SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
979 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sakit gigi saat hamil
obat / cara untuk menghilangkan sakit gigi saat hamil?mohon info & sharingnya ya bunda
30 June 2017, 6:16 14
nurshanty
sya ingin hamil solusix apa dong
30 June 2017, 10:09 16
ingin cepat hamil
bunda sya punya kista tpi sya sdh 3 thun lbih nikah tpi blm hml jga sya sdh konlstasi sma dokter tpi kata dokter kista sya ada 2,0 cm trus aku tanya aku tpi ku bisa hamil kan dok trus doktr bilng iya kmu bisa hamil itu kista kamu msih bisa hancur minun sja obat yang aku ksih ke kamu tpi gak tw stelh itu dia sruh aq lagi konsultasi ke dokter tp aku gak dtang soalx lagi sbuk kmngkinan obat penghacur kista dok apa yah uang pling ampu soalx bete banget gak ada dede udah lama...
30 June 2017, 10:56 9
buang air
saya mau nanya, kenapa saya sehari buang air sampai beberapa kali hampir tiap 10menit sekali buang air kecil padahal usia kandungan baru 2 Bulan mksh jawabanya
30 June 2017, 14:06 11
mp asi
salam dokter,, anak saya usia 20 w 5 d, apakah sdh boleh diberi mp ASI? kepalanya sudah tegak, sdh bs tengkurap dan bs diajak bercanda,, lahir dengan BB 3 kg pb 48, saat ini BB nya 4,8 termasuk bgm. bgmna solusinya dokter untuk menambah BB anak saya
30 June 2017, 15:33 13
susu
halo dok, saya bulan depan mau menikah, dan berencana ingin segera punya momongan,, jadi yang ingin saya tanyakan, perlukah saya minum susu supaya cepat hamil? n kalau perlu jenis susu seperti apa yang harus saya minum,? terima kasih dok,,
30 June 2017, 19:05 11
obat batuk
saya hamil 17w tp batuk saya uda seminggu gak sembuh apa obat batuk yg cocok utksaya dok?
01 July 2017, 1:47 18
lewat HPL
bund... hpl saya tgl 28 juni ko sampe skrng 1 juli. belum ada tanda2 persalinan... saya kuatir knp2 dlm janin saya. apa tips agar cepat kontraksi dok...
01 July 2017, 5:36 14
telat datang bulan
salam...dok..sy ismie umur 24thn.. sy bru nikah tanggl 6 mei..sblm nikah haid sy lancar 28hri kdng 30 hr..terakhir datang haid sblm nikah taggl 15 april..sy sempet telat dtg bulan kirain sy hamil tp tgl 24 mei sy tespack hasilnya negatif dok..pas tgl 31mei nya sy keluar darah tp cuma 2 hari dan sedikit ga kayak biasanya dok...biasanya sy klo haid paling lma 5 hri,hri ke 1-3 pasti keluarnya banyk..kenapa yah dok...apa sy hamil?? knp siklus haid sy jdi 46 hari yah??mohon ...
01 July 2017, 10:24 12
pilek
dok,ank sya 6bln pilek tapi tidak keluar ingusnya klo tidur suka bangun & nangis krna susah nafas,. apakah normal / hrs s.cek k.DSA??
01 July 2017, 18:50 13
hamil atau tidak??
assalamualaikum, saya meli usia 22 tahun punya anak 1 dan sekarang menggunakan pil kb.. sudah bbrapa bulan ini menggunakan pil kb,, kemarin saya minum pil kb 5 menit sebelum berhubungan intim. apakah dapat menyebabkan hamil atau tidak ya dok?? mohon penjelasan nya.
01 July 2017, 21:01 8
nyeri saat hamil
dok saya mau tanya, saya pernh keguguran dan sekrg sdah hmil lgi dg jarak 7bulanan. dok kadang nyeri di sekitar perut bawah , normal atau tidak dok?
02 July 2017, 10:39 14
hamil tapi tidak mengalamin morning sickness
dok..mau tanya donk..apakah normal hamil tapi tidak mengalamin morning sickness? tetkadang mual hanya saat gosok gigi? ini sedang program hamil..krna pernh mengalamin janin tidak berkmbg dan dikuretase..jdi saya agak khwatir..tespack uda positif tapi tidak gmana merasakan gejala hamil??
02 July 2017, 14:53 7
sembelit
dok..anak saya usia 7 bulan..mengalami susah bab..anak mengejan smpai menangis karena bab ynng dkeluarkan keras..bagaimana solusinya ya dok..terimakasih
02 July 2017, 19:52 11
Susu Formula yg baik untuk bayi
dok.. anak sy skrg umurx 8 bulan dan BB 7,5 kg. dari umur 3 bulan sdh gak mau ASI lagi. makanya sy kasih sufor SGM. tapi kok sy perhatiin BB nya agak lambat naiknya ya dok. padahal anak sy kuat minum susunya ditambah lg MP-ASI + buah. kira2 solusinya gmn tu dok? apa boleh z coba gnti sufornya? atau gmn?
02 July 2017, 21:03 12