SITE STATUS
Jumlah Member :
487.847 member
user online :
1307 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
PROGRAM HAMIL
Siang dok, aku vindry dr serang aku udh nikah slma 3th tp blm di kasih momongan pdhl udh pingin bgt, aku udh cb cek kta dokter rahim y ga ada mslh tp sperma suami 40% NORMAL 60% upnormal dan 5% bergerak lmbat 95% tidak bergerak. aku butuh msukan nya dok, kira2 aku dan suami hrus program kehamilan sperti apa,trima kasih dok
25 January 2016, 12:13 16
Sulit Hamil
Siang dok, saya sudah menikah hampir 1 tahun tapi belum diberikan momongan, saya sudah coba promil susu prenagen enesis, natur-e, madu penyubur kandungan, saya pikir bulan ini sya telat 3 hari ternyata dihari ke 4 saya menstruasi dok.. hampir putus asa juga dok saya,, apa yang harus sya lakukan lgi ya dok ?? trima kasih
25 January 2016, 12:28 8
perkembangan sesuai umur
dok,anak saya sudah berumur 3 tahun,anak saya menpunyai berat 12,5 kilo. sehari-hari anak saya bisa di bilang makan cukup banyak di tambah minum susu tapi bobotnya hanya naik 3 ons atau lebih dalam sebulan,apa itu normal atau tidak? tapi dalam masalah perkembangan anak saya sudah bisa berhitung dan menyanyikan lagu anak-anak.
25 January 2016, 12:34 14
pemberian ASI
saya punya anak usia 5,5 bulan sudah tidak minum ASI selama 2,5 bulan. apakah saya bisa memberikan ASI kembali dan bagaimana solusinya.
25 January 2016, 14:31 13
jahitan blm kering,
dok,,jahitan bawah lubang vagina saya lepas satu jahitan saya 3 jahita,, udh 24hari ko blm kering?
26 January 2016, 21:13 4
BABY BATUK DAN FLU
Dok Baby saya umur 4 bln, skrg dia sedang kna pilek dan batuk, sudah mau 2 mingguan ga sembuh", apa obat yg bagus untuk baby saya dok. tks
27 January 2016, 9:53 0
kosmetik untuk ibu hamil
dok mau tanya,kl kosmetik untuk wajah nourish skin bisa gak dipakai ibu hamil
03 February 2016, 11:15 14
nutrilon royal soya
dear dok saya mau tanya anak saya umur 3taun dia hiperaktip ga mau diem teriak2 apakah benar susuny harus diganti dengan susu nutrilon royal soya
03 February 2016, 11:27 9
Apakah kb visa memperlambat kehamilan?
Dok, umut sy skrg 21thn .dari umur 19thn saya mengonsumsi pil kb smp bulan juni2015 sy hentikan krn saya ingin skli hamil .stlh brhnti kb kok mens saya jd berantakan ya dok? Sempet telat smp3bulan ,kmrn bulan nov2015 sy terakir mens ,smp skrg blm mens .solusinya gmn dok? Trimakasih ☺
03 February 2016, 13:18 26
Kayak mna cara nyembukan.nya dok. Hrus pkai apa biar sembuh dok
Kayak mna cara nyembukan.nya dok. Hrus pkai apa biar sembuh dok
03 February 2016, 13:20 0
Dok,sya sdh hamil 23 ngga,bb abon hamil 41,skrg cm 46kg.apakah itu normal?kok naiknya sedikit sekali yach.gmn cara naik in bb dg cpt tpi sht.slma hamil jg sya keputihan bnyk dan suka gatal.apakah itu mempengaruhi pertumbuhan bb janin jg?tolong solusinya d
Dok,sya sdh hamil 23 ngga,bb abon hamil 41,skrg cm 46kg.apakah itu normal?kok naiknya sedikit sekali yach.gmn cara naik in bb dg cpt tpi sht.slma hamil jg sya keputihan bnyk dan suka gatal.apakah itu mempengaruhi pertumbuhan bb janin jg?tolong solusinya dok.trims..
03 February 2016, 13:32 15
Dok.suami sy hri ini di fonis hepatitis B dengan asgot 29 u/L sgpt 26 u/L..kami punya balita umur 3 tahun,sy takut anak sy tertular.krna sy tdk tahu apakah daya tahan tubuh anak sy kuat/tdk.apa sebaiknya sy melarang suami sy agar tdk kontak fisik dengan a
Dok.suami sy hri ini di fonis hepatitis B dengan asgot 29 u/L sgpt 26 u/L..kami punya balita umur 3 tahun,sy takut anak sy tertular.krna sy tdk tahu apakah daya tahan tubuh anak sy kuat/tdk.apa sebaiknya sy melarang suami sy agar tdk kontak fisik dengan anak kami dok?..mohon di jawab.terimakasih
03 February 2016, 13:36 2
perbedaan HPL
dok, saya sudah memasuki usia kehamilan sekitar 34 minggu. tetapi, saya periksa di 2 dokter kandungan, berbeda HPL. yang satu akhirfebruari-awal maret. sedangkan satunya pertengahan februari. kira kira bagaimana ya dok ? sedangkan saya harus cuti kerja 2 minggu sebelum kelahiran. biar bisa lama dengan si kecil. mohon jawabannya
03 February 2016, 13:46 20
kiat memperbanyak keluarnya asi
dokter saya mau tanya apa penyebab asi tidak keluar,apakah payudara kecil berpengaruh dengan produksi asi dan bagaimana caranya agar asi saya bisa keluar banyak saat melahirkan.terima kasih
03 February 2016, 14:08 13
kram perut
dok saya mau nanya nih kenapa perut saya nyeri seperti mau haid yah ?? keluar keputihan .. usia aku baru 20 minggu .. terima kasih
06 February 2016, 15:39 30