SITE STATUS
Jumlah Member :
488.078 member
user online :
2629 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
siang Dok, saya mau tanya, apakah ever e 250 itu bisa menyuburkan kandungan,, kalo emng benar lebih bagus mana ever e 250 apa natur e???? mohon di jawab ya dok, terimakasih
siang Dok, saya mau tanya, apakah ever e 250 itu bisa menyuburkan kandungan,, kalo emng benar lebih bagus mana ever e 250 apa natur e???? mohon di jawab ya dok, terimakasih
24 February 2015, 11:43 10
mens apa penyakit?
dok mau tanya aq mulai mens tanggal 17,selama 6 hari berturut turut kluar darah bnyak sekali gak sperti byasanya.dan tanggal 23 kmaren q udah suci trus HB malam td.tp pagi ini kok q kluar darahencer campur air putih jernih,padahal byasanya gak pernah kluar darah sperti itu. kenapa ya itu dok?mohon penjelasannya. Terimakasih
24 February 2015, 11:48 9
Dok, usia kandungan saya sudah 37w .. Tp sampai saat ini belum ada tanda2 melahirkan .. Kepala bayi pun belum masuk k panggul. Apakah ini normal dok?
Dok, usia kandungan saya sudah 37w .. Tp sampai saat ini belum ada tanda2 melahirkan .. Kepala bayi pun belum masuk k panggul. Apakah ini normal dok?
24 February 2015, 11:51 21
program hamil dgn folavit ever e herbalife
dokter cantik .. qu mau tanya . qu menikah bln maret2014 . dan qu sempet hamil dibulan juni tgl 18 2014 . dgn usia kandungan 6week . tp pas bln juli qu mengalami flek coklat dan qu langsung ke rs dikasih obat penguat serta vit. dan 3berikutnya qu mengalami pendarahan hebat smpai dibuag trnyata janin qu tdk berkembang mjdi 4week. dan akhirnya qu keguguran dok . dan tdk dikuret . tp saya dikasih obat namanya bledstop . seminggu stlahnya bersih dan TP pun hsilnya sudah - . ...
24 February 2015, 11:57 16
soal vitamin natur e
saya mau tanya dok, nie saya minum susu prenagen esensis?? tapi d yang bing minum natur e apakah bener dok natur buat kesuburan aturan minum gmn dok, saat mnum natur apakah boleh minum nature, terimaksih dok
24 February 2015, 12:00 22
ganti sufor feses berwarna hijau dan muncul bintik2
pagi dokter, mau tanya, bayi saya usia 6 bulan, awalnya minum sufor sgm ananda 0-6bln, lalu saya ganti bebelove 2 tapi setelah konsumsi bebelove 2 hari pertama dan kedua feses berwarna hijau pekat dengan bintik2 kuning, d hari kedua muncul bintik2 merah di dagu, itu apakah tanda tidak cocok dengan bebelove ya dok? kondisi
24 February 2015, 12:04 11
Sore dok,mau tanya nih saya sudah memiliki 3 anak semua lahir dengan Caesar trus waktu kelahiran anak ke 3 thn 2009 saya dan suami memutusin untuk steril.bulan lalu 27 Januari saya haid lancar.trus kemarin tgl 16 dapat flek cokelat di pakaian dalam saya.h
Sore dok,mau tanya nih saya sudah memiliki 3 anak semua lahir dengan Caesar trus waktu kelahiran anak ke 3 thn 2009 saya dan suami memutusin untuk steril.bulan lalu 27 Januari saya haid lancar.trus kemarin tgl 16 dapat flek cokelat di pakaian dalam saya.hanya 2x n jumlahnya sedikit.habis itu tidak lagi.beberapa hari ini sy srg merasa ingin pipis.kira2 apa masalah saya ya dok? Apa sy mungkin hamil lagi?mohon pencerahannya.thx.
24 February 2015, 12:07 5
KB 3 bulan
dok saya mau tanya.. saya pakai KB 3 bulan.. stlah sampai 1 bulan stngah.. saya mngalami menstruasi.. tp kluarnya itu tdk wajar.. kdang bnyak kadang sdikit.. dan itu slama 1 mnggu lbih.. apkah wajar itu dok.. ?
24 February 2015, 12:07 9
telat haid
Dokter, saya mau tanya. Bln januari kmrn saya haid tgl 12. Skrg udah tgl 24februari tp Lum haid. Pas tgl 20 Di test pack negatif. Kalau kayak gini saya knp ya dok? Soalnya saya ga merasakan apa2, dan saya jg telat ga pernah lbh dr 2-4hr. Mohon dijawab ya dok. Mksh
24 February 2015, 22:49 22
melahirkan
Usia kndgn sy udh 33w,,biasanya mlahirkan normal d usia kndgn brp mggu??
25 February 2015, 0:36 8
torch
dok sy wanita usia 22 th,sy sudh 2kali hamil,,khmilan yang pertma berakhir di uk 37 mgg,krn janin meninggl di kndungn,kmudian khamiln yg ke 2 berakhir di uk 17 mggu krn anenchepaly,sy sudh melakukn test Torch 2x,dn hasilnya igg untuk toxo,cmv dan rubellanya, ,,kmudian dokter sy ktakan unt khamiln yg ke 3 nanti sy harus minum obat smpe 9bln. yang ingin sya tanyakan 1. kira2 terapi apa yg sy lakukan saat hamil,dan jika harus minum obat,obat apa yg sy harus minum? 2. br...
25 February 2015, 12:45 9
makanan bayi
Malam dok! Saya mau tanya, bayi saya baru memasuki usia 6 bulan, makanan apa yg boleh di makan oleh bayi saya dok?buah buahan apa yg boleh dimakan oleh bayi 6 bulan. Apakah boleh bayi 6 bln dikasih makan nasi tim pakai kuning telur dan ikan laut dok? Terima kasih dok info nya. Salam. Apakah boleh
26 February 2015, 10:23 12
program hamil
selamat pagi dokter tanti... salam kenal dokter...semoga dokter selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan senantiasa selalu di beri kesehatan... amin.. .dok, saya sedang promil sudah 1,5 tahun belum diberi momongan, setelah ke dokter ternyata sperma suami ada kelainan asthenozoospermia terus saya di usg kata dokter rahimnya besar, sekarang sy & suami lagi minum vitamin dan obat penyubur dari dokter. yang ingin saya tau dok... ukuran rahim besar itu apa jadi pen...
26 February 2015, 10:46 10
dokter tolong ajarkan sy program hamil yg sehat dan cepat berhasil.. terimakasih
dokter tolong ajarkan sy program hamil yg sehat dan cepat berhasil.. terimakasih
26 February 2015, 11:03 0
telat haid
Dok, saya mau tanya. Hari pertama haid terakhir saya 12-01-2015. Sampai tgl 24februari nie saya Lum haid. Pas tgl 20februari saya test pack tp negatif.saya jg tidak merasakan apa2 sampai detik nie. Kalau seperti ini saya knp ya dok? Hamil kah? Apa telat biasa tp da apa2? Saya takut. Coz saya Lum pernah haid telat sampe lm kyk gini. Mohon dijawab ya dok. Mksh
26 February 2015, 11:40 0