SITE STATUS
Jumlah Member :
498.886 member
user online :
578 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
telat haid
terima ksih atas jawaban admin... Skrg udh ke6 hrinya telat ,,dsertai mual2,cepat letih,,, Saya blan kmren udh tes cmn hsilnya mngecwakn.. Untk kali ini blom ad kbranian unt tes lagi bun...
10 May 2014, 6:11 12
masa subur
siang bunda,,,,saya mau tanya nih, saya haid tgl 9 mei masa suburnya saya sktr tgl brp bunda ?? Tksh
10 May 2014, 11:14 4
flek coklat dan darah sedikt
halo mau tanya ini saya lg peogram hmil sbln yg lalu sya ke dr apeaialis dan d bri obt penyubur am dkte ny trz saya kmrn haid tgl 21 aprl .bres haid dan sya mlakukn hub intim prtma lg tgl 27 aprl dri semnggu itu sya mlkukan 4x hub intim . kmd tgl 1mei ny saya qo ada flek coklat dkt sampai tgl tgl 3 mei dan mlm ny 3 mei ada darah tp ga byk . dr tgl 3,4,5,6 mei ada darah tp tidak drah sprti haid ini sedikt tdak tratur kdng ada lg kdng ga ada lg gt .kram prt tgl 5mei aj kra...
10 May 2014, 11:29 10
hamil lgi
mau tnya dok.. sya seorg ibu rumah tngga, biasa kerja nya ngurus anak, suami n bersih2 rumah, trkadang smpai timba air hngga 1 ember besar, apa dgn rutinitas sprti itu mmperngruhi rahim sya dok...? klo petuah org tua kn, jgn trllu berat atw capek akan mnyebabkan kondisi rahim kita akan trun,,, jka sdah turun apa bisa utk hamil lgi dok...?
10 May 2014, 14:10 9
kehamilan
ass..dok saya mau tanya.sayakan hamil 21 minggu tpi ada masalah sama daerah kewanitaan saya.rasanya itu gatal dan perih banget pada saat saya buang air kecil dok itu gimana y dok.makasih. wass...
10 May 2014, 15:00 6
kontrasepsi
pengaruh berat badan kok sya setelah menikah berat badan sya menurun apa krna sya mmakai kb
10 May 2014, 15:15 2
subur apa gk
dok mau nanya klau misal ya saya ingin pnya anak lg blh tdak iya app harus nunggu jrak 1thunan dlu . umur saya msih 18 tahun anak pertama saya 2thun kurg suami saya 31 thun blh tdak iya dok saya udh keguguran 2kli
10 May 2014, 16:56 5
infeksi
dok. penyakit infeksi saluran kencing mempengaruhi/mempersulit kehamilan gak? mohon pencerahannya. terimakasih.
10 May 2014, 20:27 4
puting lecet
saya bunda nadira, anak saya usianya 20bln dan masih menyusui... saya mau tanya apa sih obat/salep y yg aman untuk puting saya yg lecet trus bengkak rasanya sakit banget udah 3hr ini.... makasih sebelumnya.
11 May 2014, 11:21 0
galau es
haloo Bunda smuaNya.. Aq sdikit galau niiih..sbnrNya minum es batu itu boleh g sih??kt bidan es batu itu g baik dKonsumsi ibu hamil..yg boleh itu jus atw minuman yg dDinginkan bkn yg dTambah es batu..tp beberapa tmn bilang itu gpp..lebih galau lg ortu ngelarang jg..jd sbenerNya mana yg bener ya??
11 May 2014, 15:07 6
kaki bengkak
usia kehamilan saya 34-35mg, kaki sy bengkak kl jalan baik jalan jauh ataupun dkt.... itu wajar ga sihhh... galauuuuu....
11 May 2014, 20:23 9
program hamil
apakah pikiran juga berpengaruh bagi yg ingin cpet hamil?
11 May 2014, 20:30 13
pemakaian koyo
salam kenal dok. selama kehamilan untuk mengatasi mual n sakit ulu hati sy sering menempelkan koyo pd bagian luar ulu hati n pusAr.apakah tindakan sy ini membahayakan janin sy yg baru berusia 12 minggu? trims
11 May 2014, 21:24 5
asi
betul gk sich apa yg busui konsumsi itu pengaruh ke asi.. klo kita minum es anak nya jd pilek/demam???
12 May 2014, 10:07 6
asalamualaikum docter
2febuary aq di sahkan hamil 6minggu, tp dokter bilang baby ku blum ada detak jantung lg. dy 2minggu aq hrus ke klinik lg buat cek. selepas 2minggu berllu aku kembali cek tp msh jg gak qda detak jantung. aq kawatir dan takut knp2 dgn kandungan pertama ku. docter beri aky vitamin untk di mkn smpai1 bln , selepas 1mggu pergi klinik aku selalu mengeluaekan darah seperti sehelai rambut berturut2 fmpai 1mggu. tepat jam 11mlm prut aq sakit sgt. gak bisa nahan tak sampai 5m...
12 May 2014, 12:42 9