SITE STATUS
Jumlah Member :
500.972 member
user online :
982 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
menstruasi setelah melahirkan
siang dok. saya seorang ibu. usia anak saya saat ini 9 bulan. saat hamil diketahui saya memiliki kista dg ukuran 10 cm. setelah dilakukan pemeriksaan lbh lanjut , ternyata kista sdh mmbentuk sekat2 & ukuran mencapai 22 cm. sampai sekarang kista blm diangkat. & sampai sekarang saya blm mendapatkan menstruasi. apakah ini pengaruh dr kista dok?
18 March 2017, 13:02 17
kehamilan
mau tanya buu... sya sush bab y keras bgtt udh ngeden2 juga ga mau kluar... gmna yaa buu?n aman gaa klo pakaii microlak untk ibu hamill...
18 March 2017, 14:01 14
Mual pd kehamilan 6bulan
Mlm dok, aku hamil 6bulan akhir2 ini kepala ku sering pusing,lemes,dan mual2. padahal minggu2 sebelumnya ga ada keluhan apa2. terakhir ngrasain mual muntah pd saat d usia kehamilan 4bulan itu kira2 knapa ya dok, apakah aku kena anemia? tolong infonya dok terimakash..
18 March 2017, 21:46 14
Mens
Permisi.. bu sy mau tanya .. setelah sy melahirkan dan nifas selama 53hr dr situ sy tdk prnah menstruasi kembali ..
18 March 2017, 22:50 12
tentang ambien pada bumil
dok sudah 1 minggu ni sy mnglmi ambien ada bnjolan keras yg kluar dari anus dan tdk brdrh dan sy sdh k doktr di brkn obat antiseptik salep parecetamol dll. stlh mnum obat trsbt rsa sakit mlai mrda tetpi kmrn hbs duduk sbntr tiba2 ada drh segr yg kluar dan mnempl di cd stlh d priksa drh itu brsl dri dubur. ap yg hrs sya lakukn dok. agr ambien saya smbh dan bsa beraktivits sprty biasa.
19 March 2017, 8:30 14
kehamilan
pagi dok... saya mau tanya jika sesak nafas mempengaruhi gak nanti pas mau melahirkan soalnya saya kadang kadang kambuh sesaknya... aila nuril
19 March 2017, 9:32 11
tia
bu mau tanya..bagaimana cara mengurangi meludah terus...sejak hamil 4 bulan sampai mau menginjak 5 bulan ini saya meludah terus...tolong tipsnya cara ngilangin banjir ludah ini
19 March 2017, 10:13 13
berat badan
dok saya mau tanya ..anak saya baru usia 1bln 12hari ..waktu lahir tanggal 7feb2017 anak saya berat badanya 2,9kilo nah skrg saya nimbang itu beratnya 3,1kilo apakah itu wajar atau tidak dok?kalo tidak wajar kira2 kenapa ya dok?
19 March 2017, 13:51 13
dewi
saya mens tgl 19 maret kira2 masa subur sya tgl brp ya mhon petunjuk
19 March 2017, 19:59 12
perut kencang selama kehamilan
dok,saat ini saya hamil pertama dan sdah 27week,mau tanya nih saya selama kehamilan perut,nya kok selalu kencang yah?ini berbahaya nggak,slama ini alhamdulillah saya gak ada keluhan,trims
19 March 2017, 20:12 14
obat subur
dok saya mw tanya,apa boleh minum obt profertil dgn dosis 1x 3?.mohon penjelasannya dok.Terimakasih
19 March 2017, 20:57 15
aty
salam kenal dok,sy mau tanya apa benar klu handbody dapat menurunkan panas anak?anak sy punya riwayat kejang jd klu skrng panas hal pertama apa yg harus sy lakukan selain di kompres air hangat dan obat??trimakasih
19 March 2017, 22:35 15
minum jamu
malam, sya mau tanya nih. Bagaimana jika ibu hamil minum jamu kunyit buatan sendiri? apkh ad efek smpingnya? terimakasih.
19 March 2017, 22:36 11
masalah bab
pagi dokter saya sedang hamil 24 week anak kembar..sudah tdk bab selama 1 minggu.kemarin saya coba menggunakan microlac dari dubur..tetapi hanya keluar bab sedikit.dan susah lagi untuk bab. saya tidak berani mengejan karena 10 hari yg lalu saya baru plg dirawat karena kontraksi.sampai sekarang masih membatasi kegiatan.lebih banyak di tempat tidur. yg saya ingin tanyakan apakah boleh minum dulkolac?dosisnya?
20 March 2017, 9:27 11
sering kram
dok mau tanya,saat ni saya sedang hamil 33minggu.hamil ketiga.tapi calon anak kedua. tp hamil kali ni rasanya beda.panggul sering sakit sekali seperti patah saat pindah posisi tidur. trus yg saya khawatirkan,miss v saya bagian kiri sering kram dan ssaki.saat bangun tidur sakit banget dibuat jalan. minta penjelasannya.terimakasih....
20 March 2017, 11:56 18