SITE STATUS
Jumlah Member :
484.459 member
user online :
2304 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
milk
dok .. susu formula yg terbaik buat su kecil 1,5 th pa za ????
30 August 2013, 12:12 9
ibu muda
masa subur itu kapan ada nya?dan bagaimana cara untuk subur
30 August 2013, 13:47 11
keluar sperma tanpa sebab
Klu aku krja trlalu capek seharian, trus smpe2 stres ringan ,pusing2. Trus klo mlm nya lgi tdur sperma aku kluar sendiri,bkn nya mimpi buk. Itu knpa ?????? buk. Maaf ??????, kjadian ne sdh sering trjadi klu aku trlalu capek.
30 August 2013, 15:04 4
kaki bengkak
saya hamil 24 minggu, 3 hari ini kaki rasanya bengkak dan berat. normal ga ya?
30 August 2013, 15:56 9
kehamilan ke 2
saya sdng hamil 2 bulan saya ingin sekali bayi laki laki yg sy mau tanyakan bgaimana kiat kiat sy untuk mendapat kan bayi laki laki selama awal kehamilan dan ktnya hrs mkn ikan sdngkan sy ga suka ikan saa sekali sedari kecil....terima ksih.
30 August 2013, 18:37 5
pola pipis bayi 3 bulan
anak saya usia 3 bulan, biasanya saya pakaikan diapers waktu tidur aja, tapi seminggu ni selalu pakai, n saya mau tanya, kenapa di diapers baby saya ada bercak berwarna merah muda seperti serbuk di bekas pipisnya, n pipisnya juga udah jarang,,kira2 apa penyebabnya dok? apakah itu berbahaya? mohon dijawab dok tks..
30 August 2013, 20:07 6
alergi susu sapi
dok..untuk menganti susu sapi pake susu ap yg lbh aman selain soya?
31 August 2013, 14:08 4
batuk
malam bunda.. obat batuk paling jitu buat balita berdahak apa ya
01 September 2013, 2:31 9
secreet
dok saya mw tanyak apa penyebab cairan berbau dan bagaimana menanggulangi. trims
01 September 2013, 5:45 4
umum
Assalamualaikum.mau tanya dong cara mengatasi sembelit saat hamil..
01 September 2013, 8:01 4
kehamilan
selamat siang dok..nsaya sedang hamil dgn usia kehamilan hampir 8bln...tapi akhir" ini sering keluar plek" merah...kenapa ya dok..apakah membahayakn,ntrimakasih
01 September 2013, 8:30 5
alergi susu
siang bunda,,, anak saya berusia 7bulan dr lahir kata dsa dy alergi susu sapi krn dy d serang batuk d usia 2 minggu n d sarankan minum sufor yg hipoalergenik.,, batukx sembuh dengan mengkomsumsi sufor tsb n ada obat yg d berikan,, stelah sembuh sy ganti dngan bmt platinum, 2bulan minum bmt platinum anak sy kmbali batuk n kmbali lg ke susu hipoalergenik smpai skarang tp ajang dy batuk pilek lg,,, sy khawatir jngan ampai dy infeksi saluran pernapasan krn dengan lahir smp...
01 September 2013, 12:50 8
bunda
.saya sering banget pipisan ap itu wajar .terus knapa perut saya sering tegang kayak masuk angin knapa ya
01 September 2013, 13:44 6
yulia
kehamilan saya seperti ada yg mngganjal di tulang rusuk ,kenapa ya bunda
01 September 2013, 14:56 0
ruam merah pada wajah bayi
asslm. dokter anak sya bru umur 3 hari saya mau tx bagaimana cara menghilangkan ruam merah pada anak saya? apa penyebabnya ya? apa karna alergi susu asi atau cuaca?
01 September 2013, 18:56 12