SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2329 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil atau bkn???
dok, sy mw tnya.. 4hr yg lalu sy skt panas pd wkt sy mnm obt ternyata kluar sdkt drh seperti haid.. tp stelah sy pakai pembalut tdk ada drh yg kluar lg.. sy coba tdk d mnm obt ny trnyta drh ny tdk kluar.. tp sy coba testpack hasil ny negatif.. knp ya dok? apakah hamil atau tdk? smpe skrg jg sy msh pusing & agak demam dok.. dlu wkt hamil anak pertama jg sy mnm obt trnyta kluar flek lalu sy coba testpack hasil ny positif.. sy tkt ny yg skrg jg hamil tp tdk ketahuan.. sy mn...
21 June 2017, 22:45 11
batuk pilek
sya mw tanya anak saya batuk pilek dan demam jg, batuknya parah banget sampe gak bisa tidur semalaman anak saya. sya sampe panik. saya uda ke dokter spesialis di Kasih puyer k puskesmas d Kasih lagi puyer. sya Kasih sanmol drop sama mucera drops tp blm ada perubahan. gmn ya dok? mohon bantuannya
21 June 2017, 23:29 18
keluhan kehamilan
dok umur kehamilan saya 28mggu ni selalu kram perut bawah sakit kalau jlan tp ditidurin g terlalu sakit ..tidak apa2 kah dok??
22 June 2017, 6:54 18
Gampang lelah sakit sakitan
Dok mau tanyaaa pinggul terasa sakit saat bangun tidurr sering pusing nyerii dibawah perut kenapa ya dok apa tidak menganggu sang janin .. Usia kehamilan saya 5 bulan tapi terlihat kecil perut saya .. Tidak nafsu makan biasanya .. Harus bagaimana ya dok apa boleh pijatt ..
22 June 2017, 10:35 18
perut kcil saat hamil
siang dok sya mao tanya sya kn lg hamil lima bulan tpi kok perut sya ter lihat kcil aph bayi sya juga kcil dok dn sya juga sring psing
22 June 2017, 11:48 8
hubungan seks
dok saya kemarin berhubungan seks 4 kali dlm seminggu itu bagus ga yah dok?
22 June 2017, 17:38 13
tumbuh kembang
bun,ubun2 anak sy kok dari lahir gak berdenyut ya?
22 June 2017, 17:48 3
Bintik bintik merah
Dok saya mau tanya anak saya umur 1 th di punggung dan perutnya sering ada bintik merah yang menyeluruh, saya kasih salep locoid hilang lalu muncul lagi begitu terus kira kira anak saya kenapa ya? Dan obatnya apa?
23 June 2017, 8:33 13
usg
dok saya mau tanya sebaik nya kalau mau usg d saat usia kehamilan berapa y dok???? makasih dok
23 June 2017, 10:44 12
Bayi usia 18 hari masih kuning
Selamat malam dok, sy mau tanya nih anak sy kok bdanx klo di tekan2 kulitnya agak kuning apalagi klo sehabis mandi.. tp dia kuat sekali asinya, babnya jg kuat cm wrna babnya agak pucat seperti kuning susu gtu.. apakah berbahaya atau tidak? dia suka tdr tp tidak loyo, asi jg kuat banget.. mohon penjelasannya..
23 June 2017, 20:39 8
membersihkan telinga anak
dok/ bund.. bagaimana membersihkan telinga bagian dalam untuk anak? anak sy usia 2 thn sering merasa gatel di telinga dalam bagian dalam,, stelah sy lihat memang ada kotoran telinga yg menempel tpi susah dibersihkan.. bagaimana ya cara yg benar untuk membersihkannya? anak sy yg kedua usia 2 bulan,, skrng klo sy mau bersihkan pakai cotton buds takut nanti jdi kayak kakaknya yg kotoran twlinganya malah masuk ke dlam..
24 June 2017, 9:08 11
hamil 9 mgg perdarahan
sore dok maaf mau nanya hamil 9 mgg keluar darah segar setelah usg kata dokter janinnya msh bagus kemungkinan perdarahan adalah kelainan kromosom yg saya tanya bagaimana bisa kemungkinan kelainan kromosom trs ap pengaruhnya ke janin kedepannya terima kasih
25 June 2017, 17:26 16
gerak aktif nya janin .
hallok dok . saya ingin bertanya , saya lagi hamil dengan usia kehamilan 37 minggu lewat 2 hari , tapi ko janin saya kurang begitu aktif gerakan nya , gimana cara nya si dok biar janin saya aktif lagi bergerak nya . tapi ko perut saya kadang suka menyon sebelah kiri teruz , dan saya kemaren periksa ke bidan denyut jantung nya sehatt . dan ini apa menunjukan bayi yang saya kandung baik baik saja atau tidak . terima kasih dokk
26 June 2017, 15:35 17
keguguran
dook kehamilan saya sudah (-+) 4bln tapi sapya keguguran dook... bisa gk saya lngsung hamil lagii ? sebaiknya kayak gimana dok ??
26 June 2017, 15:59 10
kehamilan
pagi dok,,saya mau nanya dok jika dalam hasil cek pemeriksaan dari bidan mengatakan kehamilan anda mengalami positif satu (+1) itu maksutnya apa dok ,terimakasih dok,
27 June 2017, 5:28 12