SITE STATUS
Jumlah Member :
500.122 member
user online :
530 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tolong di jawab ya dok
dok kalau aku udah minum susu hamil apakah masih harus mengkonsumsi gestiamin plus ? boleh ga sih gestiamin plus nya ga diminum karena kalau aku minum gabisa ketelen mual gitu dok tolong di jawab ya dok terimakasih
20 February 2018, 21:59 18
rara
ass,saya mau tx nie bunda..? sayakn sdh oprasi hamil diluar kandungan..sdh 2tahun yg lalu..dr 2 tahun yg lalu saya tdk pernh kb ...tapi knp yah kok saya gak hamil2 juga yah?padahal kn tdk pernh kb...bisa di jawab gak?
21 February 2018, 9:11 19
Nyeri kaki dan sesak untuk bernapas
Assalamualaikum, siang dok. nUsia kehamilan saya sudah 15 minggu. nSaya mengalami keluhan pada telapak kaki saya, terasa nyeri untuk jalan apalagi kalo bangun tidur. nDan dada terkadang terasa sesak untuk bernapas dan waktunya pun tidak menentu. Kadang pagi, siang/ mlm. Ku pikir krna asam lambungku naik, tp ternyata bukan. Karna terkadang sudah terisi nasi pun masih sesak. Kira" apa penyebabnya dan bagaimana solusi nya? Mohon masukan nya ya dok. Trims.
21 February 2018, 14:25 16
makan kepiting
selamat sore dok.. saya ingin bertanya apakah benar wanita yang sedang hamil muda tidak boleh memakan kepiting? perkenalkan saya evi, usia kandungan saya baru 10minggu, barusan saya makan kepiting lalu tak lama kemudian perut saya menjadi mulas dan mencret. mohon penjelasannya dok.. makasih..
21 February 2018, 16:12 13
pusing dan sakit pinggang
kenapa ya dok...setelah melahirkan saya sering pusing dan sering sakit pinggang..biasanya setelah dusuk saya sulit sekali bisa langsung beediri karena pinggang saya sakiy
21 February 2018, 21:29 7
Bayi 5 bulan di pukul sepupunya yg usia 2 tahun
Assalamualaikum.. Maaf sebelumnya saya Andhira. Mama muda yg suka parno. Nah saya mau tanya. Bayi saya 5 bulan dipukul jidatnya yg agak ke kepala sama sepupunya umur 2 tahun. Bahaya ga ya?? Khawatir bgt nih. Takut dd knp2. Tp ga nangis
22 February 2018, 10:10 8
sari kurma
dok maaf saya mau tanya, ibu saya menyarankan saya minum sari kurma, apa perbedaan sari kurma asli dengan yang palsu?? dan apakah baik mengkonsumsi sari kurma? dan vitamin apa yang bagus untuk ibu hamil musa??
22 February 2018, 11:05 16
Mpasi
selamat siang, bunda sy mo tya ati ayam bagus g buat Mpasi bayi berumur 6 bln
22 February 2018, 13:21 8
Ibu hamil
Sekarang usia kehamilan saya 37w2 hari, kata bidan saya ini bayinya lebih besar dari kandungan saya yg pertama, ini kehamilan ke dua, pertanyaan saya bagaimana caranya agar cepat kontraksi karna saya takut kalau debat nya kebesaran di dalam, trimaksh
22 February 2018, 16:33 18
Tidak haid
Dok saya mau tanya. Sekitar awal tahun 2016 lalu sy dinyatakan ada kista. Pertama saya berobat ke dokter lalu di kasih obat norelut 2x sehari awal pengobatan haid kembali lancar tapi kemudian haid tidak datang lagi sampe beberapa bulan. Kemudian sy memutuskan pindah pengobatan ke dokter lain yg berbeda, di dokter yg ke 2 ini saya di beri obat regumen tapi hanya sekali haid kemudian bulan berikutnya tidak haid lagi sampe skrng. Padahal kista saya terus mengecil dari awal ...
22 February 2018, 18:39 21
bu bidan
apakah wajar bu bidan saat hamil tua selangkangan terasa sakit dan susah bergerak
23 February 2018, 12:49 13
Benjolan Samping Telinga
Dok anak saya umur 5th sudah dua bulan ini disamping telinganya ada semacam benjolan seperti digigit nyamuk pernah mengeluarkan nanah setelah nanah keluar lukanya tidak bisa kering selalu muncul lagi sudah saya bawa ke puskesmas katanya alergi protein dikasih obat dan salep tetapi sama saja tidak hasil . Kemudian saya bawa ke Dr Specialis Kulit katanya itu fistula karena dari lahir anak saya memang ada lubang fistula preaurikular dan ini disuruh menghabiskan obat tanpa s...
23 February 2018, 13:46 6
bimbang
dok...apakah boleh memijat perut saat hamil. katanya biar posisinya mapan. trims
24 February 2018, 20:46 9
Telat suntik kb
Dok, saya ikut suntik kb 1 bulan. Seharusnya hari ini tanggal 24 februari 2018 jadwal saya suntik tapi tadi saya kelupaan Dan saya buru2 ke dokternya malah udah tutup krna udh kemalaman. Dan dokternya buka kembali hari senin sedangkan hari ini hari sabtu. Kemaren setelah haid saya berhubungan dgn suami tapi sebelum jadwal suntik kb. Apakah bisa menyebabkan kehamilan dok?
24 February 2018, 21:41 7
hamil 20 minggu
dok mw nanya dong... obat asma saat hamil apa yaa? hamil saya sdh 20minggu baru merasakan sesak nafas... apakah tdk membahayakan janin saat sesak nafas....? makasih.
25 February 2018, 13:59 15