SITE STATUS
Jumlah Member :
478.135 member
user online :
2568 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
obat cacing
dok mo tnya ank saya usia 2 thun 1 bulan, aman gk dok klo sya ksh obat cacing convermex?? soalnya sya blm sma skali ksh obat cacing katanya dlm setahun hrs ksh obat cacing ke ank??
24 July 2017, 23:40 7
hamil
malam,sya bingung cara menghitung usia kandungan sya.terakhir haid tgl 3 februari selesai tgl 8 februari.jadi brapa usia kandungan sya skrang?
24 July 2017, 21:21 15
Dr.Kandungan
Boleh kan saya minum Folamil Genio saat Menstruasi ?? Dokter Kandungan saranin saya minum folamil genio utk program hamil saya
24 July 2017, 20:55 14
Dokter Kandungan
kapan masa subur saya Dokter...ini tanggal haid saya : Bulan 1 tgl 17 Bulan 2 tgl 17 Bulan 3 tgl 12 Bulan 4 tgl 8 Bulan 5 tgl 8 Bulan 6 tgl 2 Bulan 6 tgl 27 Bulan 7 tgl 23 Boleh dibantu kapan saya Masa subur n Pembuahan...di Bulan 6 saya 2 kali menstruasi
24 July 2017, 20:52 13
kurang bergairah saat hamil
dok, usia kehamilan saya baru 6week. apakah normal pd masa-masa ini wanita hamil kurang merasa bergairah untuk berhubungan intim dengan suami? krn sebelum kehamilan ini (kehamilan yg lalu sy keguguran) sekitar usia kehamilan kurang lebih sperti ini juga saya merasakan hal yg sama. sy pikir wkt itu mungkin krn efek konsumsi obat penguat kandungan..tp utk sekarang tdk konsumsi obat penguat. kalo mmg wajar, sampai berapa lama seperti ini?
24 July 2017, 20:32 15
program hamil
Bun, saya mau tanya. saya terakhir haid tgl 20 juni. saya hitung pakai aplikasi, harusnya bulan ini saya haid tgl 16 Juli. saya telat, mau tp takut negatif. gimana ya Bun? saya berharap bgt hamil.
24 July 2017, 18:23 16
bentuk perut hamil
sore dok, saya rahel hamil 27w. mau tanya knp kok bentuk perut saya panjang n menonjol d bawah aja ya? ada yg bilang saya perlu pake stagen perut untuk menjaga apakah itu perlu dan ada pengaruh ke janin gak y dok? trimakasih.
24 July 2017, 16:57 9
khamilan
dok saya mau tanya.khmilan saya udh 27.ko perut saya kya udh turun.bulat bngt
24 July 2017, 12:29 9
asi rasanya asin
selamat siang dok.. dok kenapa yaa asi.ku kok rasanya asin sampek bayi.nya gk mau menyusu... ini kemaren kan bayi.nya abis sakit mencret di rawat di rumah sakit kata dokter sementara gk boleh di asi dlu... trus kta dokter juga ibu.ny gk boleh maem ikan apapun..ikan tambak ataupun laut.. jadi ibuk.ny cuma maem tahu tempe aja... gimana yaa dok agar asi.ny enak lagi biar dede.nya mau menyusu
24 July 2017, 12:27 8
suci
selamat pagi dok, sblmnya perkenalkn saya suci umur 22 tahun.nsaya mau tanya dok saya terlambat haid sudah 2 minggu .npas telat 1 minggu saya coba tespek pagi" hasilnya n2 garis ,garis ke dua samar tipiiiiis banget jika hampir ga terlihat tapi kalo dilihat kasap mata kelihatan ada garisnya dok ,hati sudah senang sekali krna baru prtma kali aku mndapatkn 2 garis ya walaupun samar , sangking penasaranya saya liat" tuh tespek sampe aku kasih sorotan cahaya pake HP eh malah ...
24 July 2017, 11:59 19
nyeri perut
dok, usia kandungan saya sudah memasuki minggu ke 31. tapi belakangan ini setiap sudah melakukan hubungan dengan suami, perut terasa nyeri dan mulas bisa sampai seharian. kenapa ya dok? apakah membahayakan yg ada d kandungan?
24 July 2017, 9:17 14
Varises Vagina
Aslmkm.. Pg Dok, Sya saat ini hamil Ke-2 ada Keluhan Varises Vagina mulai muncul usia kandungan 4bln, semakin besar kandungan semakin besar Varises y.. Apa bisa lahiran Normal?? Apa ada Obat y Varises Vagina? Tolong Jawaban y, Terimakasih.
24 July 2017, 9:09 10
Batuk pd bayi
Assalamualaikum, dok mau nanya nusia anak saya skrg 1bln 4hari , udh ketepa batuk sm kaka nya , gimana y cara mengatasi nya nkasian soal nya klo tdr ngga pernah nyenyak gara" batuk nya itu , makasih
24 July 2017, 8:39 13
hamil kosong
saya USG saat hamil 8 w, kantong hamilnya kelihatan besar tapi TDK ada bayinya dan disuruh datang 2 Minggu lagi skrng SDH memasuki 9w dan selalu keluar flek coklat, saya takut saya benar-benar BO, minta pendapat dokter biar saya tenang
23 July 2017, 21:39 14
puting lecet
bunda .. tolong saranya dong .. anak ku umrnya 3bln 10 hri .. nah dede suka bnget pas lagi nete itu gigit atau narik puting pke mulutnya .. sakit kan bun klo ikut ketarik .. 😂 nah sekrng puting sya malah lecet bun jdi klo netein dede sakit bnget .. gimana ya solusinya biar ga skit lagi.. 😢😕
23 July 2017, 20:15 10