SITE STATUS
Jumlah Member :
497.550 member
user online :
1176 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Persalinan Caesar/Normal
Selamat Siang Dr. Saya ibu yang mempunyai Anak 2,5 tahun, kelahiran pertama Caesar, sebenarnya tidak ada masalah hanya karena usia kemahamilan telah melebihi 10 bulan. apakah jika persalinan kedua nantgi saya bisa Normal???
22 April 2015, 15:54 14
rince
dok sy sdang hamil jalan 5 bulan knpa sy keputihan y dok awalnya berwarna putih pas sampai di celana berubah jadi ijo tapi tidak gatal ...itu knpa ya dok ?
23 April 2015, 10:13 21
Susah Makan
Siang dok saya mau tanya umur my boy 1thn 6bln bagaimana ya untuk meningkat pola makan si baby,krn dia susah sekali untuk makan,padahal giginya sudah tumbuh banyak?supleman makan jg sudah saya berikan tapi daya untuk mengunyaknya sepertinya si baby malas?apa faktor karna dia pakai dot/mpeng?
24 April 2015, 10:15 26
Telat menstruasi
siang bu,, saya udah telat haid 8 hari... sbeelumnya siklus haid saya normal 28/30 hari... akhir akhir ini saya sering merasakan gejala mau haid seperti sakit punggung .. nah akhir akhri ini juga saya merasakan keam diperut,begah kadang mual,, saya belum berani TP..takut hasilnya tak sesuai harapan. terimakasih
24 April 2015, 11:38 39
hmil 3 bulan perut blm terlihat membesar
Dok, saya mau tanya. Saya saat ini sedang hamil 3 bulan perut saya kok belum tetlihat rmembesar ya. Padahal makan sudah banyak dan minum susu ? Ditunggu jawabannya
25 April 2015, 15:51 21
ruam di kulit
Dok . Anak saya umur 1bln . Di pantatnya kaya iritasi dan memerah sperti darah pdhal saya gk pakein pempes dan tiap BAB/BAK saya langsung bersihkan .. apa yaa obat yg cocok buat baby sayaa ?
27 April 2015, 1:07 8
Vitamin untuk ibu hamil
Pagi dok, saya mau nanya kalo mau beli vitamin di apotik untuk uk 23w ada nggak ya ? trus apa namanya .?? terimakasih.
27 April 2015, 5:15 18
zahra
bu bidan saya habis keguguran, malam saya mengeluh sakit perut lalu pagi saya keluar bercak darah dan diikuti degan darah yang segar seperti haid ketika jm 10 siang keluar gumpal darah seperti hati ayam, lalu mash keluar darah tp hanya sedikit... lalu sekarang saya tidak keluar darah lagi dan bahkan bersih, tu kenapa ya dok? apa ada masalah dgn rahim saya atau ada penyumbatan sehingga darah tidak lancar keluar, sya takut dikiret dok, jd ada tidak obat yg alami yg dapat m...
27 April 2015, 13:22 21
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
27 April 2015, 15:35 25
tentang perjalanan jauh
Malam dok. Saya yulia puspita sari.. Mau tanya nih dokter.awal bulan may aku mau perjalanan jauh neh.kira2 klo naik bis sekitar 12 jam.klo naii kreta sekitar 8 jam.uk aku 30 minggu 6 hari.kira2 boleh ga dok. Terus ada resikonya gak.sebelumnya aku udah tanya ke bidan katanya gak apa2.asalkan tempat duduk nyaman dan ga g3u si baby.kira2 saran dokter gimana?mohon infonya.makasih
27 April 2015, 15:39 17
Apakah selulit di payudara paha dan bokong bisa hilang
Dokter, saya sedang hamil 38 minggu . Di badan saya terdapat banyak sekali selulit berwarna merah terutama di bagia payudara . Selulit tersebut sangat mengganggu dan membuat saya malu karena payudara saya terlihat seperti di cakar cakar dan menjadi tidak indah lagi . Apakah selulit tersebut dapat hilang total dok? Karena kulit saya putih sehingga selulit berwarna merah dan terlihat seperti bekas cakaran tersebut sangat jelas sekali
27 April 2015, 15:41 11
rina
Dok obat apa tuk luka pd pinggiran sekitar puting
27 April 2015, 15:45 2
Salam kenal dr... dr... apakah penebalan dinding rahim bisa di obati tanpa kuretase
Salam kenal dr... dr... apakah penebalan dinding rahim bisa di obati tanpa kuretase
27 April 2015, 15:46 9
pipis truss mnerussss
ass dok saya wanita umur 24 mau tanya dok,saya awalnya karena ngangkat beban brat trss prut saya jdi sakit skrng jdi pipis truss sampe saya cape harus bulak balik toilet di atass mis v tuh rasanya kya pengn kenycing trss pdhl bru hbiss kncing klo orang jawa si ktanya pranakan yg turunnn trss harus di urutt bisa jlasinn dok knpa dah apa obat nya mksihhh....
28 April 2015, 10:43 2
Dok,saya hamil 6 bulan, td pagi sy berangkat kerja diantar oleh adik saya naik sepeda motor, oleh kcepatan lumayan tinggi dan sdg berpapasan dengan mobil adik saya tidak sempat menghindari lubang, tiba2 sontak perut saya langsung semacam terkoyak, dan sak
Dok,saya hamil 6 bulan, td pagi sy berangkat kerja diantar oleh adik saya naik sepeda motor, oleh kcepatan lumayan tinggi dan sdg berpapasan dengan mobil adik saya tidak sempat menghindari lubang, tiba2 sontak perut saya langsung semacam terkoyak, dan sakit, sekujur tubuh saya langsung terasa panas dingin, seakan seperti ringan bdan saya... apakah kira2 aman dok utk janin saya, sejauh ini belum sempat ke dokter utk periksa secara langsung... dan sejak hamil 5bulan, sya s...
28 April 2015, 10:46 6