SITE STATUS
Jumlah Member :
494.794 member
user online :
699 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
diare pada hamil 22 minggu
dok mau Tanya, skrg saya sedang hamil 22minggu tapi hari ini saya mengalami diare hebat tapi yg keluar air semua. kira2 kenapa ya? berpengaruh tidak ke kandungan saya. makasih dok
24 December 2017, 12:20 11
ana
bu bidan saya mau nanya, apakah makan"an pedas dan guri saat hamil muda itu berbahaya. mohon penjelasannya bu dan makanan apa aja seharusnya yg mesti dikonsumsi saat usia kandungan 2 bulan makasih bu bidan
24 December 2017, 19:44 14
persalinan
dok mau tanya istri saya hamil udah 7 bulan tapi di mis v nya ada parises yang saya mau tanya seharusnya lahiran normal apa sesar ya dok makasih
24 December 2017, 23:27 11
kehamilan
selamat siang dok,aku mau tanya usia kandungan ku sekarang 8minggu,tapi kemaren aku USG baru ada kantung janin nya saya.sedangkan bakal nya blm kelihatan.mohon penjelasan nya dok
25 December 2017, 9:36 15
kehamilan
dok sy mau tanya haid terakhir sy tgl 23/11/17 siklus haid sy 30 sudh melkukn tespek hasilx + usia kehamilancsy skrng berp? apa sdh miva melkukn usg
25 December 2017, 11:09 15
kontraksi
siang dok. kehamilan saya sudah masuk 37 minggu, dan saya sering ngerasa perut kenceng, dan pagi tadi di bawa jalan rada sakit perut dan kaya ada yg mau jatoh fan rasa ingin buang air kecil sering sekali. apa itu bagian dri kontraksi?
25 December 2017, 14:37 16
Obat anti alergi
Dok, usia kehamilan saya sekarang memasuki 37 minggu, saat ini kulit saya mengalami bruntusan disekujur tubuh yang berupa bintik/bentol2 merah disertai rasa perih dan gatal, yg paling banyak bruntusannya dibagian perut. Apakah aman jika saya mengkonsumsi obat alergi cetirizine HCL?
25 December 2017, 19:50 22
tespeck negativ usg positif
hallo doter mau tanya aku kan telat 10hari dan aku tedpeck negativ dan akubpun usg dan setelah usg ada perkembangan rahim. dan di cek ternyata 5w6d ???apa saya hamil apa gimana tapi dokter memintaku untuk kembali 2 minggu untuk memastikanya
25 December 2017, 20:33 13
Kojic acid
Dok saya hamil 7 minggu boleh ga sih dok pake sabun yg mengandung kojic acid? Lalu bagaimana bahayanya ya dok?
26 December 2017, 7:56 28
kehamilan
selamat siang dok... janin mulai bisa di raba ketika umur berapa yaa dok??
26 December 2017, 14:26 13
merk vitamin 5 bulan
sore dok saya mau tanya merk vitamin apa yang bagus untuk perkembangan otak janin di kehamilan 5 bulan ke atas? terima kasih
26 December 2017, 14:27 18
Telat haid tapi keluar darah
Dok.Saya telat 2hari dan saya jg sudah testpack hasilnya negatif.lalu tiba2 keluar darah saya kira itu saya haid namun hanya keluar saat buang air kecil saja miss v saya keluar darah lalu saya pakai pembalut darahnya tidak ada di pembalut. Apa saya haid/ada harapan hamil dok.
26 December 2017, 17:07 8
hamil kembar 3
kiat kiat dlm menjalani hamil kembar 3
26 December 2017, 17:48 11
nyeri dibagian perut bawah
malam dok... dok sy mau tanya, sering merasa sakit di bagian perut bawat, terkadang kiri terkadang kanan, rasanya seperti ada yg cubit2 di bagian dalam... kenapa ya dok?
26 December 2017, 23:12 14
Anak susah makan
Pagi dok, Saya mau tanya ,kalo anak umur setahun susah bgt bwt makan.makan nasi atau bubur pasti slalu di lepehin sama dya. Saya mesti gmna ya dok ?? terima kasih atas jawabannya dok.
27 December 2017, 5:54 13