SITE STATUS
Jumlah Member :
501.836 member
user online :
770 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Perut Nyeri
Selamat siang dok, saya mau bertanya, saya hamil sudah masuk 19 weeks, tapi berat badan saya masih sama aja, walaupun saya makan banyak, setiap kali nimbang badan, tetap diangka 53 atau 53.5 atau 54 kg. Apakah itu normal dok? Terus, kadang di bagian pusar dan dekat pusar sebelah kanan suka merasa nyeri gitu tapi cuma sebentar. Apakah itu wajar dok? Mohon pencerahannya dok... terima kasih.
25 July 2018, 10:32 18
haid tidak teratur
mlm dok saya mau tanya haid saya tidak teratur satu bulan sekali memang tapi tidak menetap tanggalnya kadang maju kadang mundur. saya mau tanya supaya cepat hamil caranya gimana ya?
25 July 2018, 21:14 15
air ketuban banyak
dok saya lagi hmil 6 bln ini khamilan k 2 saya tp perut sya sdh besar sperti 9 bln nya tapi dok sya emng nya gg hamil aja perut saya besar ps d usg air ktuban sya bnyak apakah air ktuban bnyak bhaya dok trus apa yg mngakibatin air ktuban bnyak pada khamilan yg per 1 anak sya mninggal d dalam kndungan dok dn pd khamilan yg pertama pun air ktbn sya bnyak jg saya takut dok mohon solusinya
25 July 2018, 21:21 10
ibu hamil dan menyusui
selamat malam dok.. anak pertama saya umur 35bulan dan sekarang saya sedang hamil 9minggu..anak pertama saya belum mau di sapih.yang mau saya tanyakan.... -apakah mengurangi asupan gizi ke anak yg masih di kandungan saya? -bagaimana cara menyapih..anak saya susah tidur kalau gak sambil menyusui?? terimakasih dokter atas jawabannya.
25 July 2018, 21:26 14
bb janin kurang
bagaimana cara menambah bb janin yg kurang, usia kandungan 36w5d tpi bbj masih 2350. dan bb saya sudah naik 13 kg. apakah minum susu peptisol bisa membantu.?
25 July 2018, 22:15 15
bauh keringat
cara menghilangka bauh kringat di kepala bayi
26 July 2018, 4:54 7
vitamin bumil
siang dok... sya bingung menentukan vitamain antara OBIMIN DAN PROLACTA FOR MOTHER... untuk saya minum, usia khamilan 3 mingguan...bisa di bantu lebih bagus yg mana ya dok...??? trims
26 July 2018, 12:48 15
tips ingin memiliki momongan
mlm buk.saya rintan.dari medan. saya menikah udah lama.saya ingin sekali segera memiliki momongan.
27 July 2018, 19:34 16
imunisasi BCG
bayi saya usia 3 bln tapi belum imunisasi BCG
27 July 2018, 19:50 10
kulit kering saat hamil
hi dok, saya hamil 14 minggu. kalau kulit saya kering boleh dikasih natur e lotion dok? soalnya kadang keringnya jadi buat gatal. gmn dok? kalau ga boleh dikasih apa?? dok kalau minyak kayu putih dikasih ke perut gpp?
28 July 2018, 10:01 18
anak
slmat mlam dok.saya mau tanya kalo anak sering bangun pas malam 3-4 x.apakah itu bisa mengganggu perkmbangan otak nya.anak saya usia 2 bln minun sufor+ asi(sangat sedkit)di karenakan asi saya tidak bnyak. trimaksih
29 July 2018, 0:17 9
Hamil atau tidak
Bagaimana untuk mengetahui saya hamil atau tidak Saya sudah telat 10hari tapi setelah di testpack hasilnya negatif, sudah 3 bulan terakhir haid saya lancar,
29 July 2018, 5:47 12
Janin kurang aktif bergerak
Selamat pagi dok, usia kehamilan saya 19 minggu. Kemarin saya USG dan dokternya bilang kalau janin kurang aktif bergerak hanya sedikit pergerakan yg terjadi. sudah saya elus2 ajak ngobrol mengaji mendengarkan musik tapi saya tidak merasakan pergerakannya. entah saya yg belum merasakan atau memang janin masih belum aktif, mohon penjelasannya dok?? terima kasih
29 July 2018, 7:28 17
haid tidak lancar
selamat siang dokter saya mau tanya semenjak saya nikah bulan Agustus saya haid tapi tidak selancar dlu pas sebelum nikah yang biasa nya keluar darah haid selama 3 dan seterusnya nya flek 2 hari sudah 4 bulan ini saya haid mengeluarkan darah hanya 1 hari dan kadang 3 hari flek saja mohon penjelasan nya kenapa dok untuk waktu haid selalu tepat
30 July 2018, 14:15 14
vitamin hanya 15hari
halo dok , saya baru hamil sekitar 4-5 mingguan dn saya putuskan untuk cek dipuskesmas sesuai anjuran orangtua saya . sudh dicek urin dn darah hasil positif . tapi saya lupa stelah sampai rumah ternyata obat yg diberikan oleh puskesmas hanya untuk 15hri dn harus kontrol kembali 1bulan lagi . apakah saya harus kembali minta obat dipuskesmas atau periksa kedokter lain . mohon dijawabanya
30 July 2018, 14:31 15