SITE STATUS
Jumlah Member :
501.002 member
user online :
910 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan
assalamualaikum wr:wb sblomnya sy mnta m'f bu bidan saya ingin bertanya sesuatu saya hamil umur kandungan saya 17 minggu dan minggu kemaren janin saya terasa bergerak dan sering saya rasakan gerakan2 itu tp tiga hari kmudian gerakan itu serasa terhenti dn tidak lgi sy rasakn bu ? yg saya ingin tanyakn apa kah janin saya dalm ke'adaan baik2 sja bu mohon beritahu saya tntang janin saya trimakasih wassalamualaikum wr:wb
31 March 2015, 12:32 14
ingin cepat hamil
dear ibu bidan, gimana caranya ya biar cepat hamil....
31 March 2015, 12:33 33
Ingin Program hamil
Dok mau tannya Haid aku sirklusnya sangat cepat tiap Kali haid itu pasti 1 minggu maju dari haid sebelumnya dari dlu seperti itu, aku nikah udah 7 bulan tapi blm hamil, ingin cepat hail pernah konsult ke dokter katanya normal. saya harus gmna dok biar cpt hamil?
31 March 2015, 12:34 18
bun uk 32 w,tapi nafsu makan qw makin kurang bun,jarang nyemil sekarang,, aplagi setiap qw mnum obat dr bu bidan kepala qw trus pusing n mual,sebelum nya qw mnum folamil gpp bun.. qw hrus gmn bun..
bun uk 32 w,tapi nafsu makan qw makin kurang bun,jarang nyemil sekarang,, aplagi setiap qw mnum obat dr bu bidan kepala qw trus pusing n mual,sebelum nya qw mnum folamil gpp bun.. qw hrus gmn bun..
31 March 2015, 12:34 13
perut kecil
bu bidan... usia khamilan saya udh besar, tp knp koq perut sy msh trlihat kecil..?
31 March 2015, 12:35 23
pertanyaan
bu bidan saya mau tanya dong sekrg kn khamilan saya uk 38w 2d.. tp blm ngrsain kontrksi dan kpl baby udh d bwah tp masih goyang itu gmn cranya biar kpl baby turun k bwah msuk pap dan biar cpt kontraksi. trmksh..
31 March 2015, 12:38 18
anak susah makan
ass,, bu bidan sy mau tnya gimana cara menghadapi anak yang susah makan,, menu makanan apa yg di sukai sm anak yg berusia 13 bulan,,, trima kasih
31 March 2015, 12:39 27
Ambeien pada kehamilan
Saya sedang hamil sekitar 19mgg,, pada tgl 12 feb kmrn,, timbul benjolan sekitar anus yg ternyata saya ketahui sbg wasir/ambeien. Setelah saya ke puskesmas,, saya hanya diberi salep BORRAGINOL-S. Wasir agak mendingan walopun masih benjol,, sakitnya pun berkurang. Tapi pd tgl 19 Feb, waktu mau BAB, BAB gak mau/gak bisa keluar. Benjolan tiba* hilang. Sekitar bokong dan anus terasa sakit, perih, gatal, dan kdg gak bisa kentut. Yang bikin lemes, kalo terasa pengen BAB, gak b...
31 March 2015, 12:52 13
Dear ibu bidan.. saya ibu 2 anak, anak ke 2 saya lahir bulan oktober lalu. 30 hari setelah melahirkan saya sudah haid lagi dan siklus haid saya tidak teratur, 1 minggu haid 1 minggu tidak, begitulah hinnga 10 minggu pasca melahirkan. terakhir saya haid mi
Dear ibu bidan.. saya ibu 2 anak, anak ke 2 saya lahir bulan oktober lalu. 30 hari setelah melahirkan saya sudah haid lagi dan siklus haid saya tidak teratur, 1 minggu haid 1 minggu tidak, begitulah hinnga 10 minggu pasca melahirkan. terakhir saya haid minggu pertama bulan januari, sejak itu sampai saat ini saya belum juga haid padahal sudah 1 bulan lebih. 1 minggu lalu saya tes, saya negatif hamil. jadi kira2 apa yg terjadi pada saya ya bu bidan.. saya takut hamil lagi ...
31 March 2015, 12:53 23
PREDIKSI HAMIL SAAT MENYUSUI
SORE BU, SAYA MELAHIRKAN 13 APRIL 2014 DENGAN OPERASI CESAR DAN SAAT INI SAYA MASIH MENYUSUI DAN BEKERJA,SAYA MAU BERTANYA BISAKAH SAYA MEMPERKIRAKAN KALO SAYA HAMIL SEDANGKAN SAYA TIDAK HAID DAN SAAT INI SAYA TIDAK KB,SAYA TIDAK MAU HAMIL DULU KARNA SAYA KEMARIN MELAHIRKAN DENGAN PROSES CESAR DAN SAYA INGIN ANAK KEDUA BERJARAK 3 TAHUN,APAKAH YG HARUS SAYA LAKUKAN YA,TERIMA KASIH BU...
31 March 2015, 12:57 13
dok, istri saya hamil 8minggu, tp kenapa keluar flek? apa itu berbahaya utk istri dan calon bayi nya. terima kasih
dok, istri saya hamil 8minggu, tp kenapa keluar flek? apa itu berbahaya utk istri dan calon bayi nya. terima kasih
31 March 2015, 13:00 10
Selamat siang dok, saya sedang hamil 7 bulan lebih tetapi akhir" ini saya merasa sakit ketika bab seprti keluar darah dan terasa perih, bagaimana cara menyembuhkan ambeyen yg sedang saya rasakan sekarang? Mohon jawaban.y?
Selamat siang dok, saya sedang hamil 7 bulan lebih tetapi akhir" ini saya merasa sakit ketika bab seprti keluar darah dan terasa perih, bagaimana cara menyembuhkan ambeyen yg sedang saya rasakan sekarang? Mohon jawaban.y?
31 March 2015, 13:34 16
dear ibu bidan
Ibu bidan sekarang saya lagi mengandung anak pertama saya dan sudah jalan 7 bulan, kemarin waktu diUSG minggu ke24 beratnya 677gram.. Menurut ibu bidan apakah normal berat segitu untuk ukuran janin 24minggu.. Makasih bu sebelumnya
31 March 2015, 13:42 14
Telat haid 20 hari
Doc,saya Kadek dari Bali. Saya telat men 20 hari dr thl 5 biasanya,pas tgl 25 say mens tapi kluar flek coklat yg pekat n keesokan harinya kluar sedikit darah dan ad gumpalan semacam kulit ayam. Dan ampe sekarang tgl 28 masih kluar darah tapi sedikit. Knpa ya doc?? Thxs,
31 March 2015, 13:57 19
cemas usia kehamilan
saya blm haid dan wktu saya TP tggl 8 itu masih negatif setelah tggl 11 saya TP lagi dan saya positif hamil dok , itu kira-kira gmna dok,saya bingung dan cemas
31 March 2015, 15:16 14