SITE STATUS
Jumlah Member :
500.974 member
user online :
1025 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
gak nafsu makan
saya sudah hamil 14minggu, tp udah seminggu ini sy malah gak nafsu makan, padahal sebelumnya saya gak ada mslh sm makan.. knp ya dok?? bukannya kalo lewat trimester pertama seharusnya malah gak ada keluhan mual atau nafsu makan berkurang?? mohon infonya.. terima kasih
20 December 2017, 14:03 14
tumbuh kembang anak
dok, anak saya 4 bulan. ASIX tapi dari lahir badannya lembek, dan kenaikan bb tiap bulan juga sedikit, anaknya kurang aktif. keterampilan motoriknya tertinggal dr teman2 nya, saya harus bagaimana ya dok? saya pernah dengar formula untuk otot, asi untuk otak. apa lebih baik saya combine formula ya dok?
21 December 2017, 7:28 16
kepala anak sering terbentur
dok apakah benar jika balita/anak kepala nya sering terbentur dapat menyebabkan gangguan mental, idiot, atau bahkan autis???
21 December 2017, 18:28 10
hamil 25 minggu
pagi , saya mau tanya usia kehamilan saya sudah 25 minggu ko dede bayi gerak nya masih di bawah puser trus ya belum ada di atas , apakah itu normal atau tidak?
22 December 2017, 8:42 17
hamil
bu bidan, HPHT saya 9 november, kemaren saya TP hasilnya 2 garis tapi yg 1 samar, lalu saya pergi ke bidan dan kata bidan usia kandungan saya 4 minggu, tapi waktu USG ke dokter hasilnya kosong.. apakah hasil samar itu dinyatakan positif bu?
22 December 2017, 10:27 17
Plasenta menghalangi jalan lahir
Assalamualaikum wr wb Saya sedang hamil anak pertama usia 24 tahun. Saat kehamilan 23 minggu, saya cek usg ke dokter kandungan, dan saat di cek dokternya bilang kalau plasenta saya berada di bawah diatas vagina dan menutupi jalan lahir. Oleh karna itu kemungkinan kelahiran harus operasi sesar. Apakah benar posisi plasenta tidak bisa diubah? dan saya tidak bisa melahirkan normal? dan apa penyebab plasenta berada di bawah?
22 December 2017, 15:09 17
Hasil usg
Selamat malam bunda Saya senin kemaren habis konsultasi ke dokter kandungan dan saya di usg tapi dokterx tidak menjelaskan hasil usg saya Dan saya juga tidak tanya hasil usg saya Truzz saya di kasih vitamin PROMAVIT Katax vitamin PROMAVIT untuk ibu hamil Apakah saya hamil Mohon di bantu untuk jawab ya bunda Trimakasih
22 December 2017, 18:51 12
bayi kembar
siang dok .. dok.saya mau bertanya.. saya dinyaakan hamil kembar .. tapi 9 mnggu di usg bayi1 sudah trrlihat bayi 2 masi samar.. dan yg saya bertanyakan apa kanong janin saya terpisah tau tidak .. ??
23 December 2017, 10:11 11
bayi kembar.
dok.daya mau tanya.. waktu usg 8 mnggu katany baby saya kembar.terus say celgi 9 mnggu katena mual muntah terus..tapi wajtu di USg bayi saya yg satu sudah jelas dan trrlihat ukurannya pi yg satunya belum jelas . dok menarankn 1bulan lgi kontrol.. klo sudah terlihat begitu apa bisa 2 kantong janin dok ? tau bisa jadi hamil tunggal ? tolong informasinya dok... terima.kasih
23 December 2017, 10:48 18
promil yang bagus
dok mau tanya, promil yang bagus itu apa ya?
23 December 2017, 16:29 15
Suntik TT ibu hamil
Bu, saya mau tanya mengenai suntik TT. Apakah ibu hamil perlu suntik TT lagi? sebelum nikah sih sudah suntik TT tapi denger2, waktu hamil juga harus suntik TT ya bu? Tapi kmren waktu sy periksa kata bidan gak perlu. Sebenarnya yg bener gimana bu? Terima kasih.
23 December 2017, 20:56 15
diare pada hamil 22 minggu
dok mau Tanya, skrg saya sedang hamil 22minggu tapi hari ini saya mengalami diare hebat tapi yg keluar air semua. kira2 kenapa ya? berpengaruh tidak ke kandungan saya. makasih dok
24 December 2017, 12:20 11
ana
bu bidan saya mau nanya, apakah makan"an pedas dan guri saat hamil muda itu berbahaya. mohon penjelasannya bu dan makanan apa aja seharusnya yg mesti dikonsumsi saat usia kandungan 2 bulan makasih bu bidan
24 December 2017, 19:44 14
persalinan
dok mau tanya istri saya hamil udah 7 bulan tapi di mis v nya ada parises yang saya mau tanya seharusnya lahiran normal apa sesar ya dok makasih
24 December 2017, 23:27 11
kehamilan
selamat siang dok,aku mau tanya usia kandungan ku sekarang 8minggu,tapi kemaren aku USG baru ada kantung janin nya saya.sedangkan bakal nya blm kelihatan.mohon penjelasan nya dok
25 December 2017, 9:36 15