SITE STATUS
Jumlah Member :
501.843 member
user online :
594 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berKB ingin konsumsi suplemen vitamin e
pagi dokter, usia saya 33 th, saya menggunakan KB susuk. Yang mau saya tanyakan aman dan bolehkah apabila saya mengkonsumsi suplemen vitamin e seperti NATUR E bila menggunakan KB susuk. Terima kasih
16 April 2018, 8:29 5
msalah haid
dok saya mau tanya bulan kemarin haid saya 34hri sedangkan sekarang udh 37hri ko blum haod juga yaa ? saya juga sering ngerasain kram perut, pusing dan sempet ngeflek shari
16 April 2018, 19:50 14
obat keputihan
dok,saya lagi program hamil sama dokter.dokter tersebut memberi saya fladystin ovula..yang mau saya tanyakan bagaimana cara membersihkan sisa-sisa obat yg terdapat pada vagina...bolehkah pakai sabun dok?nggak nyaman rasanya..kayak ada minyak-minyak gitu pada vagina...
16 April 2018, 21:45 15
flek di uk 16 week
dok, saya ingin bertanya, kemaren sya mengalami flek, tapi tidak berupa darah, hanya bercak2 coklat. dan hanya 1 hari saja. namun saya khawatir apakah flek itu berbahaya untuk janin saya? tapi saya tidak merasakan sakit apapun saat flek. mohon jawabanya ya dok
17 April 2018, 4:02 18
Hamil kedua
Siang dok, usia kehamilan sy 8w, ini kehamilan kedua sy, anak pertama usia 3,4th. Sebelumnya sy setiap melakukan hub intim selalu dikeluarkan diluar, tp kok bbrp hr kemaren sy telat setelah cek trnyata positif. Cuman pada saat kontrol dokter bilang klo kemungkinan terjadi hamil anggur, maksudnya hamil anggur itu apa tandanya serupa dg hamil biasa? Apa perut juga membuncit? Soalnya sy merasakan kadang perut sy kecil kadang besar, mohon penjelasan dok, mksh
17 April 2018, 12:53 9
kb
saya mau tanya nih .. awal ny Saya ikut kb suntik 3bulan , tpi saya mens trus sampai 3X suntik, akhir nya bidan menyarankan untuk pake pil kb laktasi ,, selama pemakaian 3bulan saya belum pernah mens ,, dan kemaren saya lupa tidak minum pil sampe 4hari, pdahal saya habis hbungan sama suami ,, apakah bsar kemungkinan hamil ? saya khawatir karna usia anak baru 1thn.
17 April 2018, 14:46 15
prematute
selamt malam dok. bayi sy lahr di usia32 mnggu . yg sbnrnya HPL NY 5 mei2018., by sy peemupuan lhr 8 maret2018. bb. 1,72kg. pnj.45cm. di inkub1mnggu sempat trun 1.5 .. skrng by sy di tgaal 16 April 2018. bb NY 1.9kg. normal kah brt NY dok? trmksih
17 April 2018, 18:56 10
sudah 9bln lepas KB kx blum kunjung hamil y
dokter saya mau progam anak k 2 .dlu sya KB iud skrng udah lepas 9bln TPI blum kunjung hamil jga .dan 3bln terakhir ini siklus menstruasi sya 40hri ..sya harus bagaimana ya dok..tlng jwbanya
18 April 2018, 8:34 12
flek hamil 5w
bidan. saya trakhir men tgl 7maret18 . tgl 5april18 saya tp (+) .tgl 10 dan 11 saya flek. tgl 12pagi saya minum kiranti (karna saya berfikir kluar haid) sorenya kluar darah cair kental.tapi ga terlalu banyak. tgl 13pagi saya minum lagi kiranti . tapi tidak ada keluar sampai sore. habis maghrib kluar flek coklat lg sedikit. sampai skrg msh suka kluar flek sedikit .. (per hari sekali) gimana dgn kehamilan saya yah? semoga baik2 saja .. hari ini tgl 18 alhamdulillah tdk kl...
18 April 2018, 10:21 18
anak yg ga mau minum susu botol
dok saya mau tanya anak saya sejak usia 4 bln mulai susah minum susu botol dan sekarang sudah mau menginjak usia 6 bln dia malah sama sekali ga minum susu botol setiap saya kasih susu botol mlah dilepehin sama dia dia hanya mau minum asi sementara asi saya kurang saya sudah ganti dengan dot yg berbeda dan merk susu yg berbedapun hasil nya tetap nihil. terima kasih
18 April 2018, 11:05 14
bagian perut ada warna merah
dok sy mau tanya nic! kenapa di bagian perut anak sy ada tanda berwarna merah
18 April 2018, 14:35 12
mpasi tuk bayi alergi susu sapi
dok ap mpasi perdana tuk bayi saya yang elergi susu sapi
18 April 2018, 14:42 17
Asi kekuningan dan sering bocor
hallo dok, saat ini usia kandungan saya 6bulan dan dari usia kandungan 4bulan, asi saya sering keluar sangat banyak saat malam dan pagi hari, namun belakangan ini asi yang keluar berwarna orange lengket seperti lendir apakah itu normal dok? Terimakasih
19 April 2018, 4:46 11
ingin punya anak
pagi bunda,, saya mau nanya pernikhn sy hmpir 6tahun. tp smpai skrng sy blm d karuniai anak... pengobatan sudah sy lakukan dari alternatif smpai k spesialis kandungn... tp blm ada hasilnya lg... smpai putus asa... tp sy tdak menyerah. saya coba brobat d spesial kandungan.. dan d USG hasilnya bagus tdk ad penyakit.. tetapi suami sy kurng bagus... lalu dsuruh minum obat bexicom z sama benitox untuk suami.. dan saya profertil... klu boleh tau manfaat obat itu apa ya bun. t...
19 April 2018, 8:40 24
Cegukan di uk 34w
Pagi dok. Saya ingin tahu apakah normal jika di usia kandungan 34w janin cegukan hampir setiap hari dan lama cegukannya melebihi 15 menit. Tolong bantu ya dok
19 April 2018, 9:27 12