SITE STATUS
Jumlah Member :
484.018 member
user online :
2240 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pemeriksaan lengkap agar janin lahir normal dan sehat
Dokter saya baru hamil 5 minggu, pemeriksaan apa saja yg saya harus saya jalani agar janim yg saya kandung bisa terllahir normal tanpa cacat baik bawaan/tidak? Dan mohon info harus dokter siapa dan rumah sakit yg peralatannya lengkap di rumah sakit semarang ? Terimakasih dokter mohon dijawab.
13 April 2015, 12:11 9
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
13 April 2015, 12:16 12
Dok,saya mau bertnya ne dok,saya kmren tggl 30 maret sdh dtg bln ,tpi skrng tggl 13 muncul flek coklat, tnda ap itu dok, ap sya sdang hmil tau gk dok.tks
Dok,saya mau bertnya ne dok,saya kmren tggl 30 maret sdh dtg bln ,tpi skrng tggl 13 muncul flek coklat, tnda ap itu dok, ap sya sdang hmil tau gk dok.tks
14 April 2015, 11:36 12
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
Dok,sya mau tanya tentang perkiraan persalinan.. Terakhir mens tgl 12-09-2014. Jadi perkiraan lahiran kapan.??takut beda ... Saya kerja mau cuti. Trus usia kandungan 7bln boleh minum air kelapa dok.??terimakasih....
14 April 2015, 11:42 15
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi k
Maaf dok mau nanya, saya punya bayi usia 3,5 bulan masih minum ASI saja ,sudah 5 hari ini BAB cair tapi tidak pernah lebih dari dua kali dalam sehari padahal dia biasanya 3-4 hari sekali BAB seperti selai kacang yang saya tanyakan apa normal bila bayi kembali BAB cair seperti saat bulan bulan pertama padahal usianya sudah hampir 4 bulan, mohon penjelasan trimakasih
14 April 2015, 13:31 13
usia 8w sdh ada kantong toko janin kelihatan
Saya tiur, pengen share nih skg saya hamil 8 week wkt ke dokter klau saya mengalami hamil kembar tp usia kehamilan 8 week masih ada 2 kantong tp janin nya blm kelihatan, sementara saya tdk pernah fleksibel dan normalnya orang hamil. Malah saya disuruh dokter dtg lg 2 minggu lg utk lht hasilnya sementara saya trauma kuret lg krn ank yg ke 2 dikuret. Tlg share dong mana tau kalian tau solusinya. Thx
14 April 2015, 17:18 11
Tidak ada nafsu makan
Dok, saya mau bertanya kan saya sedang hamil 2 bulan sudah mau memasuki 3bulan,- ini anak kedua saya, saya sudah melahirkan tahun kemarin tapi anak saya lahir prematur dok-,- Dan seminggu setelah anak saya lahir anak saya meninggal, nah yang saya mau tanya kan dok kok nafsu makan saya sangat berkurang skali yah😥? Vitamin yang cocok buat saya apa yah dok? Semua makanan buah dan lain sebagainya tidak ada yang nyaman dok,-" Terima kasih mohon responnya yah dok-,- saya s...
16 April 2015, 10:59 7
kapan saya melahirkan
Siang dok,saya mau nanya nih,saya lagi hamil 33w dn saya udh konsultasi sama bubid saya katanya saya melahirkan sekitar 15 mey mendatang,tapi kata petugas kesehatan di puskesmas saya lahiran sekitar 28 mey,, saya bingung dok,, akhir-akhir ini saya sering ngos-ngosan kalo bernapas,sering juga ngalami kontraksi palsu,kaki udah mulai membengkak,, apa mungkin saya lahiran nya masih satu bulan lagi..??
16 April 2015, 11:59 26
keluhan keputihan , gatal , sakit di bagian dalam vaginq
dok sya mau tanya knapa ya d waktu pertama kehamilan sya memasuki usia 1bln sampai sekarang sudah mau memasuki usia kehamilan 7bln sya mengalami keputihan , gatal2 , tetus kalo berhubungan sama suami suka sakit di bagian dalem fagina, knapa ya dok apa itu bahaya? dan cara ngonbatin nya gimana?
16 April 2015, 15:18 20
Telat haid 2 bulan, TP selalu negatif, keluar flek cuma satu hari, begitu USg tetep negatif
Selamat malam dok, saya sudah berumah tangga selama 1 thn setengah, 9 bulan menikah baru hamil, tapi keguguran (blighted ovum), bulan 11 saya kuret, setelah kuret, haid lancar, tapi kali ini sudah kewat 2 buoan, setiap TP hasilnya swlalu negative, sekutar seminggu yg lalu, keluar bercak warna pink gt.. Tp cuma satu hari dan jumlah nya sangat sedikit. Sy pikir saya hamil, tp TP lg hasilnya masih negarif, saya putuskan utk ke sPog, usg transvaginal, rahim saya kosong, do...
17 April 2015, 23:07 26
Nyeri Punggung
Usia Kandungan Saya 32mnggu tapi Saya Sering Merasakan Nyeri di Punggung Kanan Dan Mules2 Seperti Mau Haid Gitu?Apa Itu Pertanda Saya Akan Mendekati Persalinan?
19 April 2015, 12:32 10
flek kecoklatan
dok ,ini kehamilan k 2 saya,sbelumnya saya keguguran d usia khamilan 6mggu,d khamilan ini saya merasakan nyeri perut jg skitaran panggul ,kmudian hr ini muncul flek kcoklatan,,apa itu bahaya dok?mohon penjelasannya
19 April 2015, 19:04 13
hamil atau tidak?
bun.. bbrp hari ini sy mual+pusing. kadang cepat lelah juga. tp belum ada tanda spotting,mens juga belum telat. tgl 10 kemarin baru selesai,, apa mungkin saya sudah hamil? sebenarnya kapan waktu yang pas utk dilakukan test?
20 April 2015, 14:01 16
sariawan pada anak
tumbuh sariawan apa biza men99an99u pertumbuhan anak
21 April 2015, 10:13 5
Pagi dok saya mau tanyak ni ,daerah vagina mengeluarkan flek coklat dan ada bintik2merah dan sangat gatal sekaali itu kenapa ya dok tolong penjelasan y,trimakasi dok
Pagi dok saya mau tanyak ni ,daerah vagina mengeluarkan flek coklat dan ada bintik2merah dan sangat gatal sekaali itu kenapa ya dok tolong penjelasan y,trimakasi dok
21 April 2015, 11:07 6