SITE STATUS
Jumlah Member :
500.894 member
user online :
1057 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keluar flek hamil 6 minggu
dear info bunda, saya saat ini hamil anak ke dua. d kehamilan ini berbeda dgn hamil anak pertama. tdk pernh merasakan mual, muntah dan pusing. Semua baik2 saja dan bisa menjalani pekerjaan d kantor bahkan ambil dinas luar. pd saat usia kehamilan 5 minggu saya cek ke bidan melihat kondisi kehamilan saya. Hasil USG mmg belum menunjukan ad janin..namun rahim sudah mulai membesar. dan d uk 7w, saya merasakan perut spt turun dan pipis stiap 2 jam sx dan d dlm vagina ad benjol...
22 December 2013, 13:55 0
kepala bayi belum tegak
hai dok. mai tanya bayi ku sbntar lg usianya 3bulan tgl 24 des 2013, tapi ko kpala nya blum tegak dan belum bisa tengkurep kenapa ya dok?
22 December 2013, 19:58 0
syfa salsabiila
bun mw ikut program hamil mnt bimbingan y
22 December 2013, 20:23 0
kehamilan 11 minggu
dok saya kmarin sempat sakit di usia khmilan 11w ini. kmrin saya makan terlalu bnyak yg mnyebabkn prut saya begah. kbtulan saya pnderita maag akut krna trlalu bnyk mkan yg asam maag sy kumat akhrny ulu hati sakit sampe tdk bsa nfas. kmdian sy dbri obt maag. bhayakh bgi janin saya?
22 December 2013, 21:20 1
ibu
dok saya mau tanya; knp saya susah untuk hamil ya.
23 December 2013, 6:57 0
asi lancar dan asi esklusif
pagi dok. saya tengah hamil anak ke2. sebelumnya anak pertama sy hanya memberi asi 5 bln. krna asi sy sedikit keluarnya. pdhl sy sdh mkn bnyk syur dan pil asi. tp msh sdkit. sy berharap bisa memberikan asi lbh maksimal pd ank ke2 sy ini.mohon sarannya dok? dan sy ingin tau cara yg benar memberi asi esklusif bgmn dok? berhubung sy jg bekerja sbgai guru sd. 1/2 hari.
23 December 2013, 8:27 8
ibu menyusui
haii bunda2.. saya maw tny nih.. ibu menyusui boleh gaa yaa lurusin rambut
23 December 2013, 8:31 0
nyeri punggung dan pinggang
bunda, saya menikah 25 OKT 2013 kemaren dan langsung hamil.. HPHT saya 16 okt 2013. sudah beberapa hari ini saya mengalami nyeri punggung dan pinggang dan terasa sakit sekali terutama saat tidur. tidur posisi apapun tetap terasa sakit, sehinga beberapa hari ini saya susah tidur, dan kalaupun bs tdr tetap tdk nyenyak dan sering trbangun. sebaiknya diapakan ini? apa ada hubungannya dengan kehamilan saya?
23 December 2013, 9:13 3
promil
dok saya mau tanya udah beberapa tahun saya pernah dikuret usia kandunganku 3 bilan.nah smp skr ko blm dikasih lagi momongam iya dok tolong kasih infonya iya biasany pebyebabnya apa kok bs lambat hamil
23 December 2013, 10:05 0
bercak merah
Disekitar telapak kaki anak saya muncul bercak merah dalam 2 hr ini,apa ada hubungannya dg sariawan yg diderita anak saya?
23 December 2013, 15:36 2
kedutan pada perut
dok.saya mau tanya knp ahir2 ini perut sebelah kiri sering kedutan ya.ntah itu lg makan.mengerjakan pekerjaan rumah.dll. tp saya belum telat menstruasi..terahir tgl menstruasi saya tgl 27 nov.. tp ga ada tanda2 mual atau pusing..hanya sering buang air kecil dok. mohon jawabannya ya dok.terimakasih :)
23 December 2013, 16:47 0
puting susu luka gimana cara cepat sembuh?
bisa kah diatasi?
23 December 2013, 16:47 5
uk 40w
mlm dr.... uk sudah 40 w bsk hpl tp blm ada tanda2 mau lahiran...apa ga apa2 dr??n apa yg hrus dilakukan biar bisa lahiran mksh dr
23 December 2013, 19:56 0
asi
bgmna caranya biar suply asi lbh bnyak ya bunda2? asi saya ada,cuma tdk bnyak atau bocor sprti org kbnyakan,jadi si dedek kalo lg mimik n suply asi udah berkurang jadi ngamuk2,,terpaksa dibantu sufor,pdahal pengen banget asi eksklusif smpe 6 bulan bund,jadi sedih.
24 December 2013, 7:51 0
hamil 23 minggu
skrg kandunganku masuk 23 minggu tp di badan aku ska kluar flek seperti bentol2 dan gatal kadang sampe merah
24 December 2013, 8:16 4