SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
956 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
belum hamil
bgmn cara masa subur? terus untuk mengetahui sy hamil ato tdk,sy harus tes hari ke brp pd saat sy telat haid?
29 May 2013, 12:07 14
BAB berlendir
Assalamualaikum bunda mau tanya bayi saya usia nya 7 minggu, bab nya selalu berlendir, sesekali bab nya bercpur darah lendir kenapa ya dan mohon solusi nya trims...
29 May 2013, 14:23 2
tidak halangan atau menstruasi
dok saya mau nanya kaka saya dari semenjak keguguran,bulan january sampe saat ni beliau tidak pernah menstruasi lagi? apa yg sedang terjadi pada kk saya?apakah beliau sehat atau bgm ya dok? terima kasih dok,dan saya mohon jawabanya
29 May 2013, 17:04 1
sakit perut sblh kanan
salam bunda...sy sdg hamil 19w..kdg diperut sblh kanan terasa cenut2..apa hal ini krn sy sk makan pedas ya?
29 May 2013, 21:10 2
siklus menstruasi
haloo dok, sejak melahirkan anak saya yg kedua melalui proses cesar, sampe skrg sy blm menstruasi juga. anak sy sdh 5 bulan. pernah periksa pake test pack tai negatif. knp ya dok?sampe skrg masih kuberikan Asi
30 May 2013, 14:33 9
melakukan hub sex
apakah melakukan hub sex pada kehamilan muda beresiko dokter?
30 May 2013, 15:08 1
rusmiyati
kpn masa subur saya jika haid pertama sy tgl 25 may
30 May 2013, 15:11 5
ingin hamil lg
bunda aq mau tanya tahun kemarin aq hamil,pas usia janin 4 bln aq di USG trus kata dokterx denyut nadi anakq ga ada jd harus dikeluarkan,kejadian ini udah berlangsung setahun aq pengen hamil lg kok ga jadi2 malahan haidku kayakx bermasalah cuman 2 hari keluar darah trus udah itu ga ada lg.... apa yg harus sy lakukan biar aq bisa hamil lg????
30 May 2013, 17:40 0
ejakulasi dini
dok,saya punya temen baru menikah 2 hari yg lalu beliau minta tolong ke saya tanyakan kedokter,dya ingin menanyakan yg pertama suaminya saat berhungan badan selalu keluar duluan,sedangkan sang istri belom merasakan apa apa? apakah ada obatnya dok? dan yg ke dua,apa istrina nanti bisa hamil,jika sang suami seperti ini terus? terima kasih dok atas waktunya dan kami tunggu jawabanya
30 May 2013, 18:38 1
frescare bahaya atau tidak
hy bund.., mw tanya nih., usia khamilanq skrg 11w dan masih sering ngerasa mual krna it q sering pake frescare dperut bgian atas... kira2 akan ada dampaknya gak sma janinq bund?? mhon penjelasanya thankz
31 May 2013, 6:06 3
ciri-ciri terjadinya pembuahan
smangat pagi dokter..saya mau tanya dok,gimana sih ciri2 terjadinya pembuahan yg bisa saya rasakan itu bagaimana??
31 May 2013, 9:49 4
bertanys
hi dok, sy mau bertanya knp ya payudara saya bila saya sentuh merasakan nyeri, biasanya mau mens tdk pernah spt ini, knp y dok,? ap kmgkn tanda2 hamil, tp sy belum waktu menstruasi dok
31 May 2013, 10:06 4
mengatasi batuk pd bayi
anak saya batuk hampir 1bln lebih padahal sudah 3x ke dokter tp batukny masi bandel! dan mengakibatkn berat badan anak sya turun. obat batuk apa yg bagus untuk bayi usia 3bln?
31 May 2013, 10:50 5
tensi tinggi
dok mu tnya neh,skrg khmlnku 37 minggu tp tensi darahku tinggi 147. gmna y dok biar tensi nya turun soalnya aku pngen bnget lhrn scra normal. mksih.
31 May 2013, 13:48 1
menstruasi berbeda pasca kuret
dok, saya abis dkuret januari 2013 . dri dulu sbelum saya hamil bahkn sblum menikah tiap haid keluar seperti sebentuk daging kecil, perut trasa sakit sekali sesaat sebelum itu akan keluar.apa itu clon baby ya? tp stelah dkuret sampe skarang sya tidak mengalami hal itu lg. apa ada pengaruhnya krena smpe skarang sya blum hamil lg? mhon penjelasanya dok,
31 May 2013, 16:00 2