SITE STATUS
Jumlah Member :
492.720 member
user online :
1187 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Telat haid
Mlm dok, mau tanya aku telat haid 13 hri ditespek negatif dok, tp sering muncul kram dan sakit pinggang seperti gejala menjelang haid, itu apa gejala saya hamil apa emg haod aku ga normal ya dok. Mohon jawab nya ya dok
26 January 2018, 19:23 18
anak susah makan
halo dokter, anak saya usianya 32 bulan, sampai sekarang tidak pernah makan nasi dan sayur, hanya makan camilan dan sufor.. beberapa hari lalu sakit dan sampai sekarang kurang mau minum sufor, kalau saya kasih vitamin apakah tidak apa2 ?
26 January 2018, 20:53 13
tumbang anak
anak saya udah 16 bulan bun tp setiap minum obat muntah. gimana ya cara mengatasi muntahnya terus penyebab muntahnya apa??
26 January 2018, 21:05 8
dokter
dok..saya ingin brtnya saat ini usia kehamilan saya 17mnggu lebih kurang 2 hari.. sampai saat ini beby nya jarang bergerak dok dan perut saya pun kecil..
26 January 2018, 21:59 16
Plasenta
pagi dokter . saya hamil usia 32 minggu kemarin usg 4D kata dokter posisi plasenta (ari-ari) terlihat jelas di depan wajah janin / posisi di bawah .kata dokter itu nggak baik saya suruh balik lagi sebulan yang akan datang . saya jadi worry nih dok efeknya apa buat si janin trus gimana ya solusinya supaya posisi plasentanya tepat di tempatnya . mohon pencerahannya dok . terimakasih dok
27 January 2018, 7:40 18
bab
hallo dokter ,, saya Lisa dok usia kandungan baru menginjak 7 minggu,kenapa ya dok akhir2 ini bab saya kok susah banget ya sering sembelit.
27 January 2018, 15:49 13
Kehamilan 4 minggu,
Halo dok, sya sedang hamil 4minggu, untuk menjaga kehamilan sy, makanan apa sj yg hrus sy konsumsi & tdk sy konsumsi, dan saya sering mengalami sakit d bawah perut kadang juga sbelah kanan, itu kenapa ya dok???
27 January 2018, 21:23 22
Seputaran Kemilan
Malam dok saya ingin bertanya apakah kecapean dan banyak fikiran dapat berpengaruh kepada janin saya
28 January 2018, 0:29 9
Hasil tespek
Apakah banar hasil tespek ini terbaca positif hamil, Jika iya apakah kecapean n banyak fikiran dapat berpengaruh kepada janin saya
28 January 2018, 0:36 8
program anak laki-laki
dokter sy mau tanya kalau mau program anak laki-laki itu apa aja perlu di perhatikan dan dilakukan promil nya
28 January 2018, 6:49 11
a
kenapa saya baru 5week sudah sakit pinggang dan sampai kalau jalan kakinkanan terasa sakit dr pinggul ??
28 January 2018, 8:52 15
Sakit Kepala saat hamil 13 minggu
Salam kenal dok.. Saat ini saya sedang hamil 13 minggu. bbrp minggu belakangan sy sering mengalami sakit kepala hebat, seperti diremas2 dibagian ubun2 , lalu ke kening , hidung dan leher belakang. Kalau rebahan, makin sakit. Sdh dibantu banyak minum air hangat tp blm sembuh. Kadang kalau sampe malam, sy pakaikan koyo yg digunting kecil2 dikening.. Apakah ini berbahaya, dok ? Teeimakasih atas bantuannya dok.. :)
28 January 2018, 19:31 17
menangis saat mau bak
selamat malam dok.saya mau bertanya..anak saya usia 3bln kalau mau bak nangis dan mengejan...tp tdk sering hanya kadang2...kalua bak kadang sekali bak 2x yg pertama sedikit yg kedua banyak.normal kah tidak??
28 January 2018, 19:41 9
Perut bagian bawah keram
Malam dok.... Perut bagian bawah saya sering keram awal kehamilan ini.. Apakah itu hal yg wajar dok?
28 January 2018, 21:29 15
BAK bayi
selamat siang dok...anak saya usia 3bln kalau bak kadang menangis dan mengejan...kadang biasa...bau pipis Pesing....normal kah tidak dok...harusnya bau pipisnya bagaimana.mohon penjelasannya.
29 January 2018, 12:16 7