SITE STATUS
Jumlah Member :
497.535 member
user online :
1136 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tanya obat
dok saya sedang hamil 8bulan dan terkena mastitis..saya di beri obat oleh dokter bedah yaitu ketoprofen,methylprednisolone,clyndamicyn..amakah untuk kandungan saya?terimakasi
17 April 2017, 18:21 11
keluar flek 6hari setelah minum provera flek berhenti
salam bund,aku telat haid dari 1jan sampai 11mac,aku gak tau aku hamil tau gak,aku sdh coba testpack tapi asilnya negetif tapi belum coba USG...12mac ada keluar flek coklat sampai 16mac flek bercampur darah kecoklatan..17mac aku ke hospital,jumpa doktor trus aku kasih tau apa masalah ku,doktor bilang hormon tidak stabil trus aku di bagi obat provera medroxyprogesterone 5mg,sampai rumah aku minum 2biji trus aku rasa kayak mau demam dari sore aku tunggu flek keluar sampai ...
18 April 2017, 5:47 10
ika
dok anak saya kemarin masuk rs karna anemia.hb 7 dan ditrabsfusi darah tapi sudah normal.bolehkah anak saya mengkonsumsi sangobion kids
18 April 2017, 10:20 4
pasca melahirkan vagina masih terasa besar???
Apa kabar Dokter ??? Saya mau tanya tgl 27 maret kemarin saya melahirkan anak ke 2 saya di rumah saja nggak sempat di larikan ke rumah sakit karna sakitnya langsung seketika.. saya melahirkan di bamtu sama bidan,vagina saya juga sobek dan sudah di jahit pula,tapi kok saya melihat vagina saya masih kelihatan besar ???? apakah itu haris di jahit ulang atau bagaimana ya Dok,tolong bantuannya dan terima kasih Dok ...
18 April 2017, 11:29 10
boleh g sih makan kuning telur mentah ?
selamat siang sok.. saya iin umur kehamilan 29 W sama orang tua d saranin makan kuning telur mentah agar persalinan.y lancar... tp ktmy lw lg hamil jngn makan makanan mentah... mohon bantuan.y sok agar saya tdk bingung. trima ksh
18 April 2017, 11:52 7
tandem nursing
selamat sore dok,sya mau tanya apa boleh menyusui disaat hamil? dan kl boleh apa sja yg hrs dikonsumsi agar ketiganya dpt nutrisi yg cukup.saya hamil 1 bulan,anak pertama 20bulan asi. alhamdulilah sy tdk mengalami kontraksi saat menyusui. terima kasih
18 April 2017, 14:29 12
kaki bengkak
dok sya hamil 29 week, kaki saya bengkak dan gatal2 gimana cara mengobati atau menyembuhkannya ??.... trimks..
18 April 2017, 14:32 14
Disentri saat hamil
Dok, sudah 3 mggu ini saya kalo BAB keras, berlendir dan warnanya gelap, saya hamil 31 mggu. Apakah itu berbahaya untuk kandungan saya?? Bagaimana cara mengatasi Msalah seperti itu?? Apakah hal itu normal untuk usia kandungan 31mggu??
18 April 2017, 15:54 11
Suntik kb 1 bulan
Bagaimana cara menghitung periode kb suntik 1 bulan, saya suntik kb 1 bulan tgl 21 mar, tgl 18 aprl mau suntik lagi, mendapatkan haid tgl 7-13 apr, info bidan krn sudah lewat masa haid dan sudah berhubungan dengan suami harus menunggu haid selanjutnya, mohon pencerahan
18 April 2017, 17:50 7
intan
dok,,,saya intan(usia 30th) saya mau konsul,,apakah jika mengalami menstruasi bs ada kemngkinan hamil?? karena dr segi ciri2 hamil,saya mengalaminya tp saat ditespeck negatf dan menstruasi..tp perut agk besar
18 April 2017, 18:56 13
biang keringat
dok, saya mau tanya. apa boleh bayi umur 2 bulan di kasih caladine lotion saat terkena biang keringat?
18 April 2017, 18:57 10
berat badan janin usia kehamilan 33w
janin umur 33w dengan berat bayi 2200g apakah normal dok?
18 April 2017, 20:17 12
kaki x pada anak
dok saya mau bertanya, anak saya laki laki umur 2,5 tahun, kakinya berbentuk x, apakah kakinya masih bisa normal sejalan dengan pertumbuhannya? bagaimana cara mengatasinya? terimakasih..
18 April 2017, 20:38 4
Letak plasenta
Dok saya mau tanya. Usia kandungan saya 34minggu. Setelah USG letak plasenta saya di korpus belakang apa maksud nya ya dok.. Apakah saya bisa melahirkan dengan normal?
18 April 2017, 21:06 16
anak
Assalamualaikum Selamat malam, dok anak saya usianya 3 bulan beranjak 4 bulan. Selama ini anak saya minum sufor, belakangan kalo BABnya nanti 2 - 3 hari. Warna kotorannya juga hijau kehitaman, terus baunya juga menyengat sekali. Apa ada yang salah pada anak saya ??? Kedua, apa penyebab bayi bunyi ngrok ngrok pada hidungnya, dan bagaimana cara mengatasinya ??? Terima kasih sebelumnya dok...
18 April 2017, 21:18 13