SITE STATUS
Jumlah Member :
484.294 member
user online :
1990 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
telat tapi kok negatif,jadi bingung.
sore dok.mau tanya. kemarin sya terakhir haid tgl 3 agustus.tpi smpe skrg kok blm haid lgi ya? wktu saya tes jga negatif. pdhl q kdng jga mgerasa mual pgen munth trus kdang" jga nyeri perut bwah kyak pas lagi haid.PD jga kyak pas lgi haid,kdng sakit trus jga kyk mengeras pas wktu lgi haid gtu. tpi sya jg bngung dok,soalnya mens sya gak teratur.blan llu cma 2hri.itu pn cma flek coklat agak hitam.trUs jga telat kdng 1 bulan mens 1bulan tidak. sta bngung dok.hamil gak?atau ...
15 September 2014, 15:31 22
pingin cepat hami
siang dok ... saya mau tanya nih.. mulai dari perawan mens saya sudah gak teratur kadang 5 bulan sekali, kadang 3 bulan sekali, dan kadang juga mens slama 2 bulan full. setelah saya menikah slama satu tahun kok blom hamil , ternyata ada polip rahimnya! di anjurkan untuk kuret, setelah kuret udah ada 2 bullan saya gak mens! saya cek dengan testpack masih negative (-) .. yang ingin saya tanya kan.. 1) apa saya bisa hamil? 2) dan kenapa saya blom mens tapi gak hamil j...
15 September 2014, 15:34 33
pembalut herbal
dok,saya selama sblm hamil smpai hamil bulan ke 6 selalu keputihan. kalo pakai pembalut herbal aman g dok? trus kalo dipakai senam atau aerobik aman g dd nya di dalam? soalnya tiap jumat ada senam rutin di kantor. Mksh
15 September 2014, 15:49 21
bingung usia kehamilan
mau tanya dok,,Hari pertama haid terakhir saya kan 24 maret 2014,tapi cuma 2 hari,biasanya haid saya 6 hari...pas periksa ke dokter ( USG) saya nilang tgl 24 dan cuma 2 hari,dokternya gak nanggapin,bidan lain pun saya tanya gak nanggapin juga...tetap HPHT saya 24 maret,,tapi pas saya ke bidan dekat2 rumah saya,dia bilang itu bukan halangan,jadi dia bilang kalau HPHT saya bulan februari...saya jadi bingung dengan usia kehamilan say dok..bedanya sebulan dok....menurut dokt...
15 September 2014, 15:50 12
Apakah di masa hamil muda boleh ber hubungan intim
Assalamualikum dokter, Dok, mau Tanya apa di masa kehamilan muda boleh ber hubungan intim atau sesudah 3 Bulan baru boleh Terima kasih, Salam infobunda
15 September 2014, 15:50 16
FLEK DI KEHAMILAN 6 MINGGU DAN 10 MINGGU
Sore Dok..mau tanya pas usia kandungan saya 6 minggu ada flek coklat segaris sy langsung periksa dan di kasih obat penguat..sekarang ketika usia kandungan sy 10 minggu ada flek lg setitik sich..dan sy belum sempat periksa..apa itu berbahaya dok? knp sllu ada flek ya? apa karna sy sering naik motor dan jarak rumah ke kantor lumayan jauh.. bagaimana cara menghindari agar tidak terjadi flek lg dok? mohon infonya... trimakasih ^_^
15 September 2014, 15:52 8
dok, maaf menggangu saya ingin bertanya, pada masa hamil trimester 3 ini sikap saya aneh 1. amarah tidak terkontrol jika keinginan tidak dipenuhi suami atau dilarang suami 2. hati slalun berkeinginan jalan-jalan dimalam hari 3. saat kesal/emosi tidak
dok, maaf menggangu saya ingin bertanya, pada masa hamil trimester 3 ini sikap saya aneh 1. amarah tidak terkontrol jika keinginan tidak dipenuhi suami atau dilarang suami 2. hati slalun berkeinginan jalan-jalan dimalam hari 3. saat kesal/emosi tidak memperdulikan kesehatan janin/diri sendiri, sehingga sering bersikap negatif (memukul kandungan, mengkonsumsi mie instan dan minuman bersoda, menangis histeris). apakah yang saya alami tersebut dapat mebahayakan janin...
16 September 2014, 11:24 12
susah minum asi
Dok ank sya umur 4blan, kmarin smpat sariawan dan susah mnum asi.skrang sdah smbuh,tp stlah itu suka mghisap jmpolnya dan susah mnum asi. Itu bgaimana ya dok,
16 September 2014, 11:54 1
Haid tidak lancar
Selamat siang dokter. Saya Fitri. Usia 24 th. Sudah menikah 2 th yang lalu. Belum di karuniai anak. Saya mau bertanya, haid terakhir saya tanggal 9 september kemarin. Biasanya saya haid 3 - 5 hari, 2 harinya cuma flek biasa. Tapi selama haid kemarin, saya hanya mengalami haid 3 hari dan itu langsung bersih. Yang saya mau tanyakan, kira-kira itu kenapa ya dok? Karena sebelumnya saya belum pernah seperti itu. Terima kasih..
16 September 2014, 14:40 28
Bab bayi
Bayi sy umur 6 bln, sdh sharian ni bab ny sering skali, kira2 lebih dr 10x, mau tanya apa ya penyebabny???
17 September 2014, 5:30 7
perkembangan balita
kenalkan saya sari, anak saya barusian 9 bln, tapi belum bisa merangkang, sedangkan tengkurep, ngoceh-ngocek udah bisa. apa yang mestinya saya lakukan agar anak saya bisa merangkang?
17 September 2014, 13:46 4
harap2 cemas
Hallo dok..aku minta pencerahannya dok.. pertama tau hamil saya cek k dokter kandungan d siloam dan katanya kehamilan saya menginjak 6weeks. Tapi di usg belom keliatan janin cuma kantungnya aja.. dokter nyaranin 2 minggu cek lagi.. saya cek k dokter yg berbeda pas usg masih d kehamilan 6weeks1d padahal seharusnya usia kehamilanku udah 8weeks 😢😢:( sedih banget .. d usg perut ga keliatan juga janinnya .. akhirnya d usg lewat vagina dan baru keliatan embrionya ngumpet...
17 September 2014, 14:35 10
setelah menikah mens tidak teratur
dok, sya mau tanya kira2 kenapa ya dok sya mengalami haid tidak tertut dan lbih sedikit jumlahnya setelah menikah tidak seperti sya wktu gadis dulu , saya bru nikah 4 bln ni .... trimaksih
18 September 2014, 8:16 25
belum hamil
Dokter, saya sudah menikah 5 bulan, tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda hamil, yang mau saya tanyakan apakah kalau setiap haid saya merasa sakit itu tanda kalau saya punya penyakit sehingga menyebabkan susah hamil? Dan saya juga setiap hari bekerja sering naik turun tangga, apa itu juga berpengaruh hingga belum hamil Dok?Trims
18 September 2014, 9:49 62
lomba
Kapan nih diadainnya lomba foto ato lomba bayi nya??
18 September 2014, 12:11 1