SITE STATUS
Jumlah Member :
462.284 member
user online :
2682 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Masalah wajah dan KB
assalamualiakim bu nama saya nita usia 21 thn bru pnya ank 1 usia 9bulan . wkt bln kemarin lusa saya lupa bln berapa itu saya pertama kali KB 3bulan kog wajah saya kusam,badan saya kering kurus haid saya juga haid brkepanjangan stelah brhenti KB saya memakai cream wajah apapun kog wjah saya tetep kusam biasanya wjah saya sdah kelihatan cerah mskipun masih sekali pakai creamnya udah gnti² cream jga tp tetep aja wajah msih kusam biasanya wjah saya ga kyak gtu klo pakai cr...
08 February 2017, 12:06 17
Verra Nieta
kram
halo dok .saya mau tanya..saya hamil jalan 5bln?knpa ya setiap pagi bagun tidur..perut bagian bawah saya kram dan kalau mau berdiri rasa nyeri...???
08 February 2017, 10:55 18
Ruth1
Lendir bening bercampur darah
Pagi dok.. Saya mau menanyakan saya sudah menikah 1,5th dan bulan ke 5 pernikahan saya mengalami keguguran usia 8minggu dan di kurtase.. 3bulan terakhir ini saya mens sudah teratur dengan siklus 30hr pas tanpa ada flek dan berlangsung 3-4hr dengan volume darah normal. Yang saya mau tanyakan saya HPHT tgl 30 des 2016 dan skrng sudah telat 10hr..kmren sempat flek coklat setetes selama 3hr dan berhenti 2hr,kmren tgl 7 feb 2017 saya mengalami keluar lendir bening bercampu...
08 February 2017, 10:27 21
Efika
tolong bantu
Siang dongg saya mau tanya nih 2Bulan ke belakang katanya saya diprediksikan sedang hamil dan saya juga sering merasa mual,pusing keleyengan, kram perut payudara sakitnya tidak seperti biasa klw mau haid tpi yg saya anehkan knpa bln kemarin saya mengalami haid tolong bantu yah dok
08 February 2017, 9:31 26
Serena Wulan Sari
kesehatan umum
dok saya mau tanya...terakhir sy kontrol bahwa saya mengalami radang mulut rahim..dan spiral sy hrs d lepas..apakah bahaya dok penyakit speti ini???
08 February 2017, 7:21 10
Deasy VHan ARdiansyah
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
Oza Rz
Konstrasepsi
Mlm dok,setelah anak saya baru berumur 40 hari lalu saya ikut kb yg 3 bulan. sekitar 3 mingguan saya di ajak berhubungan intem lalu sperma suami saya d keluarin di dalam itu ada mslh gag yaa dok..Tolong di jawab dan tolong di jelasin jg
07 February 2017, 22:53 9
Ulfa Nuraini
menstruasi tidak teratur
dokter saya menstruasi terakhir tanggal 5 november 2016,sudah 3 bulan ini ga menstruasi lagi dok,di tespek negatif.pernah di usg tidak ada masalah dengan rahim saya,dulu juga pernah ga menstruasi 3 bulan terus dikasih obat terus mens saya lancar dok.tapi sekarang balik lagi kayak dulu,bagaimana ya dok solusinya.terima kasih sebelumnya
07 February 2017, 22:41 12
Wiwin Hartati
keputihan
selamat petang dokter, saya mengalami keputihan, gatal2, sampai lecet, sudah ke obgyn, di kasih resep zemic, tricodasol, sm fladystin, sempat berkurang, tp ini kambuh lagi dan lebih parah.. mohon pencerahan dr dojter, terimakasih..
07 February 2017, 18:26 13
Kiki Mariana1
Gatal saat Hamil
dok sy ingn bertanya bagaimana mengatasi gatal saat kehamilan, apalagi saat malam hari intensitasnya sangat gatal sekali, sy hamil 8week dan saya menderita gatal diseluruh perut dan PD awalnya ada dileher setelah sy bw ke dokter kulit dikasih saleb racikan sembuh, kemudian sy terapkan pada perut tidak berefek apapun malah semakin gatal, bagaimana solusinya dok...trims 😊😊
07 February 2017, 17:58 17
Harum Melati Widjaya
Tumbuh Kembang Anak
Hai Bun, sy punya anak umur 2 thn,,, anakny ga mau diem pngennya brgerak trus, apa aj dijadiin mainan smpe gelas air mineral pun disusunnya, ingatnnya jg tjam kejadian yg dialaminya sllu diceritkn lg esok harinya, kepinginannya hrus sllu cpt direspon klo ga dia akan marah, tp 10 hari ini agak jnggal setiap akan mau tdur & klo trjaga jg matany ky liat sesuatu smbil ketawa", trus tngannya tegang/kaku & kakinya jingkrak" ky org kegirangan. Mhon pnjelasannya Bun, krn wkt kon...
07 February 2017, 17:24 10
Moh Taufan Hermanto
kontrasepsi
sore dok .. saya mw tanya,saya pake alat kotrasespi yg pil,kok dalam sebulan saya menstruasi 2x ya ?
07 February 2017, 17:13 12
Bundaa Rehan
anak susah makan
siang dok ,,anak saya usia 1tahun 2minggu kenapa ya dok anak saya susah banget kalo d kasih makan,,3 bulan belakangan ini berat badan ny tidak naik tidak turun,,ampir tiap hari makanan ny cuma susu sma snack2 ringan saja kalau pun makan cuma 1-2sendok bayi,,apa anak saya harus d kasih vitamin nafsu makan ???vitamin apa yg cocok dan bagus untuk anak 1th supaya nafsu makan ??? timakasih dok selamat siang
07 February 2017, 12:25 18
Ibeii Keysha Herdiyana
bayi tidur sebentar
dok bayi saya baru berusia 5 bln, satu bulan terakhir ini tidur nya seperti tidak nyenyak, terutama saat tdr siang, bayi sy bisa 4x tidur siang dalam satu hari hanya waktu tidurnya sebentar2 tidak sampai 1 jam, padahal di rumah tidak berisik karna hanya ada saya, suami dan ibu... sempat saya pikir menyusunya tidak kenyang krn hanya menyusu asi saya coba kasi makan makanan bayi spt cerelac, tetap saja jam tidur siangnya hanya sebentar2..
07 February 2017, 12:15 13
Yustiania P
kehamilan
siang dok. 15w4d kok blm ngerain kedutan sama gerak ya dok, apa itu gpp ya dok
07 February 2017, 12:03 21
Lya Choerul