SITE STATUS
Jumlah Member :
501.842 member
user online :
641 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Gampang lelah sakit sakitan
Dok mau tanyaaa pinggul terasa sakit saat bangun tidurr sering pusing nyerii dibawah perut kenapa ya dok apa tidak menganggu sang janin .. Usia kehamilan saya 5 bulan tapi terlihat kecil perut saya .. Tidak nafsu makan biasanya .. Harus bagaimana ya dok apa boleh pijatt ..
22 June 2017, 10:35 18
perut kcil saat hamil
siang dok sya mao tanya sya kn lg hamil lima bulan tpi kok perut sya ter lihat kcil aph bayi sya juga kcil dok dn sya juga sring psing
22 June 2017, 11:48 8
hubungan seks
dok saya kemarin berhubungan seks 4 kali dlm seminggu itu bagus ga yah dok?
22 June 2017, 17:38 13
tumbuh kembang
bun,ubun2 anak sy kok dari lahir gak berdenyut ya?
22 June 2017, 17:48 3
Bintik bintik merah
Dok saya mau tanya anak saya umur 1 th di punggung dan perutnya sering ada bintik merah yang menyeluruh, saya kasih salep locoid hilang lalu muncul lagi begitu terus kira kira anak saya kenapa ya? Dan obatnya apa?
23 June 2017, 8:33 13
usg
dok saya mau tanya sebaik nya kalau mau usg d saat usia kehamilan berapa y dok???? makasih dok
23 June 2017, 10:44 12
Bayi usia 18 hari masih kuning
Selamat malam dok, sy mau tanya nih anak sy kok bdanx klo di tekan2 kulitnya agak kuning apalagi klo sehabis mandi.. tp dia kuat sekali asinya, babnya jg kuat cm wrna babnya agak pucat seperti kuning susu gtu.. apakah berbahaya atau tidak? dia suka tdr tp tidak loyo, asi jg kuat banget.. mohon penjelasannya..
23 June 2017, 20:39 8
membersihkan telinga anak
dok/ bund.. bagaimana membersihkan telinga bagian dalam untuk anak? anak sy usia 2 thn sering merasa gatel di telinga dalam bagian dalam,, stelah sy lihat memang ada kotoran telinga yg menempel tpi susah dibersihkan.. bagaimana ya cara yg benar untuk membersihkannya? anak sy yg kedua usia 2 bulan,, skrng klo sy mau bersihkan pakai cotton buds takut nanti jdi kayak kakaknya yg kotoran twlinganya malah masuk ke dlam..
24 June 2017, 9:08 11
hamil 9 mgg perdarahan
sore dok maaf mau nanya hamil 9 mgg keluar darah segar setelah usg kata dokter janinnya msh bagus kemungkinan perdarahan adalah kelainan kromosom yg saya tanya bagaimana bisa kemungkinan kelainan kromosom trs ap pengaruhnya ke janin kedepannya terima kasih
25 June 2017, 17:26 16
gerak aktif nya janin .
hallok dok . saya ingin bertanya , saya lagi hamil dengan usia kehamilan 37 minggu lewat 2 hari , tapi ko janin saya kurang begitu aktif gerakan nya , gimana cara nya si dok biar janin saya aktif lagi bergerak nya . tapi ko perut saya kadang suka menyon sebelah kiri teruz , dan saya kemaren periksa ke bidan denyut jantung nya sehatt . dan ini apa menunjukan bayi yang saya kandung baik baik saja atau tidak . terima kasih dokk
26 June 2017, 15:35 17
keguguran
dook kehamilan saya sudah (-+) 4bln tapi sapya keguguran dook... bisa gk saya lngsung hamil lagii ? sebaiknya kayak gimana dok ??
26 June 2017, 15:59 10
kehamilan
pagi dok,,saya mau nanya dok jika dalam hasil cek pemeriksaan dari bidan mengatakan kehamilan anda mengalami positif satu (+1) itu maksutnya apa dok ,terimakasih dok,
27 June 2017, 5:28 12
keluar cairan dan darah
dok mau tanya usia kandungan saya 37 week,, sudah 3 hari ini saya keluar air seperti keputihan tapi sedikit sedikit, dan 3 kali saya ngeluarin darah dan 1 gumpalan , pinggang dan perut terasa nyeri set jam sekali, itu kenapa ya dok ?
27 June 2017, 19:00 14
kesemutan dan kram
assalamualaikum... dok sy hamil 19 minggu setiap jam 3 pagi smp jam 12 siang jari tangan sy yg kanan selalu kram dan kesemutan. kesemutan dan kram tu karena apa y dok dan bagaimana solusinya? terima kasih
28 June 2017, 9:22 13
keluar cairan dari kemaluan
Selamat pagi, saya Anisa dengan kehamilan 36 Minggu , mau bertanya. Tadi pagi jam 4.30 saya mengalami rembesan air dr kemaluan setelah itu saya langsung ke rumah sakit untuk periksa, tetapi kata dokter jaga IGD itu bukan ketuban atau keputihan. Cuman saya masih bingung cairan yang keluar itu sebenernya apa? Apakah pernah ada pengalaman seperti ini dan apa diagnosanya ?
28 June 2017, 10:13 10