SITE STATUS
Jumlah Member :
500.894 member
user online :
984 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
obat batuk
saya hamil 17w tp batuk saya uda seminggu gak sembuh apa obat batuk yg cocok utksaya dok?
01 July 2017, 1:47 18
lewat HPL
bund... hpl saya tgl 28 juni ko sampe skrng 1 juli. belum ada tanda2 persalinan... saya kuatir knp2 dlm janin saya. apa tips agar cepat kontraksi dok...
01 July 2017, 5:36 14
telat datang bulan
salam...dok..sy ismie umur 24thn.. sy bru nikah tanggl 6 mei..sblm nikah haid sy lancar 28hri kdng 30 hr..terakhir datang haid sblm nikah taggl 15 april..sy sempet telat dtg bulan kirain sy hamil tp tgl 24 mei sy tespack hasilnya negatif dok..pas tgl 31mei nya sy keluar darah tp cuma 2 hari dan sedikit ga kayak biasanya dok...biasanya sy klo haid paling lma 5 hri,hri ke 1-3 pasti keluarnya banyk..kenapa yah dok...apa sy hamil?? knp siklus haid sy jdi 46 hari yah??mohon ...
01 July 2017, 10:24 12
pilek
dok,ank sya 6bln pilek tapi tidak keluar ingusnya klo tidur suka bangun & nangis krna susah nafas,. apakah normal / hrs s.cek k.DSA??
01 July 2017, 18:50 13
hamil atau tidak??
assalamualaikum, saya meli usia 22 tahun punya anak 1 dan sekarang menggunakan pil kb.. sudah bbrapa bulan ini menggunakan pil kb,, kemarin saya minum pil kb 5 menit sebelum berhubungan intim. apakah dapat menyebabkan hamil atau tidak ya dok?? mohon penjelasan nya.
01 July 2017, 21:01 8
nyeri saat hamil
dok saya mau tanya, saya pernh keguguran dan sekrg sdah hmil lgi dg jarak 7bulanan. dok kadang nyeri di sekitar perut bawah , normal atau tidak dok?
02 July 2017, 10:39 14
hamil tapi tidak mengalamin morning sickness
dok..mau tanya donk..apakah normal hamil tapi tidak mengalamin morning sickness? tetkadang mual hanya saat gosok gigi? ini sedang program hamil..krna pernh mengalamin janin tidak berkmbg dan dikuretase..jdi saya agak khwatir..tespack uda positif tapi tidak gmana merasakan gejala hamil??
02 July 2017, 14:53 7
sembelit
dok..anak saya usia 7 bulan..mengalami susah bab..anak mengejan smpai menangis karena bab ynng dkeluarkan keras..bagaimana solusinya ya dok..terimakasih
02 July 2017, 19:52 11
Susu Formula yg baik untuk bayi
dok.. anak sy skrg umurx 8 bulan dan BB 7,5 kg. dari umur 3 bulan sdh gak mau ASI lagi. makanya sy kasih sufor SGM. tapi kok sy perhatiin BB nya agak lambat naiknya ya dok. padahal anak sy kuat minum susunya ditambah lg MP-ASI + buah. kira2 solusinya gmn tu dok? apa boleh z coba gnti sufornya? atau gmn?
02 July 2017, 21:03 12
kehamilan pertama
dok.. saya mau tanya, saya baru hamil 4 minggu, tapi saya tidak tahu, kalau tidak boleh makan sate kambing... kmarin saya makan banyak banget,, bagaimana ini dok ?? apa akan terjadi sesuatu dok ??? saya begitu takut dok ??
03 July 2017, 10:08 12
putri candi
mlm dok usia kndungan sya 12 minggu yg mau sya tnya kn brapah munggu usg pertama d lakukan mksh
03 July 2017, 20:51 12
Febri
Selamat Malam Dok. saya mau nanya. Istri Saya Hamil 1 Bulan. apakah sudah bisa mengkonsumsi minya ikan prolacta ???
03 July 2017, 20:58 14
Sakit mata
Dok apa obat untuk sakit mata pada bayi usia 3 bulan ya sudah hmpir 1 minggu gak sembuh, Mau d kasih obat takut salah jadi hanya d kompres dengan air hangat saja.
04 July 2017, 5:24 5
usia kandungan
pagi ibu bidan,saya mau ty dong.terakhr sy haid tgl 12 mei.usia kandungan saya hingga saat ini brp minggukah??mohon info.kmrn sy udah smpt tanyakan hal yg sm,cuma karena sy ga nemu cara buka jwbannya dmn😁,jdnya saya tanya lg...
04 July 2017, 8:46 16
tensi darah 140/90
siang dok.. saya sri dewi mau tnya sya hbis periksa di posyandu pas tensi darah trnyata darah sya lumayan tinggi 140/90 .. apa ya dok pengaruh bagi kandungan saya?? lalu saya disaranin cek lab.. makasih dok mohon jawaban nya..
04 July 2017, 10:17 14