SITE STATUS
Jumlah Member :
496.279 member
user online :
1063 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
menstruasi terus menerus pasca lepas KB suntik 1 bulan
dok... saya ingin menanyakan mengapa mengalami haid trus menerus pasca lepas suntik 1 BLN... amankah dok,sementara kita merencanakan kehamilan kembali... bagaimana cara menormalkan kembali siklus haidnya???
01 May 2018, 22:28 11
berat badan
dok saya hamil 20 week.tp dr awal hamil Bb saya smpet trun 6kg sampai skarang blm naik2 1kg pun.apakah normal dok.trima kasih
01 May 2018, 22:41 20
bolehkan ibu hamil minum obat anti mabuk perjalanan
malam dok,, saya mau nanya.... apa kah boleh ibu hamil minum obat anti mabuk perjalan seperti dramamine atau antimo...mohon penjelasannya trimakasih dok
02 May 2018, 16:08 15
flek dan darah
Selamat malam dokter... Saya mau nanya.. Saya kemaren melahirkan secara sc anak pertamma, drah nifas saya itu post sc 1minggu sedikit2 aja merah kcoklatan, terus 3minggu post sc kluar gumpalan darah tp 1x itu aja wktu kontrol ulang kdokter ktanya gak papa.. tp abis 3minggu itu kluar drah kcoklatan kdang gak menentu 1-2hari sekali kluar sampai post sc ke 56 hari kluar drah sedikit kta dokter itu drah haid.. trus lgsg msang iud 5th tp kluar fleknya sama darah kcoklatanny...
02 May 2018, 19:25 12
promil
Dok...saya nita.saya menikah udah 5bulan.mau bertanya seputar promil.saya udah konsumsi susu prenagen esensis,ne saya mau konsumsi juga folamil genio.tapi saya sekarang lagi posisi haid.apakah folamil genio blh dikonsumsi saat haid Dok ?
03 May 2018, 16:19 17
sakit radang tenggorokan
apakah aman ketika saya sakit radang tenggorokan mengkonsumsi obat imunos
03 May 2018, 20:02 15
asi
Dok, diusia kehamilan brpa asi sdah kluar ? sya usia kehamilan 37 weeks. Terima kasih
04 May 2018, 11:38 11
masalah kehamilan
bu, saya via saya sedang hamil tapi darah keluar trs dari vagina saya . gimana tuh
06 May 2018, 6:18 16
pake cream kely bahaya tidak lagi hamil ?
pake cream kely bahaya tidak lagi hamil ?
06 May 2018, 22:49 14
belekan
dok mau tanya anak saya baru 1 bln dan sekarang matanya belekan pada hal pas bru lahir tidak kra2 gmn ya dok solusi nya
07 May 2018, 9:00 10
kehamilan
malam bu..saya sedang hamil muda... tapi badan saya lemes banget... klo di isi makan cepet banget kenyang
07 May 2018, 21:14 16
BOlehkah ibu menyusui menggunakan betadine feminine
DOk.. saya habis melahirkan baru satu minggu lebih .. saya habis kontrol..katamya jahitannya msh ada yang belum menyatu .. dan di suruh beli betadine feminine .. Aman kah saya pakai itu ? Karna di aturan pakai ibu menyusui di larang pakai .. KArena saya menyusui ..
08 May 2018, 10:23 10
usia kandungan
Bu sy mau bertanya,skrg sy sedang hamil tp sy bingung tentang usia kehamilan sy.. soalnya dokter sm bidan berbeda.Kalo hpht 2 September 2017,kira2 skrg usia kehamilan sy brp?trus hpl kpn?? trma ksh
08 May 2018, 18:28 16
masalah haid
malam dok,, saya ria,saya mau tanya dok,, knpa setelah nifas sampai sekarang saya belum haid ya dok?? terima kasih selamat malam
08 May 2018, 20:41 12
hamil air
dok. usia kehamilan saya 9minggu. trus tadi saya usg. kata dokter saya hamil air. hamil air apa maksudnya ya dok? soalnya tadi ga dijelasin sama dokter usg nya. sebelum nya terima kasih ya dok.
09 May 2018, 16:24 11