SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2566 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
UK 13 week BB turun bhyakah
d UK 13 week BB turun bhya jg,pdhl doyan mkn
22 September 2017, 18:31 16
seputar asi
hi dok. apakah normal/wajar jika pada kehamilan 31 minggu belum ada tanda2 keluarnya ASI ? bagaimana caranya agar asi saya bisa keluar bahkan sebelum anak saya lahir? karena saya ingin begitu anak saya lahir langsung bisa menyusui dok. mohon info tips dan trik nya yaa dok.
23 September 2017, 6:22 10
susu yang cocok untuk alergi
dok, saya mau tanya anak saya kan alergi dari bawaan orang tua, karena alergi makanan, debu, nyamuk. kemudian dokter anak menyarankan minum susu yang ph pro, contohnya sgm ph pro 0-6. tapi nyari susu itu susah, akhirnya saya minum i susu RHT ph+p ph pro juga. tapi BAB terlalu sering, itu wajar atau tidak? lebih dr 7x. teruz kalau misal saya kasih sgm soya gimana,? perbedaannya ananda, soya , sama ph pro apa dok.
23 September 2017, 11:10 18
info kehamilan
dok saya awal mens tgl 1bln juli biasanya mundut 3hri tgl 26agustus bln kemarin tapi bulan sekarang belom haids apakah ada kemungkinan saya hamil?
23 September 2017, 11:58 13
tentang komsumsi obat di saat hamil
dok saya lg hambil 2 bulan kepala saya sering sakit boleh tidak saya komsumsi obat sakit kepala ? tong bntu infony dok,
23 September 2017, 14:32 21
usia kehamilan 38w
maaf dok mau nanya.. sekarang usia kehamilan saya udah 38w,, tapi sampai saat ini belum ada tanda2 akan segera melahirkan. saya udah takut, takut terjadi apa apa sama dede bayi nya. gimana caranya agar cepat melahirkan? apakah masih dede bayi baik baik saja sampe usia kehamilan sayan 38w ini?
23 September 2017, 15:59 19
kehamilan
maf saya mau tanya ..hpht saya 21 Agustus siklus 28hari seharusnya saya haid tanggal 18 September..tgl 19sept saya tespek dah jelas garis 2 positv..tetapi tgl 22 sept..kluar darah segar seperti haid..apa saya hamil apa haid ya..sekarang saya mlah nangis saking sedihnya..
23 September 2017, 19:04 15
diare
dok sekarang usia kandungan sya 32 minggu slma 1 bln lebih nih saya diare trus, sdah pergi berobat k spesialis kandungan, bidan, n dokter dn minum obat"an alami. tpi blum ada perubahan....napa yg harus sya lakukan dok....
24 September 2017, 5:47 14
kehamilan
tentang suntik paru2 itu oknam di rmh sakit gk dok?
24 September 2017, 8:41 19
dokt sya mau nanya knpa yah baru2 saya haid kali ini dapat haid cepat bgtu trus z haid adav flek coklat yang kluar dibsertai darah sdikit dan itupun sya sllu kncing kluar darah sdikit dan stelah itu haidx cuman 2 hari dok..
dokt sya mau nanya knpa yah baru2 saya haid kali ini dapat haid cepat bgtu trus z haid adav flek coklat yang kluar dibsertai darah sdikit dan itupun sya sllu kncing kluar darah sdikit dan stelah itu haidx cuman 2 hari dok..
24 September 2017, 13:10 12
tinggi fundus
maaf dok mai tanya... ini saya hami 6 minggu.. trus tinggi fundus itu di tulis tegang... apakah itu baik2 saja dok?? soalnya kurang paham... makasih
24 September 2017, 15:44 16
apakah jenis kelamin saat usg dan nanti saat lahir bisa beda
dok apakah jenis kelamin saat usg dengan nanti saat lahir itu pasti sama atau masih ada kemungkinan berbeda
24 September 2017, 23:08 12
pil KB habis tapi tak kunjung haid
Niatnya sih minum pil KB buat lancarin haid dulu seblum promil, tapi gak taunya bulan lalu malah haid 2 Kali dlm sbulan, trus skarang malah sampe pilnya habis gak haid juga, skarang udah 15 hari, trus jga sering pusing padahal udah minum obat tp tetep pusing aja, ditambah payudara udah 2 hari in I sakit bgt putingnya. Kenapa ya dok? Efek pil KB atau aku hamil ya?? Kebetulan minum pilnya emang kadang suka telat gak sama waktunya.
25 September 2017, 18:26 15
salah duduk perut berasa kesetrum
Dok, saya hamil 23 minggu, kehamilan kedua. Kenapa ya dok tiap salah duduk, atau pindah posisi duduk kadang perut berasa kesetrum? Apa janin baik2 saja? Soalnya di kehamilan pertama saya tidak merasakan seperti itu. Terima kasih dok atas waktu dan jawabannya.
25 September 2017, 19:46 19
info kehamilan
mlm dok.saya skrng sdng hamil 28minggu,ank ke 3usia saya 30thn.yg saya mau tanyakan knp setiap kali periksa tensi saya terus naik 140/80,penyebabnya ap ya dok trus cara mengatasinya gmn biar bs turun.sebelumnya saya ucapkan terima kasih
25 September 2017, 21:12 13