SITE STATUS
Jumlah Member :
489.880 member
user online :
857 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dok, saya lagi hamil.. jantung saya kok berdetak lebih kenceng, napas pun sesak, knp yah dok? mohon di bls
dok, saya lagi hamil.. jantung saya kok berdetak lebih kenceng, napas pun sesak, knp yah dok? mohon di bls
15 March 2016, 3:35 18
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
Ass, bu dok,,,anak saya umur 7 bulan lebih n minum susu formula "cil mil" n makanan tambahan bubur wortel,bayam dan labu, masalah yang terjadi adalah anak saya sering sembelit sampai menangis nangis kalau mau BAB. Gimana ini dok mohon solusinya makasi.
15 March 2016, 3:37 24
Keluar lendir dan keputihan
Selamat Siang dr. Tanti, saat ini kehamilan saya menginjak usia 33 minggu. belakangan ini saya sering mengalami keputihan berwarna putih susu encer. hari ini saya mengalami keluar lendir berwarna kuning (maaf seperti ingus) dan kental.tapi sepanjang itu saya tidak merasakan rasa gatal. suatu ketika saya selesai "berhubungan" dengan suami say, saya merasakan agak banyak lendir yang kluar berwarna bening, banyak, dan tidak berbau. apakah itu normal dokter karena aka...
16 March 2016, 8:01 14
tentang berat janin dan posisi janin
Salam dokter, sya kemarin periksa pada tgl 2/32016 usia kehamilan 29w dng berat janin 1450gr,apa di usia sgtu normal doktr? Skarang nii usia kehamilan sya 31w mnurut doktr kira du usia sgtu berat janin sya brpa yaa doktr? Apa di usia 31w ini posisi janin kpala uda dbawah yaa dktr? Apa kira msih mutur2 lgi dkter?
17 March 2016, 6:42 39
pisang barangan
amankah bayi 6 bulan makan pisang barangan
19 March 2016, 9:18 21
tanda kehamilan padahal belum ml
hi dok,bun saya resti anindya, saya baru 1thn kurang menikah? masih kurang pengalaman, saya belum ml dengan suami saya, baru oral, tetapi kenapa 7hari ini saya merasa maag,pusing ketika bangun tidur,susah bab,dan mual ketika makan,mudah lelah? apakah saya hamil? tetapi saya belum ml baru oral, dan saya baru 2x melakukannya? tetapi yang kedua kali saya menelan sperma suami saya, apakah saya bisa dikategorikan hamil?
20 March 2016, 23:13 2
haid pertama setelah kuret
dok saya ingin bertanya,berbahaya tidak ya jika haid pertama setelah kuret keluar darah nya terlalu banyak ??
22 March 2016, 1:24 1
waktu subur setelah berhenti kb
salam dok ,, saya baru menikah usia saya 20th , saya mau tanya kalau saya pakai kb 1bl , lalu jika saya berhenti suntik kb itu saya perlu berapa bulan buat kembali mendapatkan masa subur saya ,,, salam
22 March 2016, 9:08 18
Haii dok.tga bln lalu st sc ttpi ank sya mnggal krna talipusar melintang. Alhmdllh skrg sy hmil lg.apakh trllu bhya jrak trllu dekat.resiko ap jk sy tetp mmpthankan
Haii dok.tga bln lalu st sc ttpi ank sya mnggal krna talipusar melintang. Alhmdllh skrg sy hmil lg.apakh trllu bhya jrak trllu dekat.resiko ap jk sy tetp mmpthankan
06 April 2016, 3:26 5
Hamil atau tidak?
Hi , dok Mau tanya ni , aku terakhir mens tanggal 1 maret ,, sampe sekaranv aku telat mens ,, aku coba tespack dari tanggal 30-31-1-2-3-4 april semua negative ,, tapi tanda kehamilan mual kram kembung pusing bgt ,, pengen kencing terus hawanya lemes bgt,, nah hari ini aku ada flek warna kecoklatan tapi agak bau darah dikit bgt terus luar sekali yg kedua lebih sedikit lg cuma di tisu mbekas sedikit ,, kira kira aku hamil ga ya dok? ,, uda pngen bgt hamil mix indo a...
06 April 2016, 7:06 0
BELUM HAMIL
hallo Dok, perkenalkan saya Alea.. saya menikah di usia 20 tahun, sudah berhubungan intim dengan suami saya yang p1 setahun sebelum menikah.. dua tahun kami menikah ( total 3tahun dengan masa 1tahun sebelum menikah ) tapi saya belum ada tanda" kehamilan juga.. dan dengan suami saya yang sekarang, saya sudah menjalani selama 1tahun 4 bulan, tetapi belum ada tanda hamil juga.. saya sudah berobat secara tradisional, katanya rahim saya miring laah, ada yang bilang pe...
06 April 2016, 7:07 13
tiap kali menyusu spt mau muntah
Dok sy mau nanya, bayi sy berumur 2 bln setengah, asi saya cm sedikit, setiap sy hendak menyusui bayo sy spt ingin muntah, pd hal tiap mau menyusu sy selalu membuang sedikit asi sy, bgm mengatasiny, makasih sblmny
07 April 2016, 4:07 2
pengenalan MPASI
Hallo Bunda.. mau nanya, ada gak sih yang punya pengalam sama kaya saya. Jd anakku tuh lagi pengenalan MPASI tp tiap kali disuapin tuh pasti dilepeh dan kadang babyku malah jadi nangisĀ². Gimana donk ya biar babyku doyan maem.. makasih
08 April 2016, 6:06 0
Seputar kosmetik
Dok saya mau tanya.. Apakah kosmetik Deoonard aman untuk ibu hamil
12 April 2016, 15:10 21
mohon solusinya dok saya udh nikah hampir 1tahun tp belum dapet kehanilan dok? makasih dok,
mohon solusinya dok saya udh nikah hampir 1tahun tp belum dapet kehanilan dok? makasih dok,
13 April 2016, 7:59 0