SITE STATUS
Jumlah Member :
487.910 member
user online :
2428 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kontrasepsi
aman atau tidak jika IUD digunakan oleh pasangan yg suka bermacam2 gaya dlm berhub. intim
06 September 2013, 21:29 0
usg
salam. aku mau nanya usia kandungan aku meranjak 8 bulan kemaren aku di usg pertama kali kata dr. baby aku perempuan.. itu benarr ga sih terimakasih
07 September 2013, 5:32 3
kehamilan .
posisi tidur yg bagaimana untuk ibu hamil , katanya posisi yg bagus disebelah kiri tapi saya merasa nyaman kalo tidur disebelah kanan dan kalo saya tidur diposisi sebelah kanan janin saya menendang trus , ada efek buruknya ga ya , mohon dijawab , terima kasih .
07 September 2013, 8:24 4
asi
kenapa anak saya susah menyusu
07 September 2013, 10:17 6
hamil pertama
apakah ada efek samping penyakit yang diderita dengan kehamilan
07 September 2013, 16:44 6
perawatan
dok bole ga ibu" hamil perawatan kecasntikan sma sulam aliss ... ngaruh ke kandungan ga yaas
07 September 2013, 18:51 9
perawatan
dok bole ga ibu" hamil melakukan perawatan sama sulam alis ? ngaruh ga ke jamin
07 September 2013, 19:20 0
cemas
bund... saya mau tanya ni.. saya hmil udah 1blan baru pertama kali kenapa ya bun saya selalu cemas dan takut.. takut ntar klau udah melahirkan anaknya gag sempurna takut cacat,dsbnya. sebenarnya yang menyebabkan bayi lahir kurang sempurna itu ap bun.. maklum saya pertama kali ini hamil..
07 September 2013, 21:00 5
gak mau makan
dok saya mau nanya..anak saya 13bulan maunya minum susu aja,klo dikasih makan slalu menolak.padahal stial hari menu makanannya slalu diganti.
07 September 2013, 23:17 11
BAB bayi
hallo dok perkenalkan nama saya destri...sekedar info bayi saya berumur 6 bulan. ..ASI....dan telah di dampingi makanan tambahan...yang ingin saya tanyakan. ..bayi saya sudah 6 hari ini enggak BAB....tapi saya pegang perut nya tidak keras..dia juga tidak rewel...apakah itu tidak masalah dok mohon solusi nya. ..trmksh.
08 September 2013, 0:33 7
telat mkn saya sdh 22 minggu?
karena asik krj saya kadang telat mkn bahaya gak buat bayi kehamilan saya skrg sdh 22 minggu?
08 September 2013, 10:10 4
cara agar cepat hamil setelah mengalami keguguran
Dok gimana caranya agar cepat hamil lagi setelah mengalami keguguran setahun yang lalu, saya takut gak bisa hamil lagi, mohon solusinya dok!
08 September 2013, 14:57 2
jarak anak
apa dampaknya jika saya merencanakan punya anak kedua setelah anak pertama saya berumur 3 tahun bukan 5 tahun?
08 September 2013, 19:17 5
demam
dr, saya mau bertanya suhu anam saya 37,5 apakah itu sudah termasuk panas parah?... karna anak saya sejak demam rewel terus, demamnya sudah dua hari ini, saya sudah coba beri ait putih dan kompres, tapi badannya masih demam dan suhunya belum turun 2 juga... umur anak saya masih 5 bulan...
08 September 2013, 19:45 4
Bayi
anak saya yg kecil umur 2,5bln, sdh 5 hr ini tdk BAB, gak rewel,dan minum msh kuat, anak sya msh asi, disamping itu sll kentut dan pipis smakin bnyk, apakah wajar tdk bab mpe 5 hr? dan bru kli ini spt itu biasanya bs 3 sampai 4 kali bab dlm 1 hr dan warna bab nya kuning terang dan kdg kuning pucat, mohon bs dibantu utk penjelasannya
08 September 2013, 20:48 9