SITE STATUS
Jumlah Member :
500.998 member
user online :
961 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
masa subur
dok..saya mau tanya. apakah masa subur dapat trjadi saat mengalami menstruasi??? trima kasih sblm ny..:)
01 August 2013, 20:35 3
cra cpat ingn hamil
mohon petunjuk agar bs cepat hamil
01 August 2013, 21:33 11
normal kah???
dok, saya mau tanya tentang siklus haid.siklus haid saya 36 hari.apa masih di katakan normal dan teratur?? trima kasih sebelum ny. :)
02 August 2013, 5:34 3
info Bayu
tolong sistem untuk info bayu diperbaiki. karena terus menerus mengirim notifikasi ke saya. tks infobunda.
02 August 2013, 8:23 0
Gangguan Info Bundacare
Yth Infobunda. Saya berterima kasih pd pengembang aplikasi ini. Namun sistem Info Bundacare terlalu mengganggu. Saya lampirkan buktinya. Tks
02 August 2013, 11:44 0
salam kenal bunda
sudah seminggu ini sya keluar flek bunda...perut dan punggung sya jg terasa sakit bgt, , apa itu pertanda hamil ya bund??
02 August 2013, 19:14 4
flex di bulan pertama
dear info bunda, saya mau bertanya tentang flex pd kehamilan 5minggu, itu bermasalah ga ya? karena saya takut itu bertanda ga bagus. regards eka
03 August 2013, 4:45 4
infobunda care
knp saya selalu menerima pesan dr infobunda care (bayu) setiap saat , pdhl sya sdh konfirmasi iya dgn nmr sya yg tercantum, trs terang ini sngt menggangu, mhn pengertian nya tq
03 August 2013, 21:59 0
bayi sungsang
mlm dok..saya mw bertanya..umur kehamilan saya 26-27 minggu..hasil usg nya anak saya ltaknya sungsang..kepala diatas kaki ny di bawah..gimana cara mengatasi sungsang biar kmbli normal lagi dok??d tunggu jwbnnya dok..makasih dok
03 August 2013, 23:13 2
sel telur
infobunda mohon masukan ttg sel telur kecil cara mengobatinya trima kasih
04 August 2013, 5:06 2
pup bayi berwarna hijau
halo bunda, anak saya br 1,5bln dan selama ini dia minum asi dan susu formula... pup anak saya berwarna hijau sampe skrg, apa itu normal? ato todak cocok dgn susu formulanya?
04 August 2013, 13:02 5
pertanda apakah ini??
usia saya 21thn & sudah menikah.. saya mau tanya... kemarin saya telat mens kurang lebih 10 harian... terus setelah itu muncul bercak darah semakin lama semakin banyak tetapi tidak sebanyak mens sebelumnya & hanya berselang 2 hari saja setelah itu hanya bercak sedikit2... apakah itu berbahaya atau tidak? karna lama mens saya biasanya hanya 6 hari tp ini lebih dari 6 hari...
04 August 2013, 17:23 2
asi pada ibu hepatitis B
apakah ibu yg positif hepatitis B tidak boleh menyusui bayi? sedangkan bayi lahir sehat melalui caesar & sudah divaksin 1x24 jam setelah lahir. mohon infonya, thanks.
05 August 2013, 1:54 4
mens selalu maju tanggalnya tiap bulan
mau tanya dok, tanggal mens aku tiap bulan nya gak pernah sama misalkan bln juni tgl 26 trus pas bulan juli maju jd tgl 19. apakah itu normal? trus aku juga mau tanya kalo berhubungan sesudah itu kalo kita membersihkan vagina kita apakah itu menunda kehamilan?
05 August 2013, 15:27 4
info bayu
tolong bisa diperbaiki ibfo bayu, karena selalu minta konfirmasi untuk no telp saya, walaupunsudah saya jawab tetep saya dikirmkan notifikasi. thanks
05 August 2013, 17:49 0