SITE STATUS
Jumlah Member :
487.847 member
user online :
1067 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Nama bayi
Bund mau nanya nih bingung cari nama buat bayi pertama perempuan.... Ada usulan gak yg cocok buat nama bayi kami.... Makasih
31 May 2017, 1:06 2
batpil
dokter saya mw tanya anak saya demam&batpil sdh 2minggu,demamnya sdh normal tpi batpil nya ngak sembuh2 dok sedangkan obat dri dokter tmpt tmpt anak saya berobat sdh 2x resep darinya tpi anak saya msh bapil.. saya hawatir dok karena anak saya sdh 2 minngu ini ngk mw mkn/nyemil apapun dok,seperti roti,cmn minum su2 dok itu pun 1hri1mlm paling 2botol 120mll dok,karena su2nya jg kurang &mkn ngak mw sama sekali saya jdi binggung dok berat badan putri saya pun sdh turun jauh ...
31 May 2017, 3:55 20
berat badan turun
assalamualaikum, selamat pagi. selamat berpuasa bagi yg menjalankan perintahNYA. alhamdulillah sya hamil sudah 15 minggu, berat badan saya turun 1,5 dr bulan kemarin. apakah itu berdampak buruk bagi janin? minta saran untuk menaikan berat badan, sy tidak mau mkan nasi. terimakasih bnyak..
31 May 2017, 7:47 18
Yeni
maaf mau tanya multigitamin yg baik untuk saya yang sedng hamil 9 minggu apa ya. keluhan saya lemes dan mual
31 May 2017, 9:23 20
Bayi 5 bulan batuk sampe muntah
dok,saya mau Tanya anak saya batuk sampe muntah muntah udh seminggu ini.kira kira obatnya apa ya dok dan gejala apa kira kira.soalnya saya khawatir bgt kasian liatnya sampe nafasnya grok grok kalo udh batuk tuh :(
31 May 2017, 10:15 16
berpuasa di bulan ramadhan saat hamil
siang dokter.. nama saya marni, saya lg hamil 28 minggu.. di bulan ramadhan ini saya ingin berpuasa.. apakah aman dokter? dan ciri" seperti apakah saya wajib membatalkan puasa ini? trimakasih
31 May 2017, 13:53 9
#cairan putih seperti susu
Siang dok , usia kehamilan saya 36 minggu sy suka bingung kok keluar cairan putih seperti susu , itu bahaya atau tidak y dok? apa itu tanda ketuban rembes atau keputihan biasa ? ngga banyak sih dok , sehari paling cuma 1 - 2 kali gitu.. terus selakangan saya kok perih ya dok apa karna sy sering buang air kecil jd area miss.V lembab Mohon jawaban nya dok , Makaasih ^_^
31 May 2017, 14:09 15
Yeni
makasih bun atas jawaban sebelumnya. yapi ini ada pertanyaan lagi ni. multivitamin yang pas untuk saya yang sedang hamil 9 minggu apa ya. fan aaman apa tidak berhubungan pada saat ini. makasih
31 May 2017, 22:40 21
kenapa
Bunda bulan kemaren saya haid tgl 15 kox sekarang bulan 6 tgl 1 saya sudah haid y bun itu wajar apa gimana bun
01 June 2017, 2:48 12
sakit pinggang
hallo dok , usia kehamilan saya 22 Minggu pinggang saya sakit sampai rasanya kaya kram apalg kalau udh duduk lgsung berdiri kaya ada urat kejepit gt .. bahaya ga ya dok ? mksh
01 June 2017, 7:31 13
kelahiran
siang dok dok saya mau bertanya ..saya ingin mengajukan persalinan dg cessar diusia kehamil 36 minggu...bisa tdk ya dok??? dan amankah dok
01 June 2017, 10:46 13
selamat siang
dok saya ingin bertanya . mengapa pada usia kehamilan muda di 8week saya keluar sedikiy bercak darah sudah beberapa hari ini? aman atau tidak untuk anak saya?
01 June 2017, 11:58 17
kehamilan
selamat siang. sy terakhir haid tgl 14-09-2016 kira2 berapa usia kehamilan sy?
01 June 2017, 12:57 14
kehamilan
dok saya sudah telat 10hari, terus di tespek garisnya dua.. tpi yang satu lagi samar . kemarin ke bidan katanya hamil. tpi tdak diperiksa perut cuam diksih obat. hanya saja saya blum merasakan gejala hamil sperti mual pusing, apa saya bner2 hamil?
01 June 2017, 15:20 13
Kandungan
Mlm dok saya mau ty klu umur 40 msh aman dak untuk melahirkan
01 June 2017, 19:05 11