SITE STATUS
Jumlah Member :
484.182 member
user online :
2433 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
pengen cepat hamil
gimana caranya agar hormon stabil? apa saya terkena pcos, mengingat sel telur saya kecil. tapi sebelumnya saya pernah hamil 2 kali. setelah mengonsumsi blesifen dari dokter berat saya naik 65 kg, sebelumnya 55kg.
21 November 2014, 11:25 5
della octaviani
dear dokter tanti,ini kehamilan saya yang pertama,dan sudah memasuki uk 20w,dari awal hamil dengan dokter yang menangani saya,saya hanya di beri vit penambah darah dan kalsium,sedangkan kemarin saya browsing kalau mengonsumsi folic acid itu bagus,,,apa saya perlu menambah folic acid diluar vit dan kalsium yang dokter saya beri/tidak ? dan maaf kalau terlalu banyak bertanya,maklum ini kehamilan saya yang pertama,jadi sangat parno,,sampe kehamilan 20w saya belum diberi v...
21 November 2014, 14:29 18
tentang anak yg tidaksuka dengan nasi
anak aku berusia 4thn,namanya ghaly,dan ghaly itu dari umur 3thn dia tidak suka dgn nasi,smpai sekarang klau lihat nasi itu takut.. jadi ghaly cuma mkan mie,roti,cemil2lan,dan minum susu.. bagaimana ya agar anak aku mau makan nasi.. trima kasih sblumnya
21 November 2014, 17:36 12
payudara sakit setelah nyapeh anak.. dan kenapa ASI nya kok keluar warna merah?
21 November 2014, 18:24 0
sakit pinggang
dok saya lagi hamil 25week 5hari , knpa saya sering merasakan sakit pinggang saat dibuat duduk,penyebabnya apa dok.?dan kasih saran apa yg harus saya lakukan supaya tidak merasakn sakit pinggang lagi
23 November 2014, 13:53 8
keputihan
Selamat malam dok.. Saya mau tanya seputar manjakani. Saya mengalami keputihan, dan hampir setahun menikah blm jg hamil. Teman saya menyarakan untuk memakai manjakani kanza. Setelah pemakaian pertama kluar kotoran dok tapi tidak banyabanyak, dan setelah itu kluar kayak air gt bening trasa gatal sekali. Itu kenapa yaa dok? Aman atau tidak pakaianjakani? Apakah itu reaksi positiv? Atau negative, trimakasih dok.
24 November 2014, 11:32 15
KEHAMILAN KOSONG
Selamat siang dokter, dokter saya mau bertanya saya sebelumnya sudah dinyatakan hamil 5minggu pada waktu itu saya usg senang rasanya mendengar berita itu.dan saya pun rajin memeriksakan kandungan saya ke bidan tersebut. singkat cerita pada bulan puasa tahun 2014 ini saya pun memeriksakannya kembali (ohya dok saya ga pernah absen buat periksa setiap bulannya) saya sudah menunggu dokterya laammaa sekali dan waktu saya dipanggil rasanya deg2an dan langsung lah saya di us...
24 November 2014, 13:05 17
HAID 2 KALI SEBULAN
Slamat Siang dr.tanti dok,, saya mau tanya, slama 2 blan ini saya haid 2 kali dalm satu bulan, itu knapa y dok? sya menikah baru 6 bulan, 4 blan pertama haid saya maju terus smpai satu minggu, trs dua bulan ini saya malah 2 kali sebulan. pdahal sewaktu blm menikah haid saya mlah telat 3-4 hr. mohon bantuannya y dok, saya bingung & takut
24 November 2014, 13:27 12
Tidak bisa makan selalu muntah
Siang dok...nama saya hani..usia kehamilan saya skrg 18 wk...saya binggung neh dok dr hari pertama saya hamil sampe sekarang saya sulit sekali untuk makan, selalu muntah dan setiap lihat makanan saya sudah neeg duluan..tapi perut saya laper dok klo tidak makan...saya sudah konsultasi kedokter saya di kasih vitamin b6 tapi tetap saja saya muntah...bahkan saya pernah dirawat supaya kondisi saya bs makan tp tetap aja saya susah makan dok...apa yg harus saya lakukan saya cap...
24 November 2014, 13:36 19
ragu
Saya belum tau apakah saya hamil apa tidak, tp saya merasakan di perut bagian bawah saya terasa kaku, bulan kemaren saya menstruasi tgl 7, tp sekarang saya merasakan seperti mau menstruasi,, bisa di jelaskan apakah saya hamil apa tidak, terimakasih
26 November 2014, 10:31 20
miss v
hai dok,sy mw tny knpa ya miss v sy gtal pda hri ke 3 stelah haid dan berhubungan,pdhl sy rjin mncuci miss v dgn cairan pmbresih miss v 2x sehari
27 November 2014, 10:50 8
Hamil yang ke 3 agak cerewet soal makanan
Dulu hamil anak pertama dan kedua itu biasa aja makan juga semua masuk. tetapi hamil yang ke 3 ini rada cerewet. ngga suka nasi... paling kalau mood aja itupun bener-bener lapar baru habis nasi nya. pengaruh ngga ya dok? :( aku skrg sih konsumsi prenagen dan dikasih obat anelat dan supravit dari bidan. kandungan sudah 9 minggu.. makasi dok
01 December 2014, 9:31 7
bayi mpasi bab 4-5kali
salam kenal dokter :-), mau tanya, anak saya usia 6.5 bulan semenjak mpasi babnya jadi sering. sehari bisa 4 sampai 5 kali bab tetapi tidak mencret. setiap habis makan, tdk lama kmudian bab. seperti itu seterusnya.. apakau itu normal dok? mohon penjelasannya. terima kasih dok..
01 December 2014, 23:05 11
Telat haid di TP negatif
Salam kenal.. Mau tanya saya haid itu teratur setiap tgl 28/29..nah,waktu bulan septmbr saya di KB 1blan tgl 2septmbr 2014 harus di ulang tgl 28 atau sesudah haid tp saya tidak mengulang KB tsb.nah setelah 1mnggu&2mnggu sya telat haid lalu di Tespck tp hasilnya negatif.dan smpe 1bulan ini sya tidak melakukan TP lg,,kadang bagian perut bawah terasa tegang..dan anak saya yg p1 suka bilang bunda ada dd bayi nya..!! :) Yg mau saya tnyakan apa saya hamil setelah telat 1bula...
04 December 2014, 6:18 30
ganti susu formula
salam kenal dokter,sy br punya baby tgl 12 dec nnti genap 2 bln.Asi sy gk kluar jd sy ksh susu formul bebelov,bwrat badan naik sesuai usiany tp pup nya agk keras jd sy gnti ke morinaga ank sy mumen.mnrut pnglmn tmn2 morinaga trlalu keras buat baby jd sy balik le bebelov tp sy mw gnti lg ke s26 gold gmn kira2 dok?tkt kyk sy gnti morinaga.tlg pnjelasanny y dok...tq
06 December 2014, 1:36 10