SITE STATUS
Jumlah Member :
492.628 member
user online :
1091 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Tutik
Kapan harus memulai meminum pil kb setelah lama tidak KB...
27 November 2017, 11:47 10
gusi bengkak
pagi dok saya mau nanya gusi saya bengkak, kemungkinan akan tumbu gigi bungsu, sedangkan saya lagi hamil 18minggu, apakah berbahaya untuk kehamilan saya? terima kasih
28 November 2017, 9:22 14
haid tidak teratur
Mlm Dok... sy berusia 33 thn... keluhan yg sy alami adalah haid yg tdk teratur setelah mlepaskn alat kontrasepsi sy...trakhir mnggunakan April 2017...2 bln stelahnya sy bru haid dan sakit skli tp sblumnya sy tespek tdk ad tanda2 kehamilan... setelah itu haid sy sdah tdk normal kdang 2x sebulan... trus haidx lama 1 - 5 hri lncar, 2 hri kmudian berhenti dan hri brikutnya ada lg smpai 3 atau 4 hri... mohon penjelasannya dok... klw hrus priksa ke Dokter apa ya?? kandungan a...
28 November 2017, 18:43 11
obat sarab pada bayi baru lahir
assalamualaikum mau tanya anakku dari umur 1minggu kena sarab paling parah pada leher dan kepala bagian lipatan leher lebih parah karena setelah pecah bintik bintik merah dan bernanah sekarang memerah dan berair dan berbau apa ya obatnya?
28 November 2017, 20:25 12
Mohon infonya
asalamualaikum, selamat malam dok ? saya mau tanya? 4hari yang lalu saya mengeluarkan flek coklat, dan sakit daerah selangkangan disertai ngilu/linu daerah miss V. dan kadang susah dipakai jalan dok. ini kehamilan saya yg ke-3, hamil pertama dan kedua melalui induksi. jadi saya tidak tau kontraksi alami seperti apa dan bagaimana ciri2nya? usia kahamilan saya skrng sekitar 41week. mohon jawabannya, saya tunggu. terimakasih dok,
28 November 2017, 20:38 18
hamil muda
dok saya mau tanya.. istri saya ngidam pengn mkan martabak ketan dia mkn sedikit,apa ada efek sampingnya k janin makasih
28 November 2017, 22:21 19
Keguguran
Dok, saya baru sja mengalami keguguran. Apakah wajar jika stelah kguguran prut brbunyi saat berbaring?
29 November 2017, 7:19 11
konsumsi makanan saat trimester pertama
selamat pagi.. dok saya mau nanya. saya baru tau ternyata saya hamil bulan ini. sebulan kmrn sy konsumsi makanan yang kacau banget. nyaris ga ada nutrisi sama sekali.. makan indomie, junkfood makanan korea, sate, lalap2an.. lalu saya juga rontgent thorax (tapi saya mnta pake avron), mengukuti kegiatan kesemaptaan (lari.situp.pushup) lalu 2 hr yang lalu (tepat 2hr telad haid) waktu tespek trnyta saya positif. baiknya kedepan saya gmn ya dok yg kmrn sy konsumsi bakal memp...
29 November 2017, 10:05 22
Tidak datang bulan setelah melahirkan
Selamat malam dok, saya mau nanya waktu bulan empat saya melahirkan, pas anak saya umur dua bulan saya datang bulan, teratur selama tiga bulan, tapi pas anak saya umur 5 bulan saya tidak haid lagi sampai sekarang anak saya sudah umur 6 bulan, apakah itu gejalah normal atau bagai mana dok tolong penjelasannya dok terimah kasih
29 November 2017, 19:16 12
tentang kehamilan
mw tny dok. knp y kaki sy jd sering pegal dr paha smpk mata kaki, pdhl br 5 minggu usia khmlan saya?
30 November 2017, 10:08 15
habis kuret
saya habis mengalami keguguran bulan september kemarin tapi bulan ini saya positif hamil lagi,apa tidak apa - apa untuk jangka waktu 2 bulan saja!tidak rawan keguguran lagi kan dok?
30 November 2017, 10:32 14
keluar darah setelah berhubungan saat hamil
selamat siang dok,saya hamil 6 bulan,kami berhubungan intim lalu setelahnya saya mengeluarkan sedikit darah seperti darah waktu menstruasi,apakh itu bisa membahayakan bayi dalam kandungannya?terima kasih
30 November 2017, 13:21 18
Telat menstruasi 2 bln
salam dokter... saya usia 32th masalah saya telat 2bln tdk menstruasi tp setelah d usg blm keliatan dan d tespeck hsl negatif jd saya bingung...apakah saya hamil ato tdk msh rancu malah d ksh obat buat sel telur ????? knp bs demikian tolong jlskan makasih
30 November 2017, 20:01 14
sakit gigi
dok.. bagaimana pengobatan sakit gigi pada ibu hamil yg usia kandungannya 26minggu??
01 December 2017, 7:32 18
masa subur
assalamualaikum dok..kalau haid tanggal 27 nov. masa suburnya tanggal berapa ya dok??
01 December 2017, 9:22 18