SITE STATUS
Jumlah Member :
497.550 member
user online :
1175 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Rahma
Mau tanya dok, saya hamil usia 30w, saya mengalami disentri apakah ada pengaruhnya terhadap kehamilan saya??
11 April 2017, 11:53 8
Gigi susu
dok mau tnya ank saya 3thn 5bln.. kalo gigi susu copot sampai gigi grahamnya apa cuma gigi depan aja dok yg copot??? soalna gigi graham ankna saya ada bbrpa yg bolong.pdhal rajin sikat gigi.apa karna mnm susunya susu ultra coklat..
11 April 2017, 12:46 14
dokter
penting ga setelah 2th kasih susu lanjutan? merk ap yg baik dan aman?
11 April 2017, 14:20 9
minum polysilane
dok saya merasa belakangan ini sering mual.. saat masuk makan tpi ulu ati saya perih... saya merasa makanan yang saya makan tidak trun keperut tpi trhenti diulu hati.. hanya perasaan saja atau apa sya juga tidak tau.. tpi saya merasa asam lambung saya sedang tinggi.. saya sedang hamil 2bln lebih dan apa saya boleh minum obat polysilane?? yg saya beli diapotik?
11 April 2017, 14:43 17
perut bunyi saat hamil muda
slmt sore dok..sy mau tnya : sy sedang hamil 6 minggu tp perut sy sering bunyi bergemuruh, padahal sy gak lapar...apakah ini normal dok?apa yg harus sy lakukan agar perut gak bunyi2 terus?thx
11 April 2017, 15:32 13
sore dok..
Dok saya mau tnya apakah suntik tt ada efek samping nya? saya sdang hamil 30minggu, kemarin sore say habis suntik tt stlh 1jam badan keluar keringat dingin trus, kepala pusing bnget. itu knapa ya dok?
11 April 2017, 16:07 12
keputihan
dokter. saya hamil 15 minggu...tp kok saya sering keputihan ya. sehari bisa ganti celana dalam 4 kali. warna kuning kental tp tidak bau dan gatal. seperti jaman dlu kalu saya maun mens itu. bahaya tidak ya dok. terimakssih
11 April 2017, 16:34 15
kehamilan
sore dok...biasanya kantung kehamilan baru kelihatan itu umur brp minggu ?
11 April 2017, 16:52 14
bayi kuninh
sore dok... sy baru melahirkn 20hr yg lalu...smpe skrg wajah bayi sy brwrna agak kuning2...pdhl bayi sy rajin mimik dan asi sy lancar...tp memang bayi sy jarang djemur krn mataharinya srg gk muncul akhir2 ini...apakah itu brbahaya dok??
11 April 2017, 17:00 9
rey
dok saya mau tanya anak saya tiba2 muncul bercak putih di wajahnya cara menghilangkannya gimana yaa dok
11 April 2017, 17:37 9
aya
bolehkah makan makanan yg pedas sekali dok? karna saya terbiasa makan makanan yg pedas sekali
11 April 2017, 18:50 9
BAB bayi tidak setiap hari
Assalamualaikum,mlm dok..anak sya saat ni brusia hmpir 2m dan ASIX.Sejak usia 3w dy mngalami ksulitan BAB,kdang 2hari sekali pernah jga tdk BAB slma 4hri,sya prnh baca tu wjar slma bayi hnya mngkonsumsi asi nmun pd bayi sy sblm BAB dy kentut trus mnerus dng suara kncang kmudian mengejan kuat hingga mukanya merah dan feses yg dkluarkan trhitung bnyk.apakah tu normal?atau ada yg slah dng prcrnaan bayi sy?pdhl sy sudah mmprbnyk konsumi syur.trimaksih sblumny
11 April 2017, 19:06 11
di pekeh
dok mau tanya, pengaruh gk sih kalo bayi 4 bln udah di pekeh. atau mungkin di gendong kangguru. trma ksh dok.
11 April 2017, 20:17 4
kehamilan
dok saya hamil sudah masuk 3 bulan tpi knp ya perut saya sering sakit kyak nyeri gtu terus kepala sering pusing
11 April 2017, 20:33 21
persalinan
dok, saya mau tanya. umur kandungan saya 40 minggu 3 hari. dan tapsiran dokter saya akan melahirkan tgl 10 april 2017 . tpi sampai skrng saya belum melahirkan dan belakangan ini perut saya sering keram atau menegang. saya juga merasakan nyeri atau nyilu d perut saya. apakah ini tanda-tanda saya akan segera melahirkan..
11 April 2017, 21:24 13