SITE STATUS
Jumlah Member :
484.294 member
user online :
2011 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
masalah nifas
dok sy melahirkan secara caesar pd tgl 19 maret 2013dan sy lngsung menggunakan kb susuk.. dan sekarang udh hanpir 3bulan darahnya belum berhenti juga..smp saat ini sy pun belum kontrol lg ke rs..apakah ada pengaruhnya dengan kb susuk?? mohon pencerahannya..terima kasih sebelumnya..
09 June 2013, 18:57 3
kehamilan
saya sdng mengandung dgn usia kndungn 27 munggu....dan saya sering merasa pedih di sekitar perut bagian atas sebelah kiri bila terasa ada gerakan....apakah itu normal... terima kasih
09 June 2013, 20:41 4
tidur di pagi hari
selamat pagi dok ada yg mau sy tanyakan. saat ini saya sudah hamil menginjak pas 6 bln. saya selalu bangun jam 04.30 pagi. dari jam 04.30 pagi sampai 08.00 biasanya sy sdh selesai mgengerjakan smw kegiatn d rmh. krn sdh tdk ada kgiatan lg sy jd sgt mengantuk.dan biasany sy tertidur walaupun d depan tv. yg sy tanyakan apakah boleh kalau d saat hamil tdur d pgi hri? karena ada yg bilang tdk apa2 slma jgn tidur pgi slama habis melahirkan krn drh putih bs naik, dilain sisi a...
10 June 2013, 11:32 0
menstruasi setelah melahirkan
saya baru melahirkan dan sekarang bayi saya berusia 4 bulan, ASIX tapi tiba-tiba mendapatkan menstruasi. apakah itu baik atau buruk?
10 June 2013, 13:36 3
menstruasi
dok mau tny ni..klo lg menstruasi sakit wkt mestruasi pertama sx...it sebaiknya minum obat apa...klo asam mefenamat it bgus gak dok..krn smjk mnum obt tersebut satu jam kemudian perut gak skit lg
10 June 2013, 15:49 4
ibu novita
dokter, aku udh positif hamil, tapi belom tau usia kandungan aku brp minggu, soalnya saya lupa dokter terakhir saya dapet haid tgl-bulan berapa, gmna ya dokter??
10 June 2013, 19:14 0
ingin cepat hamil
dokter.... usia prnikahan sy sdh 2th tp blm jga dkaruniai anak,gmn y Dok carany biar sy bisa cpt hamil?? Apakah klo suami kegemukan pengaruh dlm proses kehamilan?? lalu bagaimana menghitung masa subur yg benar? mksh y Dok
10 June 2013, 21:10 7
bayi hilang suara
dear ibu.... saya memiliki anak perempuan usia 7 mau ke 8 bulan. akhir2 ini +/- semingguan anak saya suaranya serak kyk mau hilang, akibat mgkn byk jerit2 atau nangis.Yang ingin saya tanyakan normalkah hal itu?jika suaranya hilang, adakah obat atau buah2an atau sayur2an untuk mengembalikan suaranya?atau ada terapi apa, seperti diberikan minum air putih yang banyak.mohon informasinya ya Bu...n terima kasih sebelumnya....
11 June 2013, 12:29 0
ingin cepat hamil pasca kuret
selamat pagi dok, saya mau tanya dulu saya hamil baru berusia mau 4 minggu, tapi saya mengalami keguguran dok dan rahim sayapun harus dikuret, sudah 5 bulan setelah kuret saya belum hamil lagi, padahal haid saya lancar tiap bulan, tapi sedikit bergeser jadwalnya dok.. saya mohon penjelasannya dok , dan saya minta saran bagaimana agar saya bisa cepat hamil...saya sudah ingin sekali punya anak dok... terimakasih... bunda icih, bekasi ,
12 June 2013, 7:47 1
tidak boleh tidur pagi
dok,benarkah ibu hamil tidak boleh tidur pagi di bawah jam 12? katanya darah putih bisa naik. apakah itu benar dok?
12 June 2013, 10:24 1
kram perut bawah
saya 31 ibu dr anak umur 8 thn ,yg saya mau tanya setahun terakhir ini payudara sebelah kiri kok mengeluarkan cairan kuning seperti air susu pertama kali keluar trs 6bln terakhir ini klau lg dtang bln perut bagian bawah nyeri banget sampai kram bahkan kdang gak bisa melakukan aktifitas ,apakah semua keluan yg diatas menunjukkan ada suatu penyakit akut ,tp pernah ku periksa dokter kandungan katanya klau dah melahirkan lg akan sembuh .... apa bener saran doter itu ?
12 June 2013, 11:17 5
berhenti KB
dok. pd bulan april tgl 13 sy mens n setelah pil untuk mens habis sy berhenti minum pil kb dua hari kemudian sy mens lagi tapi bulan mei n sampai sekarang belum mens, tes kehamilan negatif apakah itu normal?
12 June 2013, 18:16 5
penguat kandungan
dok. apa sih yg dimaksud dengan penguat kandungan dengan suntik , apa beda nya dengan obat minum tablet yg bernama premaston ya dok. sampai kapan dikonsumsi ibu hamil ata yg disuntik ? mohon penjelasannya ...tks regards. mrs. santoso
12 June 2013, 19:46 0
sisca.cepat hamil
dok...saya rindu ingin hamil...cara cepat hamil giman dok..minum susu udah, sayur n buah.n klo waktu berhubungan sperma suami tumpah lg padahal pinggul udah diganjal bantal..gimana ya dok........
12 June 2013, 22:30 7
sakit pada perut bagian bawah
selamat siang dok, sy ismi..sy ibu dr 1anak dan anak sy skrg brusia 3thn. sejak ank sy lhr, sy mnggunakan KB suntik,lalu bru 2bln terakhir ni sy mnggunakan KB pil.. selama sy KB suntik,sy tdk mngalami menstruasi mskipun sy memakai KB suntik yg sebulan..(kbnykan org blg klo KB suntik sbln bs mens) klo dihitung brarti sdh 3thn sy tdk mens,stlh sy gnti KB pil brulah sy mngalami mens tp stiap bln sm 3hr itupun cm sdkt2 sprt flek.. sminggu yg lalu sy bru slsai mens, tb2 skrg ...
13 June 2013, 12:33 6