SITE STATUS
Jumlah Member :
494.728 member
user online :
3731 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ana faisal anwar
selama uk 24w sya g pernah disuntik TT sama Dr.Obgyn sya..kalau mau suntik TT diuk sekarang kebidan boleh tidak ya..tapi saya tidak pernah kontrol dibidan?
08 April 2015, 10:36 8
susah bab
bun mau tanya dong boleh ga yang lg hamil minun vegeta sama larutan,akhir2 susah bab bun,mohon info nya ya
08 April 2015, 19:19 9
kehamilan
dokter...aku hamil 8 jln 9. biasanya kalo mengetahui anak perempuan gmna yah??
09 April 2015, 9:53 8
info dan bantuannya
aslm sy indri saya ingin mempunyai seorang anak,sampai saat ini sdah berjalan selama 5tahun pernikahan kami,mohon infonya dan arahannya tempat untuk berobat kami di tinggal didepok 1 dan di sukabumi,dan alamat paktet dokter Rosdiana ramli atau khusus kandungan .....
09 April 2015, 10:15 10
pertanyaan
Selamat pagi dok, saya mw tanya, saya wanita belum menikah dan terahir kali haid pada 12 maret 2015 dan pada tanggal 7 april 2015 kmren kluar darah skitar dua tetes saya pikir saya haid ternyata setelah itu tidak keluar lagi sampai skrang...apakah itu normal dok...terima kasih
09 April 2015, 10:38 7
setelah lepas suntik kb ingin cepat hamil kembali
Dok sy sudah lepas kb suntik dr bulan juli 2014 tp sy kenapa lum hamil" lagi y dok... terus waktu bulan" terakhir ini setiap haid sebulan bisa 2x dok. Apa itu normal dokdok?????
09 April 2015, 11:49 17
kosmetik yang aman
Dok, usia kehamilan saya memasuki 12 minggu. Dan ini kehamilan yang pertama. Saya ingin bertanya, untuk sabun cuci muka yang aman sebaiknya pakai apa ya? berhubung kulit saya jadi cenderung berjerawat. Sebelumnya saya pakai ponds yang untuk jerawat, tp krn ada kandungan salicylic acid yang katanya gak boleh buat ibu hamil. Mohon sarannya dok. Dan terus kosmetik seperti alas bedak yang mengandung bahan di bawah ini apakah aman bagi ibu hamil : Gingko Extract - Portulac...
09 April 2015, 14:09 13
KOSMETIK YANG AMAN UNTUK IBU HAMIL
Dok,saat ini sy sdg hamil & msh bekerja, saya mau tanya kosmetik yg mengandung methyl parabens & stearid acid apakah berbahaya pada janin yg saya tau hampir semua kosmetik mengandung methyl parabens. klo berbahaya kira2 bedak merk apa yang aman untuk ibu hamil trims dok.
09 April 2015, 14:10 13
Kalo HPHT 9 maret UK berapa minggu sekarang
Dok mau tanya HPHT saya 9 maret kemarin saya tespeck garis 2 cuma yg bawah masih samar dan saya terakhir tespeck 2 minggu yang lalu masih negatif.apa UK saya skr baru 1-2 minggu?
09 April 2015, 14:11 10
bolehkah hamil 25w meminum extra j*ss
berpengaruh gak sih bund kalo minum minuman bersoda? efek kejaninnya gimana ya? tapi aku udah 25w
09 April 2015, 19:29 5
tidak haid tapi tidak hamil
sore dok..saya mau tanya... sudah hampir 4 bulan saya tidak haid..tapi sudah -+ 4 x test peck hasilnya negatif.. kenapa ya dok?
13 April 2015, 10:04 24
uk 38w sering bab
Hay dok saya mau tanya uk saya sudah masuk 38w tapi saya sering BAB, apa itu tanda2 mau melahirkan dok tp sampay skarang saya blm merasakn kontraksi dan tolong sebutkan ciri2 jika akn melahir kan , trimakasih dok
13 April 2015, 10:19 13
Pemeriksaan lengkap agar janin lahir normal dan sehat
Dokter saya baru hamil 5 minggu, pemeriksaan apa saja yg saya harus saya jalani agar janim yg saya kandung bisa terllahir normal tanpa cacat baik bawaan/tidak? Dan mohon info harus dokter siapa dan rumah sakit yg peralatannya lengkap di rumah sakit semarang ? Terimakasih dokter mohon dijawab.
13 April 2015, 12:11 9
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
Dok aku mempunyai anak 1 umurnya 7,5bulan dengan berat lahir 2,9kg, panjang 49cm,dan sekarang beratnya 5,6 kg dok, padahal makannya juga lumayan dok,,asi juga masih minum,tapi kok beerat badannya kok ga naik naik dok,,saya harus gimana ya dok
13 April 2015, 12:16 12
Dok,saya mau bertnya ne dok,saya kmren tggl 30 maret sdh dtg bln ,tpi skrng tggl 13 muncul flek coklat, tnda ap itu dok, ap sya sdang hmil tau gk dok.tks
Dok,saya mau bertnya ne dok,saya kmren tggl 30 maret sdh dtg bln ,tpi skrng tggl 13 muncul flek coklat, tnda ap itu dok, ap sya sdang hmil tau gk dok.tks
14 April 2015, 11:36 12