SITE STATUS
Jumlah Member :
492.711 member
user online :
1668 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
imunisasi
halo dokter, anak saya usia 12 bulan. saya berencana untuk memberinya imunisasi tambahan Hib dan PCV. apakah masih dimungkinkan mengingat usianya sekarang? trimakasih untuk infonya
05 March 2014, 20:27 11
kehamilan proses bayi tabung
mau tanya dok, saya dalam masa program bayi tabung sekarang ini sudah dalam proses suntik hormon. pertanyaan saya: 1. apa saja yg wajib utk dilakukan dan dihindari dari masa proses sampe benar2 hamil. 2. sy sedang memakai krim malam dokter utk wajah saya yang mengandung tretinoin 0.1% dan hidrokunon 4%. apakah efeknya kalo saya tetap menggunakan krim malam tersebut? dok bisa jelaskan kah apakah kandungan2 tersebut dan efeknya bagi yg ingin hamil atau sudah hamil? terima...
05 March 2014, 20:40 9
sufor yang baik
malam dok, mau tanya...anak sy skrg sudah umur 1 thn 2 bln...dr bayi smp umur 1 thn sy ksh NAN HA 1 & 2. lanjut setelah 1 thn sy beri tambahan pediasure krn agak susah makan....setelah 1 thn 1 bulan sy ksh chil kid platinum tp agak kurang suka....rencana saya mau ksh procal gold....menurut dokter baik mana antara procal dan child kid ( maaf menyebutkan merk )....terima kasih
05 March 2014, 22:16 7
Dok,,sya mau tanya,,
Dok sy mau tnya ak kan hpht kemaren tgl 1feb2014 nah yg sy mau tnya kan kira2 brpa minggu yah kehamilan sy,,,? Soalnya wktu tlat 2 hari sy udh coba testpack hasilnya masih negatif skrng dah tlat 6 hari sy blum brani test takut kecewa dok,jd seumpama sya hamil kirra2 msuk brpa minggu ya dok,,?? Makasih,,,,
05 March 2014, 22:23 10
kesehatan bayi
asslm. dok... sya tika.. anak sya skrg umurnya 9 bln.. anak sya suka bab dok... sehari smpe 3x...gmn itu dok...mnknx jg susah...jd bdanx g naik2 dok...beratx 8.5 ..jd bgmn untuk mengatsi supya g srg bab dok..trmaksh
06 March 2014, 5:35 8
lina
met pagi,saya punya masalah ne m babyq.dia kena skit kulit,bernanah jg berair.sdah aq bw kebidan tp msh sm blm sembuh.aq jg menghindari mkn ikn2an.tolong bantu saya y?
06 March 2014, 6:59 6
tanda hamil
pagi dok, sy mau tanya kita bisa tau hamil telat brp hari dan tanda2nya apa az dok? terima kasih
06 March 2014, 7:32 11
keram perut diusia kandungan 3bln
pagiii dok mau tanya saya sering mengalami keram perut di kandungan 3bln ga trlalu sering sih jarang kadang kerasa kadang ilang itu ga ngaruh sama janin kan dok
06 March 2014, 8:15 8
berat badan gak naik
pagi dok berat badan saya gak naik padahal kandungan udah 5 bln apakah bahaya buat bayi nya tolong jawabam dan saran nya yh dok trimakasih
06 March 2014, 9:06 5
minyak kayuputih
pagi dok, sy suka sekali pakai minyak kayuputih diperut, nah sekarang sy hamil apakah minyak kayuputih akan mempengaruhi janin saya dikehamilan sy?
06 March 2014, 9:25 5
dok nama saya melly saya mau nanya apa yang menyebabkan telat mens ,mohon di balas ya dok,trima kasih
dok nama saya melly saya mau nanya apa yang menyebabkan telat mens ,mohon di balas ya dok,trima kasih
06 March 2014, 11:48 8
belum mensturasi setelah melahirkan
salam kenal dok...pertanyaan saya : juli 2013 saya melahirkan secara cesar. anak saya usianx masuk 8 bulan..ko saya blm mensyturasi ya...saya bingung dok krn kata teman2 org yg operasi katanx terlambat y dok..mhn solusinya y dok
06 March 2014, 11:58 6
kapan saat yg tpt utk tespack?
hai dok,kapan y wktu yg tpt utk testpack? n tggu brp hari tkt haid baru qt bs testpack,. krn sya takut kecewa!
06 March 2014, 12:47 7
flek coklat + darah pasca haid
siank dok. saya semenjak tgl 1 maret mengalami flek ciklat + sedikit darah sd sekarang. yg enehnya hanya pagi aja. terakhir mens tgl 25 feb. mhn informasinya dok. tks. vina
06 March 2014, 13:08 6
keputihan berbau
hallo dok, sya mo tnya sm dkter.. knp miss V sya kok bau.a tdk sedap ya dok, memang sih sya kputihan, ttpi tdk byk n tdk gtel, wrna.a pun bening cm aroma.a itu yg mengganggu sya.. apakah bs d hilangkn dok keputihan n bau tdk sdap pda miss V sya tsb ? mhon info.a dari dokter.. trims...
06 March 2014, 13:16 12