SITE STATUS
Jumlah Member :
493.823 member
user online :
1694 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
haid 3 hari
haid bunda hanya 3hari, gimana cara ngitung masa subur nya?
12 January 2014, 14:37 0
sakit punggung bagian bawah
sy lg hamil 6minggu 5hari.sy sering sakit punggung bagian bawah.itu kenapa ya?berbahaya gk bt calon baby?mksh
12 January 2014, 16:02 0
masa subur
terakhir haid 4 desember, kapan ya masa subur saya????
12 January 2014, 16:29 0
ingin cepet hamil lagi
hy dok saya dian umur 29thn saya punya anak 1 umur 7thn.. saya mau tanya gmana ya cara ny biar cpet punya anak lg.? saya sudah berhenti KB dri 2thn yg lalu.. terimakash
12 January 2014, 18:07 0
makanan terbaik
makanan terbaik apa buat bayi saya yg berumur 6 bulan
12 January 2014, 20:22 0
Mslh kesuburan
Dok sya sdh mnikah slma 3 thun sy blm hmil smpai skr sy jg sulit mengetahui ms sbur. dn sy jg srg lupa tggl haid sy. sy jg prnh priksa tp blm ad hsilnya. tp wktu kmrn priksa ktnya rahim sy bgus dn gk ad gjala apapun.
12 January 2014, 22:17 0
cara menjaga kehamilan
dok bagaimana cr menjaga kehamilan sy karna sy kerjaanya dilapangan jd sering banget capek
13 January 2014, 0:48 11
.panas
dok,anak saya umur 10bln udah 3hari batuk berdahak.disertai panas...sudah berobat ke bidan to gk kunjung sembuh...gimana penanganan nya ya dok
13 January 2014, 8:24 0
suntik kb
kmrn saya memakai kb yg suntik 3 bulan lalu saya berhenti memakai kb tersebut..setelah itu saya sudah 4bulan tidak memakai kb lg kok menstruasi saya tidak lancar.. kadang menstruasi kadang tidak. trims
13 January 2014, 10:16 0
menstruasi
bunda tgl terakhir saya menstruasi tanggal 16 Des 2013 kok sampai sekarang saya belom menstruasi lagi ya bun? ini bagaimana ya bun? mohon penjelasannya
13 January 2014, 10:24 0
info solutio plasenta
slamat pagi salam kenal...dok sy mau tanya...sy sdh 2kali hamil dg solutio plasenta dan kedua baby sy lahir diusia 26mg-27mg dlm keadaan meninggal..keduanya sy operasi...yg terakhir operasi tgl 15nov13 dgn perdrahan yg hebat..sy akhrnya hrs di icu 4hr...dok knp ya setiap hml sy dg solutio...apa penyebabnya??? bgmn cr pengobatannya krn sy ingin sekali punya anak...terima kasih infonya...
13 January 2014, 11:49 1
kontrasepsi spiral
dok aku pake kb spiral sdh 5th rencana mau saya lepas tapi bagusnya pas mens ke berapa ya klo mau lepas.trimakasih
13 January 2014, 12:22 3
tes kehamilan
bagaimana mengetahui dan melakukan tes diawal kehamilan
13 January 2014, 12:27 0
bayi jatuh
ank saya umur 15 mnggu kmrn hbs jatuh dr kasur ketinggian 15cm.. pertama kali yg mendarat adalh kplax.. sktr 5mnt dr kjadian tu bgian alis mata kiri merah sekitar 1jam merah bks jtuh tu pun hilang .. mnurut dktr apakh perlu pmeriksaan lbh lnjut
13 January 2014, 13:09 1
konsumsi obat
dok..bolehka sy konsumsi nouriskin selama hamil...usia kndungan sy skg mnjelang 2 bln..atw obat2an lain misalnya..
13 January 2014, 17:01 4