SITE STATUS
Jumlah Member :
500.998 member
user online :
593 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan
dok .. saya mau tanya .. terakhir saya mens tgl 19 jan 2017 (HPTH) sekarang saya belum dtg bulan juga ... apakah mungkin saya hamil ??? sebelumnya mens rutin setiap 28 hari terimakasih
22 February 2017, 11:31 23
Tentang Kehamilan
Dok saya mau tanya , saya hamil 12minggu 6hari divagina saya keluar darah putih kental tapi gak banyak itu kenapa ya dok?
22 February 2017, 12:09 14
susah BAB dan pilek hidung tersumbat
dok ank saya usia 1bln 14hr sdh 6hr susah BAB hr ke7 sdh bisa BAB byk kotoran yg dikeluarin,hr ini susah lg BAB q pikir sdh enakkan perutnya sdh bisa BAB ternyata blm msh sering ngeden2. gimana cara atasinya,supaya BAB lancar trs, anku jg sering pilek kalo sore malam hidung tersumbat tiap hr sudah diksh minyak telon msh ttp tersumbat,solusinya gimana dok,makasi
22 February 2017, 13:07 11
test kehamilan
Dok,saya mau tanya dong.. sekitar 2 minggu lalu saya testpack,dan hasilnya muncul 1 garis merah. Tadi,lagi saya greget pngen test,nah ga sengaja strip onemed yg saya celupin ke urine trbalik,trs sy balik lg deh.. Sy celupin 30 detik,trs sy baca aturannya ktnya suruh nunggu 1 menit,setelah 1 menit ga keliatan garis,sy kira mngkin itu invalid. Trs sy simpan di kamar mandi,skitar brpa jam sy liat lg muncul 2 garis .. Apa itu positif ? Mohon pencerahannya dok
22 February 2017, 15:41 27
detak jantung
sore dok...dok sya mau bertanya...td kan saya abis periksa dri bidan..kehamilan saya sudah 16 minggu tpi blm terdengar denyutnya...itu knpa ya dok??kta bidannya gpp mungkin krna hamil anak pertama memang terkadang suka seperti itu..ap benar dok
22 February 2017, 15:53 14
cara menunda menstruasi
Selamat sore dokter, Saya dan suami adalah pasangan LDR sehingga bertemu hanya 2 bulan sekali. 3 hari lagi suami saya akan datang,dan hari ini haid saya datang ( keluar flek coklat ),mohon infonya obat untuk menunda haid untuk saya.Terimakasih
22 February 2017, 16:03 14
keluhan
dok selama kehamilan sy sering keputihan tp sedikit2, sy baru 9 minggu dok. gmna ??
22 February 2017, 16:06 14
Nyeri badan tiap malam hari
dok saya mau tanya , setiap malam badan sebelah kiri saya nyeri semua tp sebelah kanan enggak. itu kenapa ya dok??
22 February 2017, 16:10 17
mens tidak lancar
dok saya chacha umur 23thn dok saya mw tanya kenapa ya dok saya semenjak lepas KB mens saya tidak pernah lancar bahkan udah mw 3 thn mens saya tdk juga lancar. saya pengen hamil lagi dok klo mens tidak lancar masih bisa hamil atw tidak dok ? makasih
22 February 2017, 18:38 21
flek
mlm dok,sya mw tanya dok sya sudah flek 5 hri dah itu hanya sdikit2 aj,tpi skrng jadwal mens sya dan hanya flek aj dan tanda2 kehamilan itu sudah ada sprti mual ,payudara suka sakit,tpi stlh sya tespek hsilnya negatif,itu gmna ya dok.
22 February 2017, 19:24 19
Bibir bengkak setelah menangis
Dok saya mau tanya, akhir2 ini jika saya menangis tiba-tiba bibir ikut bengkak, padahal sebelumnya belum pernah gini, kira-kira kenapa ya dok?
22 February 2017, 20:19 5
susah bab
anak saya kok sulit bab dok, umurnya 3 bulan ? padahal asupan asi ny sdh di berikan sesering mungkin ..kenapa ya ?
22 February 2017, 21:45 7
Bayi kuning
Dok bayi saya umur 11 hari dan karna lagi musim hujan jadi tiap pagi jarang bisa jemur, kulitnya jadi wrna merah kekuningan, air kencingnya jadi kuning, wrna matanya berubah kuning juga. Padahal asi gak berenti dok. Apakah berbahaya dok? Mohon penjelasannya ya. Thanks
23 February 2017, 6:51 9
program anak
pg Dr.maaf mengganggu saya ibu dari 2 orang anak,ke 2 anak saya perempuan saya mau program buat anak cowok gimana solusinya dokter.mohon jawabanya trima kasih.
23 February 2017, 8:45 9
dokter anak
dok anak sy umur 6 bulan mau msuk 7 bulan sy mau tanya kenapa belum bisa merangkak dan berat badannya cma 6 5kg? kenapa ya dok. terima kasih
23 February 2017, 8:58 15