SITE STATUS
Jumlah Member :
484.461 member
user online :
2479 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil atau tidak
dok saya mau tanya kmrn sya priksa k bidan knp bidan nya bilang janinny blom kpegang ya dok pdahal kan terakhir haidny tgl 9 feb trus maretny q gak haid dok....tp d tespek q garis dua dok tolong penjelasannya dok trima kasij
29 March 2017, 7:52 15
Masa Subur
Dok, sya sdh menikah baru 3 bln, sekarang sya sedang haid, haid pertama sya di tanggal 26 Maret 2017, Kapan waktu yg tepat untuk membuahi sel telur Dok ?, dan apakah sya boleh melakukan hubungan pada tanggal prediksi menstruasi bln berikutny,
29 March 2017, 8:17 12
dokter
dok, saya mau tanya saya sudah melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif. tp saya lupa kapan terakhir saya menstruasi. bagaimana cara mengetahuinya dok?
29 March 2017, 14:02 15
fatima
ideal KAH berat badan anak saya USIA 4 tahun 10 kg
29 March 2017, 14:07 11
kehamilan
dok, usia kehamilan saya 28w, dan beberapa hari ini saya batuk berdahak cukup keras hingga terasa sakit d perut bagian kiri dan punggung bagian kanan. tadi siang ketika berjalan terasa nyeri di vagina dan terlihat ada sedikit bercak darah yang bercampur cairan. memang seminggu ini saya sepertinya kecapean juga dok. mohon solusinya dok...
29 March 2017, 17:48 17
bingung apa hamil apa sakit
Saya lagi bingung ni bunda terakhir saya haid tgl 28 februari sekarang belum haid juga memang belum bisa dikatakan hamil belum tp takut mengecewakan tapi udah 3 hari ini saya demam udah minum obat pusing dan panas nya juga gak hilang perut bagian kiri bawa trasa penuh dan kadang tiba tiba nyeri dan rasa lelah yang berat banget kayak lagi mikur beras satu karung bingung bun apa saya sakit
29 March 2017, 18:38 11
lupa
bunda smua,, memang klo hamil awal, perut berasa kerasnya pas brapa bulan si??? aq jalan 3 bulan tapi prasaan blum terasa ap2,, padahal aq udah pinya anak 2,, cma lupa pas waktu itu,, apa karna perut juga agak besar jadi gak terasa ya😂
29 March 2017, 18:55 14
susu hamil amankah?
dok saya baca artikel kata nya tidak perlu ibu hamil konsumsi susu hamil krna bisa menyebabkan alergi dan kerusakan syaraf serta autis. apakah bnr dok? saya jadi khawatir sedangkan hamil kan wajib minum susu
29 March 2017, 19:54 21
37w
assalamualaikum saya mau tnya usia kandungan saya kan 37 minggu tapi belum ada tanda2 persalinan...belum ada mules normal g y?
29 March 2017, 20:27 14
suka minum Teh
Halo semua share dong.. karena skrg hamil muda suka mual muntah untuk menguranginya aku suka minum teh manis tiap pagi.. apakah bahaya yah untuk ibu hamil jika suka minum Teh?
30 March 2017, 6:42 14
alergi saat hamil
dok, saat hamil 38mg. nah semlm saya salah makan yg akhirnya menyebabkan alergi, bentol2 dibadan lalu gatel. sudah saya beri bedak, bentol berkurang semlm, tp skrng ini mulai gatel lg dan ada bentol2 lg tp tdk bnyk. obat alergi apa yg aman saya minum dok? trims.
30 March 2017, 8:59 15
susah nak hamil
hai,umur saya dah 27 tahun , dulu saya mempunyai anak 2 orang ,selepas saya bersalin anak pertama dan anak 2 saye terus memasang implanon untuk mencegah hamil selama 3 tahun .... genap 3 tahun saya masih tak buka lagi implanon tu saya masih still pakai sampai 5 tahun ... dalam masa 5 tahun tu saya pakai perioud saya tidak teratur,saya terus ke hospital untuk buka implanon ni ... tapi setelah saya tidak memakai lg implanon haid saya datang setiap bulan tapi cuma 2-3 hari ...
30 March 2017, 10:38 7
keguguran
ass dok saya maU tanya kemaren saya mengalami keguguran tapi gak sampai dikuret sm dokter ny cm d ksh obat aja.usia kandungan udh mau msk 3 bln.skrg udh 2 mgu darah masih keluar malahan darah ny berbau busuk.apa penyebab ny y dok darah nya bs berbau busuk seperti itu
30 March 2017, 13:35 16
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
saya kumalasari dari kalteng,anak saya baru ber umur 1 bln. selain dikasih ASI juga dia kasih susu formula. yang saya mau tanyakan kenapa sampai sekarang anak saya warna BAB nya hijau dan tidak setiap hari BAB nya. tolong penjelasannya. terima kasih
30 March 2017, 13:54 13
hamil tapi perut kecil
hamil 13 minggu tapi kenapa perut sy masih kecil yah,,,
30 March 2017, 13:54 8