SITE STATUS
Jumlah Member :
484.461 member
user online :
2481 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pasca keguguran
setelah keguguran diusia kandungan 3 bulan.. dibulan September kemarin.haid serasa sedikit. 2-3hari selesai. padahal sebelumnya haid 7hari normal.apa yg harus saya lakukan karena ingin sekali dapat momongan lagi setelah kelahiran anak pertama 7 yg lalu......😖
14 February 2017, 14:37 21
imunisasi bcg
sore dok . saya ibu dari anak 2 bulan . mau tanya. anak saya umur 2 bulan belum d imunusasu BCG , karna jadwal d puskes dan bidan jarang . sekalinya ada , anak saya lagi kurang sehat . apakah berpengaruh ke anak saya karna umur 2 bulan blm imunisasi BCG ? terima kasih
14 February 2017, 15:14 12
assalamualaikum
dok saya mau tanya sekarang UK 21w tp uda 2 hari gerakan debay berkurang gk seperti biasa apa itu normal ???
14 February 2017, 15:20 17
dua bulan tidak haid
Sore Dok,Saya puput usia pernikahan saya 6bln saya pengen sekali mempunyai momongan ...?asupan apa yg perlu saya butuhkan
14 February 2017, 18:18 23
Kesuburan
dok, sya mau tanya mnggu lalu sya menjalani kuret sblumnya niat ke dr. spog buat promil. di usg malah rahimnya tebel banget., jd dr. memutuskan untuk kuret serta dilakukan proses HSG. wktu d HSG kethuan tuba kiri sya infeksi serta ada polip( alhamdulillah polipnya sdh d angkat) nsminggu brselang sya kontrol lg, d usg rahim sya sdah bgus tdak sprti sblumnya. tpi sya kok msih merasakan nyeri d perut bawah kiri. oh ya.. sya jg d kasih penyubur " folac " u/malam dan "proxid...
14 February 2017, 19:39 22
keluar flek-flek darah saat hamil 12 week
dok bahaya ga sih .saat hamil muda usia 12 week seri keluar flek flek darah .. soalnya sampai saat ini saya masih a aktifitas bekerja & urus anak pertama yang usianya baru 14 bulan .. tolong di bantu dong dok ..terima kasih
14 February 2017, 22:37 14
cara menghitung masa subur mens yg tdk teratur
mlm dok,sya sudah 3th menikah namun blm kunjung memiliki momongan,dan keluhan sya jadwal mens sya tdk teratur bisa mundur sampai 3minggu apa itu penyebabnya sya sulit hamil dok?terimakasih tlong dijawab pertanyaan sya dok.
15 February 2017, 1:21 23
Dokter anak
Bahaya nggak dokter kalau anak saya tertelan hair lotion
15 February 2017, 8:28 2
kehamilan
dok sy mau tanya. hr pertama mens terakhr sy tggl 15 april HPL sy 12feb kt dokter sy.nah sampe sekarang knpa sy blom lahiran jg yah padahal sy dah ngerasain mules ilang timbul,pinggang sakit dan d bagian miss v jg sakit tp blom jg ada tanda2 kluar lendir d sertai darah.lendir putih sesekali jg dah kluar.sbnarnya apa yah dok permasalahn sy.sy jg lasak banga t hamil tua ini jongkok,ngepel dan pekerjaan rumah lainnya sy lakuin.mohon jawabannya dok. trimakasih...
15 February 2017, 12:39 18
anak susah makan.dan sering mencret
siang dok,saya sinta ,dok anak sy brumur 19 bln, makan nya susah wlpun udh diksi vtmin ,apakah boleh dksi obat cacing ,trs 2mnggu sekali psti mencret
15 February 2017, 13:30 21
hamil muda gatal di perut
dok, sy lagi hamil muda tapi gatal diperut dekat rambut kemaluan.. apakah ada obat/salep yg bisa untuk menghilangkan gatalnya.. gatalnya seperti ruam berwarna merah
15 February 2017, 13:31 18
mutia
assa.dok z sdh hamil 3 bulan z serink batuk dok trus batukx berlendir kadank2 susah tdur klo z capek jantuk z berdebar2 & trkadank terasa sakit di bagian dada itu pengaruh apa ya dok ? di jwab ya !
15 February 2017, 14:33 20
BB rendah
salam dok. saya hamil 28minggu tp berat badan saya hanya 43,1kg dgn tinggi badan 150an dok.apakah saya bs melahirkan normal? satu lg dok nomalkah bb janin saya diumur 28minggu hanya 1172g. terima kasihbsblmnya.
15 February 2017, 14:58 21
Renang Saat Hami Muda
Sore Dok, saya mau tanya, kalau hamil mudah itu boleh berenang nggak ya dokk.. terimakasihh
15 February 2017, 18:01 9
batuk
maaf mau nanya .. cara alami mengatasi batuk bayi 5 bulan gmn ya ? udah 2 minggu batuk ... seminggu ppertama batuk di sertai muntah... setiap batuk muntah...sudah ke bidan di kasih obat... tp seminggu ke 2 ini batuknya saja.. saya blm ke bidan lagi karna saya pengen pengobatan alami...saya sudah obati pake uap ( air+minyak kayu putih), di oles balesm telon pun sudah.. niat di jemur mataharinya ga da karna kondisi hujan.. mohon solusinya untuk menghilangkan batu + daha...
15 February 2017, 21:45 12