SITE STATUS
Jumlah Member :
498.804 member
user online :
807 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berbahaya kah herves saat hamil
dr sya hmil 38w skrg ada merah2 di bahu sedikit stlah dpriksa ktnya trkna herves....apa ada dampak negatif buat janin...trus amankah minum antibiotik u herves nya...mksh dr
08 December 2013, 4:19 5
telat mens hingga 3 bulan tapi gak hamil
assalamu alaikum, dok saya sherry 31 thn mo tanya, sudah hampir 2 thn ini seringkali haid telat. Kadang sampai 3 bulan baru haid lagi dan darah haid yang keluar juga sedikit, pun hanya 3 hari atau pernah juga banyak sekali selama seminggu haidnya. Saya blm pernah ke dokter krn takut dok, mohon penjelasannya. terimakasih
08 December 2013, 8:44 0
ganti susu
siang dok,anak saya umury 6hulan dan mu ganti susu gmn caray untuk memberiy y
08 December 2013, 9:01 0
asma,menularkah
dok,apakah penyakit asma nenular atau keturunan,bagaimana mencegahnya,apakah asma sama dengan sesak nafas
08 December 2013, 11:14 8
flek pada hamil muda
dok ...hamil 5mg keluar flek awalnya coklat kemudian menjadi merah , Udah usg kata dokter kantongnya sdh tdk bulat lg , namun saat ini dicoba dipertahakan .sy diberi cygest supp . apakah dng kantung janin yg tdk bulat msh dtng memungkinkan utk dipertahnkan ?
08 December 2013, 11:14 0
rina
dr..saya mau tya bayi saya bru 2 bunyi napasnya grok grok grok seperti org mendengkur...sewaktu lahir smpe usia 1bln dy engga bgtu..dy smpt batuk pilek..aku tkt suara grok grok itu akibat dy ga bisa klrin dahak...cm kashan tkutnya hidungnya mmpet ... ada yg menyarankan di uap aja tp baik tdk bwt byi saya sbaiknya apa yg harus saya lakukan dok? dan tolong brikn pnjlsn knp bayi saya bgtu..
08 December 2013, 13:31 0
tentang kehamilan
dok saya mau tanya,prtma saya haid tgl 4september,trakhir saya haid lg tgl 9 oktober,stlh saya periksa k bidan mnurut hitungn dy kt y saya hamil udh 8mnggu,kira2 bnr gk ya dok hitungn y,sdngkn saya nikah aja bru 3 bln.mohon jwbn y
08 December 2013, 13:32 0
pengen hamil
dok. sy nikah da 4 bln sy pengen bgt py anakl ber bagai cr udah sy lkuin ma suami saya tp msh jg belum berhasil padahal sy tratur menstruasi jg? kt kebanyakan orang klu tratur dtg bln itu berarti subur. jd apa ya dok yg harus sy lkukan agar sy cpt bs hamil
08 December 2013, 17:07 3
ibu ama
saya ibu ,menyusui,asi yg sebelah kiri susah lama tidak disusu anak saya karena puting ndak keluar,sekarang saya coba lg dia mau ....apakah ndak bahaya?
08 December 2013, 18:36 9
puting susu
membersihkan puting susu dengan minyak zaitun boleh atau tidak?
08 December 2013, 21:08 2
bisakah qta mngetahui da kelainan pda bayi dlam kndungan??
dok..sya mw tanya..apakah kelainan pda bayi dalam kandungan bsa diketahui semasa msh dlam kandungan??
08 December 2013, 21:38 0
pengen segera hamil
dear infobunda, sy wanita umur 34th sdh menikah 3th tp blm hamil juga. udah diusg didktr kandungn normal tp mslh ada disuami stlh sy cek sperma dilab. yg krg byk. gmn nich solusiny.... trims
08 December 2013, 22:06 3
Haid yang menggumpal
Dokter,usia sy 49 th.dan sy kok belum menoupause, ketika datang bln perut bagian kanan bawah rasanya ada yg mengeras, begitu haid keluar darah banyak dan menggumpal, dan rasa sakitpun ikut hilang, apakah ini brrbahaya dok,dulu sy pernah di curret krn 2 bln sy haid tdk berhenti2 krn ada myiom kecil.demikian dok.terima kasih atas infonya.
09 December 2013, 4:27 7
pengen hamil !!
dok,,tolonf bntu nih,,saya pengen bgt punya debay,,gimana nih dok,sdah kosong 6bln,,trmks
09 December 2013, 7:48 0
kehamilan
dok, berbahayakah usia kndungan muda saat berhubungan??
09 December 2013, 8:34 0