SITE STATUS
Jumlah Member :
498.719 member
user online :
929 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bekas luka sc
dok saya mau tanya ni. sblm nya saya prnah menanyakan ini tapi jawaban nya suruh ke tanya apoteker setelah saa kirim prtnyaan ke apoteker tp selalu tidak bisa tekirim. saya cuma mau tanya apakah bekas luka operasi bisa samar atau dihilangkan ? nah kalo bisa menggunakan apa ya dok? obat nya apa.terimakasih
30 April 2013, 17:29 0
hsg
dok mau tanya krmrn sya disuruh dokter untuk tes hsg tu sakit gak ya dok mskh
30 April 2013, 17:43 2
sudah KB tapi haid tak lancar
dok maaf ni mau nany ini kan saya menggunakan KB spiral tpi udah 3 bulan ini saya kok tidak haid juga. tapi terkadang keluar sedikit lendir dan ada darahny sedikit. ap itu tidak ap2. dari sebelum saya menikah haid saya emang tidak lancar sich.
01 May 2013, 9:45 6
cara mengatasi bayi berlendirJ pp
cara mengatasi lendir pada bayi
01 May 2013, 10:24 3
adakah sy hamil?
sudah dua hari sy merasakn ingin muntah,sakit kepala dan ketika sy mencium bau busuk sy terasa ingin muntah.dlm mingu ini sy baru memasuki 4 mingu untk masa menstruasi.dokter sy ingin tny apakah sy hamil?apakh gejala tersebut menndakn sy hamil?sedangkn menurut perkiraan kalender menstruasi sy mens tgl 6-5-2013.trimksih dokter untk jwbny
01 May 2013, 10:25 3
balita
cara mendidik anak umur 3 th.
01 May 2013, 10:49 11
kehamilan
cara cepat supaya bisa hamil gmn ya...
01 May 2013, 10:54 12
perencanaan kehamilan
siang dokter.g dok mw nanya artikel penghitung masa sbur apa bsa dgunakan untuk Cew. yg haidx ndk teratur? tq, dtunggu jwbnx
01 May 2013, 12:23 4
pertumbuhan terlambat
dok mau nanya, anak saya umur 7bulan tpi tidak bisa duduk,apalagi tengkurap.makasih
01 May 2013, 12:41 1
bekas luka caesar
selamat siang,dok saya sdang hamil 14 minggu dan 4 bln yg lalu saya pernah melahirkan dengan cara cesar dan sekarang bekas lukanya itu keloid kalo misalkan saya pake salep dermatik ultra kira- kira keloidnya bklan ilang gak dok,?
01 May 2013, 14:43 0
pase hamil 4 bln
mengapa pada masa kehamilan 4 bln seperti tidak ada detak jantung si baby mengapa demikian?
01 May 2013, 15:06 2
hamil dluar kandungan
faktor apa yg menyebabkan hamil dluarkandungan
01 May 2013, 17:26 0
ummu faaiz
assalamualaykum dokter tanti.sy mau tanya..anak saya umur 6 bulan.tp dia ga mau makanan tambahan.setiap dikasih dia nolak...klo dipaksain jg kadang2 muntah..knp tu ya dok.gmn ya solusinya...bahaya nggak klo ga dikasih mp asi.trimksh dok
01 May 2013, 18:17 6
persiapan mental melahirkan
dok, slm knl,..sy hamil anak prtama dan sbntar lgi sya akn melahirkan,..tp ad sedikit rasa takut..bgaimna mempersiapkn mental yg baik untuk mnghadapi nya..
01 May 2013, 19:03 2
kehamilan di minggu 33
malam dok... usia kandungan sya skrg memasuki minggu ke 33 ..yg terjadi saat ini sya sering merasa tidak enak di bagian perut dok. rasa mulas dn mual terjadi.apa tidak membahayakan pda kehamilan saya? terimakasih
01 May 2013, 19:29 0