SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2367 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Makan cumi
dok saya mau tanya, apakah ibu hamil boleh makan cumi? soalnya saya browsing d internet katanya cumi mengandung merkuri sehingga tidak diperbolehkan untuk ibu hamil. mengenai itu bener apa tidak dok kalo ibu hamil tdk boleh makan cumi? mohon penelasannya dok, terima kasih...
31 March 2014, 11:19 7
makanan
knp anak saya 15 bulan makannya susah.
31 March 2014, 13:15 12
masa subur
dok saya ingim bertanya. kapa masa subur dan ovulasi saya. terakhir saya haid tanggal 23 maret 2013.terima kasih
31 March 2014, 18:00 9
Nyeri Perut
Assalamu Alaikum Bunda Usia kehamilan saya sdh 22 minggu, akhir2 ini sya sering mengalami nyeri perut bagian bawah. mhn bantuannya terima kasih Fifi-Makassar
31 March 2014, 18:12 6
bayi 9 bulan
dok, anak sya tgl 6 april genap 9 bln. kmrin pas 8 bln 2 minggu di timbang, timbanganx cma 7 kg. apa msh normal dok? soalx kata org anak sya kurus. makanx (bubur saring) sehari 3X habis. minum susux sehari 800 spi 900 ml. tpi kok badanx, kayak susah naikx.
31 March 2014, 18:30 7
puting payudara
knapa ya wktu sya hbis mlahirkan puting sy tdk mnonjol pdahal wktu msih hamil sy rajin bersihkan dan d tarik. tp tetap tdk kluar atau mnonjol. apa kmungkinan nanti khamilan k 2 puting sy ttap sprti itu? sy hrus bgaimana..
31 March 2014, 20:43 0
tentang kb
dok saya mau tanya,saya 1 bln pasca melahirkan,kan rencananya saya mau pake kb pil,..apakah kb pil perlu pemriksaan kesehatan terlebih dahulu atau tdk?dan bagaimana aturan minum pil kb tersebut?soalnya ini pertama kali saya akan pakai kb?mohon jawabanya ya dok. terima kasih
31 March 2014, 21:15 6
makanan
makanan atau menu apa yang di sukai anak usia 15 bulan yang susah makan?
01 April 2014, 7:57 5
Masa haid
Selamat pagi,, klo haid intervalnya sllu mundur dri tanggal sbelumnya kurang lebih 1minggu, msh dikatakn normal atau tidak?? Lalu masa suburnya kira2 hari kebarapa? Makasih
01 April 2014, 11:08 7
menghitung masa kehamilan
Siang Dok, mau nx niih,,, skrng z telat haid dan di tespec hasilx positif. Tgl trakhir haid 21-02-2014 kira2 berapa minggu usia khamilan z??
01 April 2014, 11:36 9
Konsultasi ya
saya uda telat mens 12hari, terakhir mens tgl 20 feb 2014 dan selama ini siklus mens saya teratur 30hr. setelah telat mens 12 hari, tadi pagi saya coba test pack tapi hasil nya negatif. sejak telat payudara saya sakit banget dan tambah besar, perut tambah besar khusus nya bagian bawah di atas vagina, pinggang sakit banget, kepala pusing dan sedikit lemas. bagaimana ya bu baik nya?
01 April 2014, 13:53 12
kesuburan
saya ingin bertanta dokter, saya kalo menstruasi hanya 3 hari saja,dengan siklus haidnya 27-28 hari bissanya d hari pertama banyak.terus hari ke dua lumayan, seringnya d hari ke 3 sdah bersih. yang mau saya tanyakan apa hal itu berpengaruh terhadap kesuburan saya sehingga saya belum hamil... Apa lama menstruasi jga berpengaruh terhadap kesuburan terima kasih
01 April 2014, 20:52 8
pertumbuhan gigi
anak sy usia sdh 1 th,tp giginya baru tumbuh empat,gmn ya apa pertumbuhan giginya termasuk lamban?
01 April 2014, 22:28 5
seputar kehamilan
aq mau tanya nih..aq lgi hamil usia 10week tapi kenapa ya koq perutnya belum membuncit juga?nkira" baru akan kelihatan kapan sih?
02 April 2014, 11:14 2
mens
dok.saya sudah 3bln pasca melahirkan tapi belum haid dok.apa itu normal?apa ini pengaruh pil KB?
02 April 2014, 14:27 7