SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
690 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kms rendah
dok,,anak saya usia 7 minggu....waktu lahir berat badanya 2,7 kg....sekarang hanya 4 kg... dalam buku KMS garis menunjukan pada warna kuning...katanya termasuk berat badan kurang...apa yg harus saya lakukan dok..trus gmn agar berat badan bayi cpt naik???
14 May 2017, 11:37 12
inda
mau tanya kenapa di hamil 33 minggu perut sering kencang?? trima kasih
14 May 2017, 13:26 14
Telat menstruasi, apakah hamil?
Ass dok,rn4bln terakhir mens ku teratur 35 hari, biasa nya tidak teratur tapi tiap bulan pasti dapat mens walaupun suka maju seminggu paling lama, HPHT aku bln maret tgl 9 setelah itu april dan mei ini mens tak kunjung datang, jadi telat 1 bulan pada bulan april tepat nya tgl 10 aku rasain nyeri pada perut bawahku dok dan keluar flek merah muda kira" sebanyak 1sendok teh, aku pikir mw mens soal nya dari jadwal siklus mens ku nanti tgl 13 tapi setelah flek itu keluar tida...
14 May 2017, 13:51 18
ruam pada bayi umur 50 hari
ini di sebut penyakit apa ya&gimana cara pengobat annya berbahaya apa tidak sama bidan cuman di beri salep aj
14 May 2017, 22:36 10
kehamilan
Pagi Dok.. saya mau tanya pagi ini perut saya rasa e kaku klw buat gerak agak nyeri.. saya uk 10w.. kira2 knp ya dok? besok rencananya saya mau cek ke dokter, soalnya dr pertama tp positif baru k bidan aja.. Terimakasih dok atas penjelasannya
15 May 2017, 7:10 19
bingung dengan hasil USG
selamat pagi dok, dok saya mau tanya nih. kemaren saya USG terus saya belum begitu memahami dengan hasil USG nya karena ini juga kehamilan saya yg pertama, usia kehamilan saya menurut bidan 24w setelah di USG di dokter kandungan baru 21w. saya harus mengikuti yg mana dok? terima kasih
15 May 2017, 7:10 12
seputar ambeien
nama sya risma,uk. 37-38 saya mau tanya apakah ambeien eksternal itu bahaya untuk uk segitu?apakah saya bisa lahiran normal oleh bidan dengan kondisi seperti itu?terima kasih sebelum.y
15 May 2017, 10:27 16
imunisasi pada bayi
selamat pagi dok saya mau tanya berapa kali ya dok imunisasi diberikan pada bayi ?? dan apa saja ??? bagaimana jika bayi telat di imunisasi dok ??? mohon bantuanya ya dok ,terimakasih
15 May 2017, 10:41 12
melahirkan vba2c
selamat siang dokter, saya mau menanyakan perihal vba2c, riwayat melahirkan kedua anak saya melalui sc. dan ini sy sdg hamil anak ke 3 dgn uk 32 week. sy mohon sarannya dokter krn sy mau brusaha untuk melakukan vba2c. tp hampir smua dokter kandungan yg sy jumpai tdk mengijinkan krn resiko kerobekan rahim. jika sy ingin vba2c apa sj yg perlu sy persiapkan, dan bagaimana kondisi janin yg dpt dilahirkan dgn normal. terima kasih
15 May 2017, 12:13 12
usg 6w1d. masih kantong
dok saya kmren bbrpa hari yg lalu usg 6w1d. masih kantong. normalkah. saya soalnya pnya riwayat bo. kmren sblm tau hamil saya sering mkn sate. trs usia kandungan berapa normalnya mengalami morning sickness??
15 May 2017, 13:46 15
minum antibiotik
siang dok,saya punya kakak sdg menyusui trus berobat ke dokter trus lupa klo lagi menyusui,trus di kasih dokter ada antibiotik ciprofloxacin,stlah sya searching klo cipro gak boleh buat ibu menyusui,tpi kakak sya udah terlanjur meminumnya?terus gmna dok?
15 May 2017, 14:33 14
Mentari
Assalamualaikum dok.. Dok ini saya sedang hamil 5 bulan jalan 1 minggu Selama ini saya tidak pernah minum obat yang dkasihkan dokternya karena dr dulu saya memang paling benci sama obat dan ga bisa cara minum obat.. Saya sakit aja ga permah minum obat kecuali saya masuk rumah sakit terpaksa minum.obat dan itu di gerus terlebih dahulu dok.. Jadi saya bener2 anti obat.. Selama.ini ga minum obat saya tidak merasakan apa2 dengan kehamilan saya dok,cuman setiap di cek tensiny...
15 May 2017, 16:34 11
kehamilan
salam kenal nama saya umi kalsum saya berumur 27 pda saat ini saya hamil anak yg kedua pda saya hamil pertama saya punya wasir smpi skrg .dan anak sya yg sekarg sdh brumur 2,7 bln.sya bngung dok smpi skrg wasir sya msih ad jdi gmna solusinya dok?tlong dok rsnya kwatir bnget dok
15 May 2017, 16:48 13
hamil
bolehkah ibu hamil 3minggu mengkonsumsi obat trichostatic?? dibrosur tertera kalau ibu hamil trismester pertama,kedua dan ke tiga tidak boleh mengkonsumsi obat itu tapi dokter berikan obat itu ke saya.. mohon penjelasannya dok, saya mengalami keputihan jadi dokter meminta saya konsumsi obat itu
15 May 2017, 23:21 14
hamil 18 minggu terlihat kecil
ass dok. saya sedang hamil 18 minggu,anak pertama. tapi kata orang2 kehamilan saya tidak kelihatan, apakah kehamilan saya normal? karena saya baru pertama mengalaminya dan takut klo perkembangan janin saya bermasalah. terima kasih
16 May 2017, 6:04 9