SITE STATUS
Jumlah Member :
496.210 member
user online :
1966 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
obat diet
Asskum dok , saya mau tanya nih boleh gak yaa setelah oprasi secar mengkomsumsi obat diet ?? Saya baru op sc tgl 22juni 2017 dan skrg sudah memasuki bulan ke-4 ... Terimakasih~
14 October 2017, 19:16 11
Febby
malam dokter...saya hamil 12 minggu...akhir-akhir ini saya sering keluar keputihan tpi sedikit hijau tidak bau n tidak gatal...apakah itu dokter?bahayakah buat janin saya?
14 October 2017, 21:36 16
kehamilan
Dok mau nanya kan HPHT aq 18 Ags 2017 stelah 2 nnggu aku tespek positif, jd tapsiran aq ud telat 8 mnggu ya..tpi pas aku priksa ke Dr stelah USG ktax umr kndungq masih 5 mnggu bru terlihat kantung janin aja..knp bisa sperti itu ya dok jd bingung ..
15 October 2017, 8:35 14
penebalan dinding rahim
Siang dok ...saya sudah hamil 4 kali yang pertama hidup dan yg tiga abortus dan 3 kali juga saya harus kuret!! sayangnya kuret yg ke 3 gak bersih masih ada sisa jaringan jadi terpaksa sy harus kuret lg total kuret 4 kali kurun waktu dari tahun dua thn !! kemaren sy cek up k dokter ternyata ada penebalan dinding rahim dan memang sy mengalami menstruasi yg cukup lama dokter menyarankan jika minggu ini darah masih keluar sy d anjurkan untuk kuret lg ...yg sy tanyakan apa ma...
15 October 2017, 13:34 14
ciri kelahiran
dok saya sedang hamil 38w6d. pagi ini saat saya sedang masak perut bagian bawah terasa agak sakit kayak kalo mau mens. pinggang juga agak sakit pegal² gitu,, tapi saat saya pakai buat tiduran rasa sakitnya hilang. apakah itu tanda² mau lahiran? mohon jawabannya dok. terimakasih.
16 October 2017, 7:13 17
balik bayi
dok bayi saya umur 4 bln dah 2 hari batuk pilek, kira kira obat apa yang bisa di berikan?? mohon solusi dok terima kasih
17 October 2017, 6:08 15
hamil 9 week
pagi dokter, saya mau tanya. hphl saya 12-8-2017 trus tgl 21-9-2017 saya tp hasil +. saya sudah periksa ke bidan jg tp wktu itu blm terlihat katax.dan saat ini saya ko ngerasa hamil tp perutnya belum kelihatan kayak hamil y dok? apa wajar hamil 9w tp perut msh seperti biasa aja belum membesar? apa karena saya gemuk berat saya 57 tinggi 155
17 October 2017, 6:52 13
perut kenceng
pg dok mau tany knp ya d usia kehamilan 36w sering bgt perut q kenceng n kdng ulu hati q sakit n vagina q jg suka nyeri kya mau pipis klu lg jln tlong penjelasannya ya dok trima kasih sebelumny
17 October 2017, 9:17 20
promil Santa e 400 Dan folavit
dok. Mau Tanya bru Tgl 16/10 kmren sya mum Santa e 400 dn folafit ini Udh H-6 mnju haid apah kira2 Ada peluang positive tdk ya?
17 October 2017, 10:35 18
hamil 7minggu
bu saya mau tanya.. sekarang saya lagi hamil klo dihitung dari HPHT sekarang UK saya baru 7minggu karna tetakhir haid saya tgl 27 Agustus.. Nah pas, UK 6minggu saya USG tpi hasilnya belum kelihatan bu, baru ada penebalan ajah.. kira kira itu penyebabnya knapa yaa bu??.. terimakasih,, mhon jawabannya:)
17 October 2017, 11:00 15
cepat tepat berkualitas dan sehat
Hai jg, Saya mta solusi, Saya prnh hamil tpi keguguran usia janin 8 Minggu dikuret Sampai skrg blum hamil lg,Saya skrg lg promil sm Dokter, Dokter mennyarankan saya tes darah, dan sdh saya lakukan dan ternyata hasilnya saya positif Rubell 13,4 Dan CMV IgG 104,8 Dokter bilang saya harus menjalani terapi/dikasi obat selama 3 bulan dan Selama itu saya belum boleh hamil, Nah saya mta solusi dri InfoBunda,ada gak cara lain utk memangkas kurun waktu 3 bulan itu,tentunya dgn h...
17 October 2017, 15:40 14
sore
hay bunda. sy hamil udh 16 minggu sy mau tanya nih. pa kah umur kandungan segitu wajar mengalami gatel* d paha? kira* kenapa yah ko air kencing brubah jadi kunging pekat hampir nyerupai orenj
17 October 2017, 16:42 20
pusing
mw nnyak dok, jika sering pusing d awal kehamilan itu knpa ya dok??
17 October 2017, 17:00 14
ujung penis anak memerah
dok,pada ujung penis anak saya memerah seperti ada luka ledes,dia mengeluhkan sakit pada bagian yg memerah itu tapi tidak merah sakit saat bak dan keluar dengan lancar (tidak menetes atau tersendat),tidak gatal dan tidak panas kira2 itu kenapa ya dok?penanganan yang tepat seperti apa dan obat apa yang bisa digunakan?trims
17 October 2017, 17:39 2
USG
dok saya mau tny kemarin saya usg pd tgl 12okt2017,trs kata dokter yg usg saya semua bagus,, tapi d buku pink saya hrs balik kontrol 1minggu,, kira2 knp y dok saya hrs kontrol lagi??? mungkin dokter tau. Terima kasih dok
17 October 2017, 17:42 14