SITE STATUS
Jumlah Member :
496.252 member
user online :
1836 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keputihan seperti tahu
Selamat mlm dok,saya ingin menanyakan soal keputihan seperti tahu yg saya hamil saat hamil. Keputihannya sih gak bau menyengat dan tidak gatal. Waktu itu saya hamil umur 4bln saya masih kerja juga klo saya lg pipis suka keluar keputihan itu. Nah saya pikir mungkin lrn saya kecapean mangkanya saya risen buat bedrest. Nah sempat hilang. Dan skrg saya sedang hamil 34minggu tbtv muncul lagi tuh keputihan. Kirakira kenapa ya dok?ngaruh sm dedenya gak ya?mohon infonya ya trmks...
26 March 2018, 2:34 15
saya positif hamil tp keliar flex coklat
dok...terakhir saya mens tgl 20 feb, tgl 19 saya merasakan tanda2 mau datang bulan tpncm keluar flek coklat, esoknya sdh ga kluar lg slm beberapa hari, trln25 kmrn saya tes tyt positif hamil. tp badan saya sm perut saya masih terasa spt gejala mau datang bulan .dan hr ini keluar flek coklat lg. 2 th yg lalu saya pny riwayat keguguran dan hrs di kuret. dan ini adlh calon ank saya yg ke empat. sbnr nya apa yg tjd dng kehamilan saya...mohon dibantu dijawab.makasih
26 March 2018, 18:09 18
Obat penggemuk badan
Malam dok.. mau nanya bener gak kalu pil kianpi itu di larang penggunaanya.. terus obat apa yang aman untuk membantu penggemukan badan soalnya badan saya tipe yang susah gemuk,terimakasih
27 March 2018, 0:26 6
kehamilan
dok, aku mau tnya akhir2 ini perut saya suka sakit skrg usia kandungan sya udh 22weeks, apakah ini bawaan hamil? makasih dok
27 March 2018, 13:36 13
apakah masa subur?
assalamualaikum. dok maaf saya mau tanya ..712hari setelah haid ko perut bagian bawah sebelah kiri terasa sedikit nyeri itu kenapa ya dok apakah itu tanda masa subur???mohon penjelasan nya
27 March 2018, 14:21 19
Ketuban pecah dini
Selamat siang dok, Usia kehamilan saya 23 minggu berat janin saya 530gr, nah saat ini ketuban saya merembes dok, apa mungkin janin bisa bertahan lebih lama di kandungan dan sampai hari persalinan yg sudah di tentukan? Terima kasih bunda
27 March 2018, 14:28 13
flek paru
dok anak usia 8 bln d vonis kena flek paru oleh dokter n hrs berobat slma 6 bln...bb nya blm naik selama 1 bln berobat ...pertanyaannya gmn ya cara meningkatkan bb anak dan adakah perawatan khusus untuk bayinya...serta apa akibat dr pemberian obat flek paru yg trlalu bnyk berpengaruh ga y trhadap prkmbangannya? tks
27 March 2018, 15:28 11
tentang susu bumil
susu yang bagus buat bumil apa ya dok,
27 March 2018, 17:05 14
hamil
dok saya mau tanya saya udah usg tgl 22 maret 2018 kata dok sdh 5w tp blm ada tampak kantung janin, hasil tes nya +, trus hari ini tgl 27 maret kluar flek coklat, jadi saya harus bgmn dok?
27 March 2018, 17:10 17
kehamilan
hi dok sy mw nnya usia kandungan sy 23w knapa tiap mlm rasanya perut sy itu rasanya ky kembung dan disekitar dada itu panas n leher sy sperti kecekek dok.apa itu hal yg wajar atau knapa ya dok??makasih dok
27 March 2018, 20:40 16
PCOS
assalamualaikum selamat pagi dokter dokter saya sdh punya 1 putri sekarang usia 7thn.dl saya pake iud tp sdh hmpr 2 thn d lepas.stlh periksa k spog d vonis pcos br periksa k 1 dktr,sdh sktr 3 bln ini.dan setiap periksa d ksh obat tp blm jg bsr sel telurnya. kenapa bs pcos ya dok?pdhl dl nya normal apa perlu saya periksa k lain dokter?
28 March 2018, 6:37 12
sri
Ass Dok... usia kehamilan sy 9 Minggu 2 hari Dok.. gimana cara merawat janin yang baik dok..dan vitamin apa yg baik untuk dikonsumsi. ini kehamilan anak pertama sy Dok. mohon sarannya Dok.
28 March 2018, 12:08 17
bingung dengan usia kehamilan
maaf dok. sy mau tnx. sya bingung ni sebnrx hamil udah brp minggu coz klw sy hitung sya terakahir haid tgl 25 jan 18 selesai tgl 30 jn 18 itu haid sya bnyk dok 6 hari bru selesai. trz biasanya kan msa subur itu setelah 1 minggu ssda haid. msa sbur sya itu tgl 7.8.9 10 februari. sy berhngan di saat masa sbr itu dok. pas bln februari tgl 26 sy sdh gak dpa haid.. sya tggu smpai bln maret jg gak haid. sy tespek tgl 4 mart posif dok.. jadi biasanya sya hitung kehamilan sy in ...
28 March 2018, 13:55 20
asi keluar sedikit
mlm dok sya mau tny udh seminggu ni asi saya berkurang...kwluarny cman d pagi hr aja siang sore n malam udh gak kluar lg sekitar puting saya jg udh ga hitam lg dok payudara saya jg udh gak rasa ngisi lg n kenceng dok tolong saran nya dok n gmn ngatasinnya supaya asi saya bisa keluar lg
28 March 2018, 19:43 8
hamil 5 minggu tidak muntah
malam dok saya hamil 5 minggu, jalan 6 minggu. sejauh ini saya hanya mengalami mual saat terlalu lama di kamar mandi. itupun tidak sampai muntah. tapi kepala saya suka pusing kalau berdiri terlalu lama. bidan menyarankan obat mual dikonsumai jika sudah tdak tertahankan mualnya begitu jg dg obat pusing. Sampai saat ini saya blm mengonsimsi obat tsb. apakah kehamilan saya normal jika saya tdk mengalami muntah?
28 March 2018, 21:02 16