SITE STATUS
Jumlah Member :
493.630 member
user online :
1531 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
belum hamil
dok,sy sudah mnikah hampir 2th namun belum juga hamil,pernah sya telat hmpir 2bln sya tespeck positive tp 3hr kemudian keluar plek hitam,,,sprti klo mau haid tp cm 3hr,sminggu kmudian aya prksa ke bidan trnyata negatif apkh itu brpngruh pd ktrlmbtan sy untuk hamil?????
17 May 2013, 13:21 11
cara hamil anak perempuan
Dok saya mau tanya gimana caranya agar bisa hamil anak perempuan
17 May 2013, 13:23 5
tanya
mksih
17 May 2013, 13:30 0
nanya lg
anak saya dr lahir minum susu formula khusus bayi prematur..skrng umur nya dh mau 3 bln dok..wkt lahir berat nya 2,5 dan bln kmrn berat nya udh 3,3 dok rencana nya sy mau ganti susu formula..apa blh ya sy ganti susu formula nya pd umur 3 bln..saya adopsi anak jd dr kecil ga diksh ASI
17 May 2013, 15:38 0
mpasi
sayur-sayuran apa yg baik diberikn untuk bayi dn gimana cr pengelolaanx. trims bun.
17 May 2013, 19:04 7
dokter anak
malam dok... tlg dibantu mengenai : 1. bagaimana caranya rambut anak bisa lebat dan hitam? 2. krn tdk cocok produk shampo bayi tertentu maka kepala anak saya timbul hitam2, bgmn cara menghilangkannya? terima kasih atas informasinya
17 May 2013, 19:13 1
wwk
ass.. doktr haid sy setiap bulany sering ngak teratur.. kadang cepat kadang lama..tercepatny 28 hr.. kalo terlamany 32 hr.. jadi gimn sy bisa menentukan masa subur saya
17 May 2013, 22:23 4
Telat tp negatif
Saya telat 6 hari tp waktu di tes hasilnya negatif. Padahal sebelumnya mens saya selalu tepat waktu. Trims atas jawabannya
18 May 2013, 5:55 10
promil
siang dok...sy mau promil anak kedua nih dok,anak pertama udah 2thn,tp kok susah y dok?bahkan januari kemarin sempat keguguran krn BO...tolong sarannya ya dok....tq
18 May 2013, 10:07 1
pampers
dok saya nau tanya anak saya umur 5 bln pake pampers trus gpp tp kmrn deket kmaluannya ada bintik 2 merah...apa bahaya dok kalo bayi dipampersin trus? pdhl sdh srg saya ganti.
18 May 2013, 10:41 2
imunisasi
mau tanya anak saya yg pertama jadwal imunisasix tiap bulan sekali jd saat umur 4bln udh slsai kcuali campak nti usia 9bln..tpi ank ke 2 sya jdwalx tiap 2 bln sekali jd nti umur 6bln bru slsai kcuali campak nti usia 9bln..itu gmna ya dok apa pengaruh imunisasinya kelak tdak sama...?yg mna sih sbnrx yg btul..?thks
18 May 2013, 12:18 0
cara hitungbmasa subur
siang dok, saya udah menikah 1tahun tapi blm di kasih momongan,saya dtng bulan tgl 17mei,jadi gmn cara ny menghitung masa subur nya
18 May 2013, 13:43 8
susah tidur
dok ak mw tanya,ank ak knp susah bgt buat tidur siang ya umurnya baru 5 bln,terima kasih
18 May 2013, 14:30 0
hpl tidak sesuai
dok, hpl sy 19 mei, tp knp smpe saat in sy blm mngeluarkn tanda...sy jd takut n bingung
18 May 2013, 20:58 3
tanya
dok apkh perut buncit menjadi penyebab ktrlmbtan hamil??
18 May 2013, 21:43 0