SITE STATUS
Jumlah Member :
492.628 member
user online :
1067 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pup baby
dok, mau nanya ini.. ini anak saya biasanya pup 4 hari sekali. laa ini hampir 1 minggu belum pup. tapi kentutnya lancar, ini memang normal apa gimana yaa dok?
20 April 2017, 2:52 13
bingung antara hpl dgn itungan kalender
dok mau tnya saya hamil sudah masuk 37w tp kok belum ada tanda2 mau lairan.. cuma di mis v saya merasa nyeri saat buat jalan.. perkiraan hpl nya 10 mei... wajar gak sih dok.. soal nya teman2 yg hpl nya sama sudah pada launcing baby nya
20 April 2017, 8:39 16
positif gk ya???
inii saya sudah telat haid skitar +1bulan dan kemren d usg tapii belom kelihatan... lalu dicoba tp sama dokternya dbilang positif tp saya ragu soalnya di tp kluarnya garis 2 samar... bsoknya saya tp lagi namun hasilnya samar juga. inii positif bukan yy???
20 April 2017, 10:12 11
promil
siang mau tanya klu promil menggunakan metformin apa bisa ya,karena sy berbadan gemuk.
20 April 2017, 10:37 14
leher dan selangkangan bayi merah
bunda mau nanya anak saya leher ma selangkan paha pada merah kenapa ya sudah diolesi minyak goreng blm sembuh2.apa karena bayi saya gemuk...
20 April 2017, 11:28 9
ingin hamil
dok saya uda 4thn blm dikasih momongan,awal nikah saya ikut suntik kb selama 4 bulan tp ikut yg tiap bln sekali,setelah saya periksa sru ikut pil kb tuk melancarkan haid,periksa ke dokter yg lain dikasih obat norelut bt pancing haid nmun sampe skg haid pun tak teratur dok
20 April 2017, 12:09 14
promil
Dok saya mau tanya. Benadkah daun kemangi bisa untuk promil.?
20 April 2017, 13:46 14
telat menstruasi 2 minggu
assalamualaikum dok, sya mau tanya . saya belum menstruasi sudah 2 minggu lebih cek pakai testpack pun sudah dua kali hasil nya negatif. perut saya jg sering sakit dok kalo habis beres2 rmh ,perut serasa kram ,dan berasa sdkit mules .. saya pernah keguguran wktu kehamilan sya 3 bulan.. apakah saya hamil dok? atau rasa sakit nya efek dari paska keguguran dok?tolong pencerahan nya dok? terima kasih
20 April 2017, 14:04 20
tp positif tapi meluar flek coklat
siang bun, mau tanya hpht tgl 15 mart, udah 5 hari telat udah tp jg 2x hasil 2 garis meskipn yg 1 mah msh blur. tapi kenapa saya mengeluaekan flek coklat.
20 April 2017, 14:07 15
menstruasi
dok hri pertma cuma kluar lendir kecoklatan sperti keputihan..hri kedua sprti drah haid tp brwarna coklat itupun cuma sedikit ..hari ketiga baru kluar darah brwarna merah...saya bingung yg jd hri pertama haid yg mna ya dok buat mnghitung masa subur...mohon pnjelasanya trims..
20 April 2017, 14:31 21
kehamilan 4minggu
dokter,saya skrg sedang hamil 5w,,perut saya sering kram rasanya kayak kram pas mau menstruasi pinggang pegel,kaki juga ikutan pegel...itu wajar ga ya dok? trimakasih
20 April 2017, 16:45 17
jenis KB
KB apa yg bagus dok,,
20 April 2017, 17:17 20
oprasi caesar
apakah setelah melahirkan lewat oprasi jarak 2 tahun, maka saat melahirkan kembali akan oprasi dok ?
20 April 2017, 18:30 7
Hamil 6minggu
malam dok saya mau tanya sya sedang hamil 6 minggu sya tidak mengalami mual /pun pusing, jika usia kehamilan sudah 6minggu jantung sudah mulai berdetak tapi sya kok tidak merasakan perut sya berkedut apa itu wajar
20 April 2017, 22:58 14
hb rendah
kmren says hbis cek hb dok dan trnyta hb saya rendah , yg tdinya 14,5 jdi 10,5 . bgaimna biar hb saya dpt norml kmbli dok ???? trimksih
21 April 2017, 5:33 9