SITE STATUS
Jumlah Member :
494.947 member
user online :
3970 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Gerakan bayi ataukedutan
Mlm bunda2, sya skrg hamil 17 minggu, mwu tanya nie skrg2 ini perut ku sering sx terasa seperti kedutan2, apakah itu gerakan bayi na atau bysa aja..?? Mohon info na ya bunda.
08 March 2013, 23:45 2
kehamilan
obat batuk untuk ibu hamil apa ia bund
10 March 2013, 12:12 0
masa subur
selamat pagi mbak. aku baru menikah bulan nov 2012 kemaren, smpe skrg blm ada tanda 2 hamil, apa karena haid ku nggak lancar ya
11 March 2013, 6:26 15
positif gak sihh
dok saya baru nikah 2 bulan selama ini siklus haid saya 28 hari ,nah ini saya dah telat 6 hr pagi ini. saya tp muncul 2 garis tp satunya warna pink satunya meraha gmn ni dok ,,mohon jawaban nya yah dokk ,,?thanks heheheh maklum
11 March 2013, 7:22 4
imunisasi
imunisasi tambahan bagi balita dan kapan diberikannya? mohon informasi
12 March 2013, 15:24 0
bayi smbelit dan walaupun sudah berkali-kali pup masih keras dan menangis
bagaimana utk mengembalikan kondisi spy pup bayi tdk keras lg karena sembelit mpasi?
12 March 2013, 18:29 4
masa subur
aq baru menikah 2bln tapi pengen cepet hamil gmn y bun?klo mens terakhir 6maret kemarin,masa suburnya kpn?
15 March 2013, 12:13 10
kehamilan
sy skrg lagi hamil 5 bulan, smnjk sy hamil wajah sy jd jerawatn n merah2. kr2 ap solusinya? klu sy pakein bedak blh gak? tq
21 March 2013, 7:29 2
kehamilan
sore mbak, mohon info nya donk,apakah boleh d usia kandungan 36week melakukan prjalanan selama 1,5 jam menggunakan pesawat? trims sblm nya
22 March 2013, 18:27 2
perut kedutan
siang dok... dok.. sya prtma haid bln ini tggl 19.dn brhnti tgll 23.nah..tgl 23 itu sya berhubungan.hri ini kok sya mrsakn dr smlm kok perut bag.bwah sblh kiri kedutan.dn kdg pindah k kanan. p skrg jg kedutan..apalagi kl malam.trasa skali.tp ga skit.bru kali ini sya kedutan...apkah itu msa subur ato knp gtu? trimakasih...:-)
25 March 2013, 12:20 4
telat 38 hari tp hasil tes negatif
hai...sya nikah bln november thn lalu.. terakhir haid tgl.18-22 januari 2013...skrg sya telat 38 hari...dan sya ngalamin tnda2 hamil..dan jg ada bercak pink kecoklatan ..tp sudah lima kali di tespack hasilnya negatif..usg jg gak kliatan..apa itu hamil?
25 March 2013, 13:29 2
haid
salam saya mau tnya tentang haid saya sdh telat 5hari tp saya tes hasil nya negatif padahal sebelum nie g pernah telat .
25 March 2013, 20:50 2
masa subur
kenapa ya masa subur aku enggak pernah teratur
26 March 2013, 0:09 6
nafsu makan anak
pgi.ank saya usia 6bln jln 7.akhir" ini ssah mknnya.apa prlu sya ksi vitamin spya nafsu mknnya kmbli.smntra nc ank saya,sya ksi prolacta DHA baby.tlg bntu dya dok agar nfsu mkn anak sya kmbli.terima kasih dok.nbunda tiwi
26 March 2013, 7:49 5
tumbuh gigi
dok. mau tanya anak saya skrg usia mau 1 tahun tinggal bbrp hr lagi. giginya baru aksn tunbuh 1; gimana ya? ada masalah gak dengan perkembangan pencernaan.. soslnya makanya pun juga dikit.. berat badannya saat ini baru 6.8.. tapi anak saya sangat aktif dan cpt merespon aps yg saya ucapkan. mksh
26 March 2013, 14:28 3