SITE STATUS
Jumlah Member :
502.648 member
user online :
515 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
badan sehat
anak saya sudah 1,5 tahun...malas makan....suplemen apa yah yang bagus dan aman?biar badanx sehat dan gairah makan?
08 February 2014, 12:18 11
anak susah makan
siang dok..mw nanya. anak sya skg berumur 11 bulan tapi susaah banget makan. yg seharusnya sudah mp asi,tpi cuma doyan asi sja.sya tkut klo kekurangan nutrisi dll.ap yg haruz sya lakukan???? perlukah sya kasih susu formula ??
08 February 2014, 12:25 18
keberatan badan krna efek obat dr program hamil
met siang bunda mau tanya ni ya ? semenjak ikut program hami l berat badanku selalu naik dulu 52 kilo sekarang naik 63 kilo. jd apa saya harus terusin program hamil apa gk di terusin , sebelumnya te?rimakasi atas jawabannya ?
08 February 2014, 12:51 2
imunisasi dpt2 tetlambat
ass .. dok saat ini anak saya berumur 5 bulan tp belum imunisasi dpt2 apakah ada efeknya klo terlambat imunisasi ??? terima kasih
08 February 2014, 12:56 4
virus ktm
dok anak saya usia 10 bln,,,sejak tiga hari yg lalu terkena virus ktm,,,dan ada ruam merah di telapak kaki dan bokong seperti cacar,yg saya tanyakan apakah boleh kena air atau mandi?atas jawabannya saya ucapkan terima kasih
08 February 2014, 15:31 9
ingin hamil
dok,sya ingin hamil kembali setelah operasi KET 1 nov kmrn....selama 3 bulan ini haid saya juga teratur...apa sudah boleh jika bulan depan saya merencanakan kehamilan? wasalam. terima kasih.
08 February 2014, 15:51 12
bayi tersedak
dok kalau baby tersedak cara penanganannya gmn yah, babyku baru 2 minggu lahir prematur, belakangan stlh minum asi trs muntah kadang smpe tersedak dan susah bernapas..mksh...
08 February 2014, 18:41 11
seputar kehamilan
mb mau tanya ni gimana ngecek air susu, kira kira ada perawatan ngak untk payudara agar asi lancar??
08 February 2014, 18:45 11
Sakit badan
Malam Dok.. Saya Fera dari Bekasi. Sekarang saya lg hamil anak yg pertama, usia kandungannya 4bln. Belakangan ini saya suka merasa skt ketika jalan, berdiri, duduk bahkan tidurpun gak nyaman. Sampai terkadang saya tak kuat tuk berdiri&jalan. Itu disebabkan krn apa dan bagaimana cara mengobatinya? Saya mohon bantuannya Dok. Terimakasih...
08 February 2014, 23:13 8
kapan rasa mual brhenti
dok saya m tanya sampe bln krberapa rasa mual itu hilang?dan knpa saya tiap mnit magh saya saki skli apakah gak papa mnhkonsumsi obat magh saat hamil?
09 February 2014, 6:13 13
tdk ada pergerakan calon baby di usia 17minggu
pagi dok,,saya mau tanya,,di usia kehamilan saya yg sekaraang wajar tdk kalo saya blm merasakaan adanya pergerakan calon baby
09 February 2014, 10:12 6
jadwal praktek dokter gigi
ingin bertanya dmn dy bs mendapatkan dr gigi d hr minggu d daerah serpong dan bsd
09 February 2014, 10:13 0
perut terasa dingin
met sore dok. saya mw tanya saya lg hamil 14w, mulai awal hamil smpai sekarang perut saya sering dingin, tpi yg lain aget apkh it mash normal ya dok...? mohon infox, trms
09 February 2014, 15:40 0
dok
Sore dok saya dulu kb suntik yg 3 bln selama 5 tahun setelah itu dah lepas selama 3 tahun dah periksa ke dokter kandungan katanya kandungan bagus cuman sampai sekarang kok blm hamil lagi mohon informasinya
09 February 2014, 16:43 10
baby 13bln ga bab 7hari ga mau ngeden
dok sy mau tny..knp ya baby sy dr dlu susah bab..dlu wkt msh full asi sy ga kawatir 1minggu ga bab..skrg sdh 13 bln msh bab ga teratur dan kali ini paling lama 1minggu..sdh diksh pisang dan air pth yg byk.dan terakhir diberi obat laxoberon 4tetes dr dokter ga efek jg.skrg disuruh ngeden tkt dluan krn sakit di bokongnya dok apa trauma ya dok? mohon solusinya nya apa kah aman jika bayi sy diberi obat perangsang mixcrolax yg disumbat kebokong donk? krn kasian sih kecil. ata...
09 February 2014, 23:17 12