SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2360 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Aslamualaikum.dok maaf saya mau tanya nih,muka saja berjerawat+bnyak flek bekas jerawatnya juga.kalo muka saya pakai sabun oka gmna dok?. Mhon untuk jwbnnya dok.terimakasih
Aslamualaikum.dok maaf saya mau tanya nih,muka saja berjerawat+bnyak flek bekas jerawatnya juga.kalo muka saya pakai sabun oka gmna dok?. Mhon untuk jwbnnya dok.terimakasih
14 June 2016, 10:45 4
memberikan obat cacing
siang dokter...mau tanya anak saya usia nya 2 tahun 1 bulan, untuk pemberian obat cacing ke anak itu harus kondisi anak benar2 sehat ya? karena anak saya belum pernah dikasih obat cacing dan sekarang dy lagi flu, anak saya susah untuk makan nasi, maka nya itu saya mau kasih obat cacing
14 June 2016, 13:12 4
Tidk sadar jika sedang hamil 16week
Assalamualikum wr wb Dok tanpa mengurangi rasa hormat saya melalui pesan ini saya shella umur saya 23 tahun, ada yang ingin saya tanyakan dok, saya haid tdk lancar terakhir saya haid pada bulan desember 2015 , januari-febuari 2016 saya hanya bercak2 saja . Pada bulan juni 2016 saya cek kehamilan usg dokter menyatakan saya pregnant sudah 16 week , karena saya kerja saya gak berasa apa apa cuma selama 2 bulan saya sakit mual muntah saya hanya minum obat maag, pada keha...
15 June 2016, 16:08 8
perut sring skit tiap bgn tdr
sya mau tnya,sxrng Usia kandungan sya 12 minggu,stiap bgn pagi perut sring brsa skit,ap tu tdk apa" ya dok??ud gt d usia kandungan sya 12 minggu prut sya kecil bgt,gaq sprti orng lain sdah trlihat bentuk perut hamil nya
17 June 2016, 6:19 27
amandel
Selamat sore, dok kalau amandel nya sampek bengkak boleh tidak dipijit?? Thanks
20 June 2016, 12:22 1
mengatasi air ketuban yang kering dan solusinya
Selamat siang dokter, saya adalah seorang suami dari seorang istri yang sedang hamil 7 bulan jalan dengan kondisi mengkhawatirkan, karna air dari ketuban istri sy kurang sampai di angka 7 dan berat bayi hanya 1,4 kilo setelah periksa dan USG hari ini tggl 20/06/2016. minta solusinya dok supaya air ketuban istri sy kembali normal dan berat bayi bertambah??? sekian, dan banyak terima kasih.
20 June 2016, 13:44 7
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini
tanya dok... saya ini kok menstruasi lebih 28 hari ya sudah 4 bulan ini seblmnya saya teratur 28 hari tetapi pasti telat 5hari jadi 32-35 hari lah. terus bulan ini saya mensnya gak banyak semalam hari pertama mens tapi bercak darah aja kyk flek siang ini aq cek gak ada darahnya apa ini dimaksud menstruasi, tetapi kok perut saya buncit terus keras gt biasanya kalo mens perutnya empuk gt. kira kira saya normal gak dok mensnya, saya harus gmna dok
23 June 2016, 10:40 14
keputihan bau kaya tai cicak
Gimana solusi untuk keputihan yg kental kaya tahu hancur dan bau sperti tai cicak....maksih dok...
23 June 2016, 10:50 0
Membedakan keputihan dengan darah putih nifas"
Dok saya mau tanya seputar cara Membedakan keputihan dengan darah putih nifas? Stelah saya.keguguran usia 2 bln.. sprti biasa kbnyakan orang mngeluarkan darah.. Saya sudah usg vagina kata doktr kandunganny sudah bersih.. Lalu stelah hari ke 13 darahnya sudah tidak keluar dan jeda 3 hari saya keluar keputihan kental v jernih sprti keputihan pada biasanya.. Apakah itu masih darah putih nifas atau keputihan biasa??
23 June 2016, 22:29 2
wwww
Hallo bu, sy mau tanya ni, anak sy minum ssu lactogen2 knp mukanya pd merah ya terutama pd dagunya bintik2 kemerah gtu knp ya?? Tlong di blsnya bu dokter.
02 July 2016, 0:35 15
biaya usg,,dan dmn
mf sy mw tny nih,,ada yg tw gk dmn t4 usg yg biayanya agak murah di seputaran palembang,,sbb sy udh 3 hr nih mengalami flek2 coklat,,smlm udh kdokter tp gk puas,,,tlg dong ksh infonya,,mksh ea
04 July 2016, 15:26 6
benjolan diketiak saat menyusui
Dok saya mau tanya sekarang saya sedang menyusui awalnya memang diketiak sejak lama seperti ada penumpukan lemak setelah hamil menjadi lebih besar tetapi lunak dan tidak sakit tapi setelah menyusui dan asi nya sudah banyak benjolan tersebut menjadi keras dan sakit itu kenapa ya dok ? Mohon jawabannya
08 July 2016, 4:39 8
perut sakit
assalamualaikum .. saya mau tanya di usia kandungan saya yg enam bulan ini ahir ahir ini kog perut sering sakit itu knp ya mb?? apa itu wajarr?? tiap malam.. tapi tdak sering bgt. .. apakah krn kecapean karna lebaran... dan sbaikny gimana..?? trimakasi..
09 July 2016, 2:45 33
Cara mengganti foto profil
Mohon dibantu bagaimana cara mengganti foto profil? Terima kasih
10 July 2016, 19:07 0
Flek saat hamil bahayakah dok?
Malam dok, saya mau tanya saat ini saya sdh positif hamil dg usia kandungan 7 minggu akan tetapi 2 hari lalu saya mengeluarkan flek dok, syaa ke dokter dksh obat penguat janin yg di makan dan i masukkan dr dubur.. sampai skrg msh ada semacam lendir berwarna coklat.. apakah itu berbahaya dok? Trmksh
13 July 2016, 20:07 10