SITE STATUS
Jumlah Member :
484.466 member
user online :
1945 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
masa subur n masalah menstruasi
Hai bunda..salam kenal saya mau tanya nich dibulan desember saya menstruasi 2x pertama tgl 6des-11 des,, trus klr mens lg tgl 26 des-31 des terus saya harus menghitung untuk masa subur saya yg mana yaa bunda ?? mohon dijawab mksh
10 January 2014, 14:14 0
praktek dokter
Dr purnawati praktek dmn ya?
10 January 2014, 18:42 0
nyeri d pert bgian atas sblah kiri
gni dok..skrang khmlan sya d jlan 26 minggu dok tp rasa nyeri it blm hlang jg,it dh brlansung dri usia khamilan sya brjlan 12 mggu..dan rasa nyri it. hnya bsa hlang klu dbwa bring aj..jd aktftas sya sdkit terganggu..mhon infonya dok..terima ksih..
10 January 2014, 18:53 0
masa subur
behini bu saya mau tnya klo setelah nifas tuch apa kita sudah termasuk masa subur atau tidak?
10 January 2014, 19:57 0
tanda putih di wajah
dok..mau tanya dong,bagaimana cara menghilangkan tanda putih d wajah baby..katanya sih banyak yang bilang disebabkan kena Asi.padahal saya slalu bersihin setiap abis menyusui.
10 January 2014, 20:56 0
Hamil ato menstruasi mundur
siang dok,sy mau crita neyh.Bulan nov 2013 kmren tepatnya tgl 20 sy menstruasi.tgl 26 sy selese mens.Tapi di tgl 5 desember 2013 sy mens lagi.Dan sampe tgl 11 januari 2014 ini sy telat,masih belum mens. Lalu yg sy mau tnya,apakah kemungkinan sy hamil ada?soalnya di bulan nov itu mens sy juga mundur.Mau cek testpek takut kecewa :(. maksih dok
11 January 2014, 9:16 0
ingin pny anak lagi tp laki2
Dok sy mau tny kmrn tgl 20 desember sy mens trs ini tgl 5 januari sdh mens lg smp sekarang blm selesai gmn dok? Trs jg mau tny suami sy pingin pny anak lg tp cowok caranya gmn ya dok?
11 January 2014, 9:22 0
tentang KB
saya udah 2 bln lbh haid gk berhenti2.saya pakai KB suntik yang 3 blnan.trus haidnya juga cuma sedikit2 kadang hanya kayak ngeflek2 gitu.gimana ya bunda solusinya.apa saya harus ganti KB.
11 January 2014, 11:42 0
usg
bunda aku mau tanya sebaiknya usg di usia kehamilan brapa minggu.
11 January 2014, 11:52 5
baby
dok saya mau tanya,sya mepnyai bby permpan skrng brumr 4,5 hri,di kmlan bby saya ada brcak hitam n bby blm sunat lagi
11 January 2014, 14:26 0
kehamilan bo
Mau tanya dok saya udah 3 kali mengalami keguguran..dan semuanya bo,udah cek lab tapi hasilnya negatip sekarang saya L̳̐ªƍȋ hamil L̳̐ªƍȋ 4 minggu tp udah keluaran flek apakah itu tidak apa2 dok.dan mau tanya apa itu gen genetic makasih
11 January 2014, 19:13 2
Asi tidak keluar
Dok, saya sudah berusaha minum asifit milmor, makan sayur daun katuk tapi asi ga kunjung keluar.. akhirnya sy menyerah.. anak sy skrg 15minggu.. sebenarnya sy masih berharap asi keluar.. sedih banget rasanya.. apakah skrg sudah tidak ada harapan lagi dok?
11 January 2014, 19:53 0
pengen hamil
Dok,,sya wnita 32th sdh pnya ank satu 10thn,,pgen bget ngasih adik,,tp suami sya skrg krja di luar kota dn cuti 6bln skli,drmah cma 3mgg,,wktu haid sya tglx sllu sma 4bln dri juli-okt 28,26,28,26,,nop tgl 21 dn des tgl 22 haidx,,mgkin jan ini tgl 21,,,suami sya dtang cuti maret nnti tgl4 smpe tgl 4april,,skrg sya sdang knsmsi folavit dn nature e,,tp dri 6bln sblmx jg sya bgtu dn blm hmil jg,,sya msh bgg masbur sya,mhon jwbanx agr sya bsa hmil dok,,,mksh
11 January 2014, 20:04 0
mifta
assalamualaikum..malam..bun mw tnya nich..akhir2 ini kaki sblh kiri rasanya seperti kram gthu..itu knpa ea bun bahaya ato tdk..krm sblm hamil blm pnh ngrasain gthu??mohon pnjelasanya.thx.
11 January 2014, 21:47 9
Kalo bumil sakit berobat kemana?
saya sedang hamil 30wk,sudah 2hr ini sakit batuk,flu dan badan pada nyeri dan sakit,sebaiknya saya berobat ke bidan saya atw ke dokter umum yah? terimakasih
12 January 2014, 7:51 0