SITE STATUS
Jumlah Member :
504.465 member
user online :
436 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kesehatan untuk ibu hamil
maaf dok apakah ibu hamil boleh memakan telur penyu?
10 May 2018, 14:47 9
spotting Dan bleeding selama kehamilan.
hello Bunda selamat pagi maaf ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan.saat ini saga sedang mengandung 7 minggu tapi saya mengalami spotting atau keluar darah seperti menstruation apakah ini normal atau kah masalah dalam kehamilan saya mks.
10 May 2018, 15:57 14
hamil
dok saya hamil 8 minggu tp 2 hr ini keluar darah saat bak...
10 May 2018, 19:12 15
keputihan
malam dok.. sy mau nanya, sekarang sy sedang hamil 19 minggu dan sekarang ini sy mengalami keputihan. keputihan yg keluar dr vagina sy itu berwarna putih susu dan kental tetapi tidak berbau jg tidak mengalami gatal gatal. apa kh keputihan yg sy alami itu masih normal??? terimakasih dok.. semoga ada jawaban ny.
10 May 2018, 20:36 18
sakit pinggang
dok saya uk 9 minggu pinggang sebelah kiri sakit bahaya gak ya....
11 May 2018, 0:48 15
Testpack 2 garis samar
Siang dok, hpht saya tanggal 1april,dan sampai sekarang saya belum haid jug, saya Testpack minggu lalu pake merk yg murahan hasil nya garis 2 tapi samar.apakah itu hasilnya tetap positive walawpun samar garisnya dok? Terimakasih
11 May 2018, 14:44 18
tentang masa subur
selamat siang dok mau tanya ni. kan hari terakhir saya menstruasi ith tanggal 10 kemarenn berarti masa subur nya ith kapan ya dok ??? mohon jawaban nya. terima kasihh☺☺
11 May 2018, 14:47 14
kehamilan 4 minggu
nafsu makan menurun
11 May 2018, 15:34 14
tespek brubah ngative
hallo dok saya haid tgl 1maret-7maret . tgl 5april saya tespek positive. tgl 7 say flek tgl 10 kluar drh seperti haid tp tidak banyak. tgl 11 bersih ga ada darah keluar sama sekali. cek bidan positif hamil. 2minggu kemudian saya tespek ko jadi 1garis udah 6tespek saya coba negative. tgl 8 mei saya keluar darah seperti haid. lumayan banyak . sampai tgl 11mei mash kluar haid.. itu knp yah dok ?? terimakasih sebelumnya dok.
11 May 2018, 16:22 11
hamil
halo dok. saya sedang hamil dan usia kandungan 7 minggu. beberapa hari ini saya merasa mual walaupun belum sampai muntah dan mulut saya pahit dok. gimana ya solusinya. karena gak nyaman banget dok. terima kasih ya.
11 May 2018, 18:34 15
sendiri
amankah bayi di.ayun.listrik
12 May 2018, 16:08 8
golongan darah
nutrisi apa saja yg diperlukan ibu hamil dengan golongan darah A?
14 May 2018, 12:07 16
diare saat hamil 5 minggu
sore Dok, sy usia 43 th dan sedang hamil 5 minggu, sdh 2 hari ini diare sehari 5x (maaf BAB cair), apa ada obat yg aman utk bumil Dok? semlm sy minum entrostop 1 tablet tp ga mempan.. terima kasih
14 May 2018, 15:25 12
gumoh
halo...mau nanya nie. anak saya baru berusia 2w. kemaren sempat gumoh tapi keluar lewat hidung dan mulut,, apa itu nggak apa-apa, sempat sesak pas gumoh itu.. saya jadi kawatir apalagi cuma berdua suami ngerawat bayi kami, keluarga pada jauh semua.. mohon bantuannya. thanks
14 May 2018, 20:51 10
tentang anak
apa yg harus saya lakukan kpada anak pertma saya sdangkan saya sudah positif hamil
14 May 2018, 21:16 15