SITE STATUS
Jumlah Member :
501.072 member
user online :
938 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
Selamat pagi kakak, perkenalkan nama saya sasa umur 18 thn . Kak aku abis terkena cacar air nah utk ngilangin bekasnya pake apa ya yg cepet ? Temen saya nyaranin pake salep esperson, gimana baik pa engga untuk wajah? Tolong penjelasannya kak , trimakasih.
03 November 2016, 10:42 3
jadwal dokter gigi pmi purwokerto
mau tanya, jadwal dokter gigi pmi purwokerto hari apa saja yah? khususnya yang jam sore. trims
04 November 2016, 9:34 1
Anak
Ass dok. Anak saya timbangan nya tetap di 8kg dok, asal sehatan ceria dan doyan mkan, tidak lama pasti sakit,entah batuk/panas. Dan suda sebulan blakangan ini gatal gatal di badanya dok,terutama perut dan kaki dok,dan skrang ke tangan dok. Mohon petunjuk dok,mau cek up gxada uang bila biaya diatas 300rb an,,,mohon petunjuk untuk gatal gatalnya dok.saya mohon.kalau bisa saya ingin konsul lngsung dengan dokter.terimakasih dok. 089647774424
07 November 2016, 10:21 6
Malam.. Bu bidan saya mau tanya.. Saya rani dari bogor, mau tanya siklus mens saya tiga bulan terakhir ini selalu tgl 23/24. Tp bulan oktober ini saya tunggu tak.kunjung datang.. Sempet GR juga syukur2 saya positif hamil tp ternyata kemarin siang tgl 31 o
Malam.. Bu bidan saya mau tanya.. Saya rani dari bogor, mau tanya siklus mens saya tiga bulan terakhir ini selalu tgl 23/24. Tp bulan oktober ini saya tunggu tak.kunjung datang.. Sempet GR juga syukur2 saya positif hamil tp ternyata kemarin siang tgl 31 okt siang2 keluar darah segar cuma sedikittt bgt.. Trus td siang juga keluar sedikitt juga. Saya kenapa ya bu bidan? Apakah mens keluar hanya sedikit tanda tanda kehamilan stay gmana? Mohon penjelasannya bu bidan. Terimak...
08 November 2016, 10:48 38
HPL pastinya
siang bu yus.. sya hamil 29minggu 6hari. dsni sya ingin menanyakan htungan tepatnya HPL sya it tgl brapa ya? sya haid pertma tgl 10 april- 15april.trmksh
08 November 2016, 10:48 9
kehamilan
bu.. saya mau tanya, saya hamil anak ke 2 ..umur kehamilan saya 39 minggu lewat 5 hari, dari smlm saya keluar flek coklat,tp pagi nya dah gak keluar lagi, trus siang nya keluar lagi... apa kah itu berbahaya, atau tanda mau melahirkan?..
08 November 2016, 10:49 15
Malam dok ,, Bolehkah ibu hamil memakai pelembab TJE FUK ?, Terima kasih
Malam dok ,, Bolehkah ibu hamil memakai pelembab TJE FUK ?, Terima kasih
10 November 2016, 10:38 14
Bayi Tengkurap
Kapan bayi bisa tengkurap ya bu bidan? anak saya cowok usia 3 bulan sekarang, sudah bisa tengkurap dari usia 3 bulan kurang seminggu. Dan dia berlatih terus, kira2 bahaya ngga ya bu klo terlalu sering buat dadanya? kadang saya gendong klo sudah terlalu sering dalam sehari berlatihnya karena kasian. Terima Kasih
10 November 2016, 14:00 11
sdh hpl tp blm lahiran
kenapa sudah hpl tapi belum ada tanda akan melahirkan
11 November 2016, 7:15 26
kehamilan
saya hamil, baru 1 bulan. tapi sering keluar darah dan sakit seperti mau haid. anak saya paling kecil umur 1 tahun, apakah jarak kehamilan dekat menyebabkan kandungan nya lemah. dan saya pernah mengalami hamil di luar kandungan. apakah saya harus di kiret dok.? terima kasih
11 November 2016, 16:31 34
wajibkah melakukan usg dan perawatan gigi
selamat malam dok, ada sesuatu yang mengganjal di benak saya mengenai usg sebenarnya seberapa penting usg itu dilakukan? karna saya ingin sekali memeriksakan kandungan saya dengan usg tapi suami saya merasa usg tidaklah terlalu penting(mengingat keterbatasan biaya yang ada) jadi bagaimana saya dapat meyakinkan suami saya? dan saya disarankan dokter untuk melakukan perawatan gigi karna ada gigi saya yang berlubang, kapan paling lambat saya harus melakukan pemeriksaan g...
11 November 2016, 22:13 30
setelah kuret
maaf dok mau tanya biasa nya darah normal keluar setelah kuret brp hari ??? mslh nya saya bln berhenti.
14 November 2016, 13:48 22
Ukuran perut
Ibu.. Aku mau nanya, Kehamilanku udah masuk 28 minggu 3 hari, Tp kok perut aku belum besar2.. Terakhir aku timbang 48kg. BB normal sebelum hamil itu 45kg, Pas wktu trisemester awal aku turun 5 kg. Baru mulai naik lagii di bulan ke 4.. Tp naiknya sedikit. Apa bayi saya kurang nutrisi yah?? Atau pengaruh BB aku bu.. Trims atas perhatiannya.. 😊
14 November 2016, 13:48 23
Biaya imunisasi di Sari Asih
Aslkm Saya ingin bertanya, berapakah tarif imunisasi dan lab TORCH di RS Sari Asih Ciledug? Apakah bisa ditanggung dengan asuransi MAG? Terima kasih
15 November 2016, 23:23 2
keputihan
sore saya ingin menanyakan knp stlh menstruasi saya keputihan trs y apa penyebabnya mohon dibantu mksh
16 November 2016, 16:14 10