SITE STATUS
Jumlah Member :
493.630 member
user online :
1554 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tinggi fundus
maaf dok mai tanya... ini saya hami 6 minggu.. trus tinggi fundus itu di tulis tegang... apakah itu baik2 saja dok?? soalnya kurang paham... makasih
24 September 2017, 15:44 16
apakah jenis kelamin saat usg dan nanti saat lahir bisa beda
dok apakah jenis kelamin saat usg dengan nanti saat lahir itu pasti sama atau masih ada kemungkinan berbeda
24 September 2017, 23:08 12
pil KB habis tapi tak kunjung haid
Niatnya sih minum pil KB buat lancarin haid dulu seblum promil, tapi gak taunya bulan lalu malah haid 2 Kali dlm sbulan, trus skarang malah sampe pilnya habis gak haid juga, skarang udah 15 hari, trus jga sering pusing padahal udah minum obat tp tetep pusing aja, ditambah payudara udah 2 hari in I sakit bgt putingnya. Kenapa ya dok? Efek pil KB atau aku hamil ya?? Kebetulan minum pilnya emang kadang suka telat gak sama waktunya.
25 September 2017, 18:26 15
salah duduk perut berasa kesetrum
Dok, saya hamil 23 minggu, kehamilan kedua. Kenapa ya dok tiap salah duduk, atau pindah posisi duduk kadang perut berasa kesetrum? Apa janin baik2 saja? Soalnya di kehamilan pertama saya tidak merasakan seperti itu. Terima kasih dok atas waktu dan jawabannya.
25 September 2017, 19:46 19
info kehamilan
mlm dok.saya skrng sdng hamil 28minggu,ank ke 3usia saya 30thn.yg saya mau tanyakan knp setiap kali periksa tensi saya terus naik 140/80,penyebabnya ap ya dok trus cara mengatasinya gmn biar bs turun.sebelumnya saya ucapkan terima kasih
25 September 2017, 21:12 13
Hhjjj
Umur berapa bayi bisa merangkak dan duduk
26 September 2017, 12:01 9
imunisasi MR
hallo dok, saya mau tanya. anak saya umur 17 bulan, pernah 1 x minum susu sapi segar dan beberapa saat kemudian timbul merah-merah di punggungnya. apakah diperbolehkan untuk imunisasi MR? terimakasih
26 September 2017, 12:30 16
cream wajah saat hamil
dok,amankah menggunakan cream wajah khusus untuk ibu hamil di usia kandungan 6 bln?
26 September 2017, 13:41 17
perkiraan tgl lahir
dok saya mau tanya kenapa koq tanggal perkiraan lahir saya suka berubah ubah ya kadang tgl 3bln tgl 30 trus 7 bln 27november pas sekarang masuk 8bln tgl 15 nov yg benar yg mana ya dok
26 September 2017, 14:15 16
Polusi gunung berapi
Saat ini di bali akan ada gunung berapi apa yang harus saya lakukan untuk menghindari polusi itu pada anak, sedangkan anak saya baru 7 bulan tidak mungkin saya pakaikan masker.. Apa yang bisa saya lakukan??
26 September 2017, 14:50 9
23 minggu
dok, saya mau tanya,, umur saya 25 taun.. dan saya hamil 23 minggu anak kedua,, kalo disaat suamii minta hub kok rasanya hambar ya dok dan kalo mau klimaks sering kram perut aku apa kalo hamil 23 minggu harus dikurangi dok hub sama suami mkasihh
26 September 2017, 15:31 16
frekuansi berhubungan intim
sore dok.. mau tanya diusia kehamilan 35week adakah frekuensi berhubungan dengan suami dok?? biar aman lebih bagus berhubungan intim dngn suami dalam jarak waktu berapa hari dok??
26 September 2017, 16:35 14
kesuburan
mlam bunda sya mau nanya klau minum natur e itu bner bsa untuk mmbntu kesuburan.. ???
26 September 2017, 19:15 17
masalah ibu hamil
dok mau tanya saya perna oprasi wasir apa saya melahirkan nati bisa normal atau tidak dok?
26 September 2017, 19:23 16
apakah harus ganti susu
met malam dok.. baby saya umur 3bln lebih,4 hri lagi pas 4bln. semnjak lahir udah d kasih sufor krn ASI sya lmbat kluarx,smpai skrg masih d kasih Sufor + ASI. sminggu trakhir ini anak sya pilek batuk dan diare (BAB 3-5X) Skrg BABx udah jrng paling bnyak 3X tapi kok berlndir ya dok? trus di pipi ada bisul merah kaya jerawat? apakah suforx gak cocok? skrg dia minum bmt platinum. oh iya kadang kalau sya buatkan 90ml kan dia masih kurang tuh jd biasax lngsung q nenenin di ba...
26 September 2017, 20:10 18