SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2467 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
telat 5 minggu tp hasil tespek negatif
dok,saya mau tanya! saya sudah telat 4 minggu 5 hari,tapi saat tespek ternyata hasilnya negatif.apakah itu artinya tidak ada kemungkinan saat ini saya hamil?
30 November 2013, 8:30 0
Dewi
Ass.. mau tanya dok.. skr sy hamil 8 bln kaki saya bengkak dari mulai usia kndungan sayA menginjak 6 bln. yg mau saya tanyakan apakah kaki saya bisa sembuh seperti sedia kala pasca melahirkan atau mlh sebaliknya? Lalu hal apa yang harus saya lakukan untuk mengurangi bengkak pada kaki saya. trims. Dewi surabaya..
30 November 2013, 10:49 0
Kaki bengkak saat hamil
Ass.. Sekarang saya hamil 8 bln. sejak kehamilan saya menginjak 6 bln kaki saya bengkak tapi skr sudah sedikit berkurang, meski begitu saya sering merasa tidak nyaman dg keadaan ini. yg mau saya tanyakan apakah kaki saya bisa sembuh seperti sedia kala pasca melahirkan atau malah sebaliknya? trims..
30 November 2013, 10:54 0
masalah haid
bln november ini saya haid nya 2 kali tgl 6-7 dan tgl 28-29 haid nya itu keluar sedikit sekali,knp ya mba???
30 November 2013, 11:36 1
kb
gini dok mau tax sy tdi suntik 3bln nanti ber akhir 3 desember 2013 trus mau ganti pil kb mikroginon gimn mulaix minum pil/ tgl brapa mulai, apa tdk apa yah klo minum pas tdk haid
30 November 2013, 16:34 0
naik pesawat
dok.bulan ini saya hamil.3 bulan.dan bulan bsok 4bulan.trus saya akan ditugaskan kerja luar kota selama 5hari.dlm perjlanan saya. naik pesawat yg slama 2 jam.apakah ada resiko bagi ibu hamil muda kalo naek peasawat??trimakasih atas informasikan
30 November 2013, 19:43 0
asi
gmn carax agar asi sy mengenyangkn n bayi sy bs lbh gemuk?
01 December 2013, 13:27 0
feses sering dan cair
Halo dok,.anak saya berusia 4 bulan 1 mingu dia udah 2 harian dok mengalami feses lebih dari 3 kali sehari, feses cair berbiji, kadang berwarna kuning caor atau hijau cair dan saya hanya memberikan asi exlusive untuk babyku..? Berbahaya kah dok feses yg dialami babyku....terimakasih
01 December 2013, 18:00 0
datang bulan
dok aku mau tanya dah hampir 5 bulan aku g datang bulan...perut terasa besar dan sakit padahl aku hubungan sex air mani suami di luar itu kenapa ya dok mohon informasinya
01 December 2013, 18:16 0
bingung ?
sya lg bingung,,knpa y akhir ini sya doyan mkn,perur kembung,pd sakit,,akhr bln oktobr haid tpi awal nov dah haid,,trus kira" itu gmn ya mksdnya,,skrg dah awal desembr,,? ada tnda hamil apa gmn ? trmksh
01 December 2013, 19:04 0
Keluhan
mulai bulan kmrn stlah sya lepas kb sdh tidak mngalami menatruasi. sya memang brencana mau nambah momongan lgi. tpi kapan hari sya mengalami mual dan muntah serta pusing. dan bagian perut bawah saya saat HB dg suami jga sdkit sakit. tapi stlh sya coba test dg tespect hasil nya masih negatif. pertanyaan saya yg sdang sya alami itu apkh gjla hamil ato bukan? tp knp hsil tespect msh negatif sdgkn sya mrasakn gjla sprti sdanv mengandung? mohon info d pnjelasan nya. trims.
01 December 2013, 19:18 0
konsultasi
dok..mau tny. sya udh nkh 4th tp blm hamil jg dok. dlu pernah periksa kata dokterny Rahim ku melebar.maksudny apa ya dok trus yg hrus saya lakukan apa ya dok..
01 December 2013, 19:23 0
Kb
dokter,saya sebulan krmn baru saja kb suntik 3 bulan.sya ibu menyusui,kata nya kb tsb tdk bisa haid.tp bulan ini sy haid.apakah sy tdk cocok kb tsb ta dok?trmksh.
02 December 2013, 9:36 0
kehamilan
dok saya telat 5 hari saya cek positif terus saya bawa ke dokter itungannya itu udh 5 minggu dok tapi waktu di usg kok kantong janinnya blm kelihatan ya baru rahimnya aja yg membesar thu dok gimana ya.normal g tha dok
02 December 2013, 11:40 0
makanan dan solusi
anak saya mau msk 9 bln shendak naik pesawat sy takut telinganya skt bagaimana cr mengatasinya?baby umur brp bole dikasi keju dan daging2an?thx dok
02 December 2013, 15:14 8