SITE STATUS
Jumlah Member :
492.533 member
user online :
729 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan
dok sy sedang hamil anak ke 2, usia kandungan sy sdh 9minggu,, apa msh bisa program supaya bisa hamil anak perempuan ya dok,,? terimakasih dok
21 February 2017, 18:59 11
kb suntik 3bulan
dok saya kan suntik kb yang 3bulan tapi cuma sekali terakhir bulan november ... pas januari kemaren saya pindah ke pil kb dok trus skrg saya berenti minum soalnya badan saya mengalami kram ... hari minggu kemaren saya haid tapi earnanya hitam ... normalkah dok ...
21 February 2017, 19:40 16
toksoplasma pada mata
ini hamil ke 2. saat ini usia kehamilan saya 19 Minggu saya punya riwayat toksoplasma pada mata hingga penglihatan terganggu mata sebelah kanan sebagian gelap. USG Terakhir bayi saya sehat. saat ini mata sebelah kanan saya semakin buram yang gelap makin besar. saya jadi khawatir terhadap bayi saya?
21 February 2017, 20:47 17
nyeri pada kaki dan paha
dok saya mau tanya, saya sdg hamil 8 minggu...saya mengalami nyeri pada telapak kaki dan otot paha dok...kira2 apa penyebabnya ya dok?? apakah ini gejala awal kaki bengkak pd ibu hamil?? terima Kasih atas jawabannya dok..
22 February 2017, 6:04 15
plasenta dibawah
selamat pagi dok.. maaf dok sy mau tnya, dgn usia kehamilan 24minggu kata dokter sy mengalami plasenta dibawah & entah plasenta menutupi jln lahir apa enggk sy lupa nnyain sm dokter.. dan saya mau nnya dok, apakah klo posisi plasenta di bawah boleh berhungan sm suami apa enggk ya dok??? soalnya takut knp2 dok.. trmksh...
22 February 2017, 6:11 20
natalie
sy bingung bu sebab sy cek di bidan,bidan bilang sy hamil tp koq sy ada keluar darah ya?mens sy tdk teratur,apa sy bnr hamil ya bu.
22 February 2017, 6:31 12
sustiani
bu.. umur khamilan saya msuk 8 bulan lebih.. sering kaki nya kram dan susah tidur..klo mlam hri ... dan siang pipis.. p tu tandanya persalinan mo dekat
22 February 2017, 7:57 14
sakit perut bagian bawah
dok kmrn saya udh smpet tanya mslh keram perut pdhal udh telat haid 7 hari,,hari ini sya ngerjain pkerjaan rumah bnyk bgt smpe akhirnya keram pda perut sya berubah menjadi sakit yg tak tertahankan dibarengi dgn bercak darah...pdhal sya sangat berharap hamil,,kira2 sya ini haid atau gejala mau hamil dok?
22 February 2017, 10:30 20
Destianti tea
Maaf Dok saya mau tanya, barusan aku baca komenan ibu2 hamil katanya pd saat HB sama suami sperma d masukin k dalem katanya berbahaya, bener ga sih? soalnya saya tiap HB sama suami sperma nya selalu d masukin k dalem, apakah itu bahaya buat janin?? mohon infonya.
22 February 2017, 11:06 9
kehamilan
dok .. saya mau tanya .. terakhir saya mens tgl 19 jan 2017 (HPTH) sekarang saya belum dtg bulan juga ... apakah mungkin saya hamil ??? sebelumnya mens rutin setiap 28 hari terimakasih
22 February 2017, 11:31 23
Tentang Kehamilan
Dok saya mau tanya , saya hamil 12minggu 6hari divagina saya keluar darah putih kental tapi gak banyak itu kenapa ya dok?
22 February 2017, 12:09 14
susah BAB dan pilek hidung tersumbat
dok ank saya usia 1bln 14hr sdh 6hr susah BAB hr ke7 sdh bisa BAB byk kotoran yg dikeluarin,hr ini susah lg BAB q pikir sdh enakkan perutnya sdh bisa BAB ternyata blm msh sering ngeden2. gimana cara atasinya,supaya BAB lancar trs, anku jg sering pilek kalo sore malam hidung tersumbat tiap hr sudah diksh minyak telon msh ttp tersumbat,solusinya gimana dok,makasi
22 February 2017, 13:07 11
test kehamilan
Dok,saya mau tanya dong.. sekitar 2 minggu lalu saya testpack,dan hasilnya muncul 1 garis merah. Tadi,lagi saya greget pngen test,nah ga sengaja strip onemed yg saya celupin ke urine trbalik,trs sy balik lg deh.. Sy celupin 30 detik,trs sy baca aturannya ktnya suruh nunggu 1 menit,setelah 1 menit ga keliatan garis,sy kira mngkin itu invalid. Trs sy simpan di kamar mandi,skitar brpa jam sy liat lg muncul 2 garis .. Apa itu positif ? Mohon pencerahannya dok
22 February 2017, 15:41 27
detak jantung
sore dok...dok sya mau bertanya...td kan saya abis periksa dri bidan..kehamilan saya sudah 16 minggu tpi blm terdengar denyutnya...itu knpa ya dok??kta bidannya gpp mungkin krna hamil anak pertama memang terkadang suka seperti itu..ap benar dok
22 February 2017, 15:53 14
cara menunda menstruasi
Selamat sore dokter, Saya dan suami adalah pasangan LDR sehingga bertemu hanya 2 bulan sekali. 3 hari lagi suami saya akan datang,dan hari ini haid saya datang ( keluar flek coklat ),mohon infonya obat untuk menunda haid untuk saya.Terimakasih
22 February 2017, 16:03 14