SITE STATUS
Jumlah Member :
484.296 member
user online :
1957 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
KB
siang dok. saya ibu satu anak dok. mau tanya, kemarin saya pakai KB suntik, terus saya berhenti, sekarang saya nggak pakai apa2 dok, saya udah nggak menstruasi udah 5 bulan. tapi kalau saya tes, hasilnya masih negatif. itu gimana dok? gimana cara mempercepat datang bulannya dok? makasih sebelumnya dok.
28 December 2013, 12:06 0
suami ku teratooospermia
dok, saya menikah 1th 1bln tapi belum hamil jg.. sdh pernah ke lab. dan hasilnya suami saya teratozoospermia. saya mau tanya, adakah kemungkinan saya bisa hamil secara alami? dan apa obat buat suami saya?
28 December 2013, 16:02 1
Bayi lahir kuning
dok..saya ingin bertanya,mengapa bayi bisa lahir kuning?apa yg menyebabkan bayi kuning???n solusi mengatasiny?
28 December 2013, 19:28 0
makanan
mlm dok...nap mknn yg baik u sy d usia khmln 5 mggu....apkh mkn boleh buah"an yg asam asaman ...atau air perasan jeruk nipis???ntq
28 December 2013, 22:22 4
hamil ga ya
pagi dok sya mau tanya..tanggal 29 okt sya haid smpe tgal 9..nov ..tgl 29 nov sya haid lagi tp cma dkit dan hanya 1 hari..cma flek..trus sya usg ktanya hamil 6 minggu.skarang sya masih penasaran kalo pake tespek ko negatip ja..klo pke tespek ketauan positip nya itu hamil berapa bulan
29 December 2013, 9:22 0
jenis klamin
apa makanan mempengaruhi jenis kelamin kelak waktu lahiran ......? kenapa ??
29 December 2013, 10:14 0
anak
dok..anak sy 3 th panas muntah trus diare..setelah sembuh diare kok bab lendir kecoklatan..sekarang bab dah normal tapi bab warna hitam..itu kenapa ya dok?bahaya ga?apa minum lacto b menyebabkan warna bab hitam? mkasih dok.tolong di jawab
29 December 2013, 13:51 5
pengumpalan
sore dok, says mens terkhir 16 Nov, wktu tggl 18 des sy cek ke dokter, karena setelah di test pack positif. pas di USG dirahim masih berupa gumpalan darah. apakah normal?
29 December 2013, 15:30 4
batuk pilek
hai dok sy ibu baru 3 bln yg lalu sy melahirkan bayi canti....dok sy tertular pilek dan skrng batuk ternyt anak sy tertular...gmn. caranya semnuhin batuk pilek bayi tanpa hrus kedoktr....saya ga tega klo harus minumin obat soalny msih bayi
30 December 2013, 4:26 0
bingung
saya sudah telat 8 hari di hari telat 1-3 hari saya tes masih negatif hari ini hari k 8 saya tes ulang tapi masih negatif....sebelumnya saya tidak pernah mengalami masalah dengan menstruasi saya selalu lancar gak pernah telat....saya musti gimana yha....
30 December 2013, 9:56 0
promil
vitamin & susu apa yg bagus untuk promil ?
30 December 2013, 11:23 0
hamil atau tidak ya?
tadi pagi saya TP dan hasilnya ad 2garis, tapi garis yg bawah warnanya lebih muda dr yang atas, apakah itu teap positif hamil?
30 December 2013, 13:30 0
imunisasi PCV
Selamat malam dokter. Saya ingin menanyakan apakah imunisasi PCV itu penting? Yang saya tahu imunisasi PCV adalah imunisasi yg dianjurkan bukan imunisasi yg wajib. Harganya pun lumayan mahal sekitar 700ribuan itu hanya untuk harga vaksin. Karena tanggal 19 Jan 2014 anak saya genap berusia 2 tahun,sedangkan imunisasi tersebut sebelum usia anak 2tahun. Apakah perlu? apa akibatnya apabila imunisasi tersebut tdk saya berikan unruk anak saya? Terima Kasih, Nia
30 December 2013, 20:07 1
suhaimi
pagi dok gmn cara mengatasi gangguan pernafasan pada bayi karena alergi sedangkan ibu nya sudah tarak dan minum nya full asi
31 December 2013, 5:17 8
Kehamilan
Pagi dok saya hamil 6 minggu nutrisi apa ya yang bagus buat perkembangan janin saya? apakah jamur tiram baik bagi ibu hamil? Terimakasih
31 December 2013, 6:15 0