SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2354 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tumbuh kembang bayi
slm, dok sya mau tanya soal tumbuh kembang anak sya,dia sdh umur 6 bln beratx 6,5 kg pjgx 70 cm dok,apa k itu normal dok ?.soalx anak sya kelihatan kecil sekali dok,seperti bayi bru umur 4 bln.trmhksh
01 November 2014, 17:49 8
keputihan
dok sy mau ty, sy mengalami keputihan yg menurut saya rada aneh, keputihanya itu mengumpal seprti tepung di kasih air ato seprti tahu yg di remat2, berwarna putih susu, tdk bau, kadang gatal kadang tdk, dan biasay muncul seblm sy menstrulasi,apa k itu normal dok? dan adakah saran jenis obat apa yg harus sy beli n konsumsi? dan apakah keputihan sprti ini menghambat kehamilan?
03 November 2014, 13:33 11
HAID >2 MINGGU
Siang Dok, Tanggal 07-10 Okt'14 saya haid, kemudian berhenti 3 hari dan tgl 14 keputihan setelah itu mulai keluar darah kembali sampai saat ini, kira-kira sudah 16 hari dan badan terasa pegal dan cepat letih, apa penyebabnya ya dok dan sebaiknya pengobatan atau pemeriksaan apa yang harus saya jalani ? Terima kasih
03 November 2014, 15:53 21
Kontrasepsi
Assalamualaikum dok.. Saya ibu muda dan lagi menyusui. Ank sya sekarang sudah umur 6bulan dan saya pun belum datang bulan sama sekali,saya memakai pil laktasi . Saya tes urin tapi hasilnya negatif. Asi saya pun lancar dan banyak sekali. Tapi sepupu saya memakai suntik,kok asiny gak keluar. Yg saya tanyakan : 1. Apa benar kalo memakai pil laktasi itu tidak datang bulan? 2. Sampai kapan saya tidak datang bulan? 3. Apa benar kalo pakai sumtik,asi jadi kering? Terima ...
03 November 2014, 15:55 18
Efek PIL KB
Selamat Pagi dokter,Nama saya Rani,Sebelumnya saya pernah hamil tetapi bayi saya meninggal dalam kandungan,pasca lahiran saya KB memakai Pil Planotab dari bidan selama 5bln sekarang sudah 3 bln lepas KB,pertanyaan saya kira-kira berapa lama efek samping dari KB tersebut?karena saya ingin segera mempunyai momongan..terima kasih
03 November 2014, 16:16 4
Cuka VS Jeruk Nipis
Hallo dok.. Saya mau tanya, kalo ingin punya anak cewek kan katanya sebelum berhubungan badan organ intim dibasuh dengan air cuka. Nah kalo cukanya digantu degan jeruk nipis atau lemon gitu bisa ga? Saya kok agak was2 pake cuka, lebih suka pake yg alami.. Bagaimana dok, bisa ga?
04 November 2014, 10:49 8
Hamil tapi tetap mens
Dear Dokter, Dok, mohon infonya saya sudah jalan 4 bulan mengandung tetapi masih dapat menstruasi. darah ya ga bau dan ga gatal dan tidak berbau seperti orang menstruasi. saya sempat ke rumah sakit di daerah jakarta pusat disana saya di periksa dan di usg di perut. tetapi tidak ada apa2 dan saya hanya di bilang saya kemungkinan hamil dan saya pun di cek ke dalam jalan rahim alhamdulillah tidak ada yang robek atau luka semuanya baik, dan dokternya jadi bingung akhirnya ...
04 November 2014, 11:43 16
Saya mau tanya dok, keakuratan perkiraan lahir dg hitungan Hari Pertama Haid Tetakhir berapa persen dok, soalnya banyak yg lahir dg hitungan hari telat haid terakhir, kayak temen saya dulu tanggal terakhir dan bulannya sama dg saya tapi dia melahirkan bul
Saya mau tanya dok, keakuratan perkiraan lahir dg hitungan Hari Pertama Haid Tetakhir berapa persen dok, soalnya banyak yg lahir dg hitungan hari telat haid terakhir, kayak temen saya dulu tanggal terakhir dan bulannya sama dg saya tapi dia melahirkan bulan februari tpi saya perkiraanya bulan januari, saya jadi ragu dok, makasih jawabannya
04 November 2014, 12:03 11
kehamilan ke 19 minggu
ass/selmt mlm dr.tanti , saya sedang hamil 19 minggu, saya mau tanya kenapa kadng tiba tiba perut bagian bawah saya terasa sakit seperti menusuk2 dan mengeras..
04 November 2014, 12:04 6
keluar nya flex darah
Siang dok, saya mau tanya nih, saya lagi hamil pertama dan usia kndunganx udah berjalan 5 bln, sempat berapa minggu ini saya keluar flex darah gtu dok, awalnya saat usai mlkukan hubngan tubuh, kira'' kenapa ya dok ? Bahaya gak itu dok, mhon jwbanx y dok,..
04 November 2014, 12:05 9
1. Apakah kondisi yg capek dan stress memang berpengaruh pada perkembangan janin? 2. Usia janin saya 7 jalan 8w, kata Dr, janin saya lemah karena semalam di USG janin belum terlihat meskipun dinding rahim membesar. Apakah ini pertanda tidak bagus Dok? :(
1. Apakah kondisi yg capek dan stress memang berpengaruh pada perkembangan janin? 2. Usia janin saya 7 jalan 8w, kata Dr, janin saya lemah karena semalam di USG janin belum terlihat meskipun dinding rahim membesar. Apakah ini pertanda tidak bagus Dok? :( 3. Kata Dr, di dalam ada kista 3-4cm dan rahim membentuk ke belakang, jadi sulit untuk mendeteksi janin, tetapi semua tidak masalah bagi janin dan saya pribadi. Apakah pendapat dr. saya benar dok? 4. Pedas itu berpeng...
04 November 2014, 12:10 28
BB anak
jika ank umur 4bln BB 4,7 TB 63 normal kah itu,bagaimana cara mengatasinya?
05 November 2014, 22:35 9
berat badan semakin turun
assalamualaikum dokter.. saya mau tanya dok kenapa berat badan saya semakin turun dan sulit naik, padahal makanya banyak..saya baru punya 1anak berusia 20bln. berat badan setelah melahirkan 50kg kenapa sekarang jd turun menjadi 40kg? dulu berat badan sebelum hamil 47kg. apakah ada kaitannya dgn kontrasepsi yg saya gunakan? saya menggunakan kb suntik yg 3bln sekali.. trimakasih atas jawabanya dok.. wassalam
05 November 2014, 22:43 4
amankah hamil lagi setelah operasi caesar
dok,berapa lama jarak yang aman jika saya ingin hamil lagi? sblmny saya pernah caesar dan anak saya meninggal .. saya pengen hamil lagi
06 November 2014, 11:28 14
persalinan dan asupan gizi
ini pertama kalinya saya hamil , mohon di beri info seberapa nyeri saat melahirkan normal , dan apakah saya dapat melahirkan normal , , serta mohon informasi tetang makanan dan minuman apa saja yang boleh saya konsumsi dan apa saja yang harus dihindari
06 November 2014, 11:30 23