SITE STATUS
Jumlah Member :
498.992 member
user online :
912 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
program hamil
selamat pagi dok, saya mau nanya gimana ya dok cara program hamil yang cepat, caranya bagaimana ?
15 June 2017, 7:23 20
Sarab/Bintik merah
dok,sy mw tanya ank sy umur 2 minggu,di basannya tumbuh bintik merah lw dsini d sebutnya sarab,udh d kash obat dr bidan tp bintiknya msh blm hilang,,obat n cara menghilangknnya gmna ya dok??
15 June 2017, 9:31 14
tentang anak
dokter, anak saya sudah 10 bln tp kok blm tumbuh gigi ya? itu knpa dok? padahal anak saya sehat.
15 June 2017, 11:18 10
dyah
dok saya mau tny kakak sya kan hbs melahirkan prematur tp bayinya meninggal setelah 37 hari kpn y promil yang tepat untuk kakak q??
15 June 2017, 11:18 13
kehamilan
dok saya via, saya mau tanya saya sudah seminggu telat haid dan saya tespek hasilnya samar sekali dok, seminggu sebelum saya telat haid saya coba tespek hasilnya garis 2 dengan warna pink jelas dok tp knp setelah skg telat haid saya tespek gaisnya samar sekali ya dok? apakah saya hamil?
15 June 2017, 11:24 11
Kesehatan
Dok anak sy umur 2minggu lebih 5 hari , di kulitnya ada bintik-bintik bernanah di bagian leher , ketiak , punggung , dan selangkangan , sudah 1 mingguan lebih dok , itu kenapa ya dok ?? Bahaya atau tidak ??
15 June 2017, 11:45 10
tentang kehamilan
dokter saya mau tanya, sekarang kehamilan saya memasuki usia 22 minggu, kadang-kadang saya merasa nyeri dibagian pangkal paha sebelah kanan, apakah itu berbahaya buat janin saya dok? mksh dok
15 June 2017, 13:28 12
pertanyaan
susu yang boleh dikonsumsi saat hamil
15 June 2017, 13:46 12
cara cpt hamil
dok cara cepat hamil?
15 June 2017, 14:14 14
Sendawa
Dok saya mau tanya , kalau sehabis minum asi apakah harus di sendawakan , anak saya kalau sehabis minum asi kadang bisa di sendawakan kadang sudah saya peluk sambil dibedirikan itu kadang tidak sendawa itu gimna ya dok ?? Sama kalau minum sering tersedak bahaya gak dok ??
15 June 2017, 16:56 12
berat badan tidak bertambah
sore dok, saya mau tanya dok usia kandungan sy udah 17w tp dr awal hamil sampai skng berat badan sy 50kg gak bertambah sama sekali, gimana ya dok? terus dok katanya kalo makan pepaya muda berbahaya buat janin, gimana kalo udah terlanjur makan nya dok?
15 June 2017, 17:28 17
bahaya bau cat
dok mau nnya, apa dampak bau cat pada ibu hamil. adakah bahayanya bagi ibu dan janin nya ?? atas jawabannya saya ucapkan terima kasih
15 June 2017, 20:37 8
iin
dok saya mau tanya bagaimana mengatasi jantung janin lemah? tadi saya dari usg dan kata dokternya jantungnya lemah.usia kandungan saya 19 minggu
15 June 2017, 22:58 20
Tersedak
Dok ank sy tu klo minum asi selalu tersedak ?? Bagaimana solusinya dok ?? Dan bahayakah dengan kesehatanya ??
16 June 2017, 2:52 6
jarak kehamilan yg terlalu dekat
halo dok..salam kenal y.. dok aku mau nanya sklian sharing nih..tgl 4mei kmaren haid trkhirku..nah juni ini blm haid jd ud hmpir telat 2 mggu..kmaren aku cb iseng2 tespek dgn cpt hasilx lgsg garis 2..aku shock banget dok, soalx anak kduaku skrg usiax bru 9bln..anak yg prtama usiax 3th 3bln.. aku mmg ga prnah kb apapun dok, tp slama ini aman2 aja kok brhubunganx sm suami, ga pernah buangx ddlm..mkx aku shock banget, suami jg kaget. kok bs ya dok? emang sih aku kturunan kl...
16 June 2017, 3:30 8