SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2579 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
menstruasi
dok hri pertma cuma kluar lendir kecoklatan sperti keputihan..hri kedua sprti drah haid tp brwarna coklat itupun cuma sedikit ..hari ketiga baru kluar darah brwarna merah...saya bingung yg jd hri pertama haid yg mna ya dok buat mnghitung masa subur...mohon pnjelasanya trims..
20 April 2017, 14:31 21
kehamilan 4minggu
dokter,saya skrg sedang hamil 5w,,perut saya sering kram rasanya kayak kram pas mau menstruasi pinggang pegel,kaki juga ikutan pegel...itu wajar ga ya dok? trimakasih
20 April 2017, 16:45 17
jenis KB
KB apa yg bagus dok,,
20 April 2017, 17:17 20
oprasi caesar
apakah setelah melahirkan lewat oprasi jarak 2 tahun, maka saat melahirkan kembali akan oprasi dok ?
20 April 2017, 18:30 7
Hamil 6minggu
malam dok saya mau tanya sya sedang hamil 6 minggu sya tidak mengalami mual /pun pusing, jika usia kehamilan sudah 6minggu jantung sudah mulai berdetak tapi sya kok tidak merasakan perut sya berkedut apa itu wajar
20 April 2017, 22:58 14
hb rendah
kmren says hbis cek hb dok dan trnyta hb saya rendah , yg tdinya 14,5 jdi 10,5 . bgaimna biar hb saya dpt norml kmbli dok ???? trimksih
21 April 2017, 5:33 9
perut perih saat pagi hari
pagi dok... saya iin umur kandungn 29 w selama ini sudah 4 kali saya merasakan perut yg sangat perih. pada usia 2 bulanan 4 bulanan 6 dan skrng 7 bulan... saya takut terjadi knp2 ada calon bayi saya... boleh saya tahu itu kenapa dok perut saya perih. a
21 April 2017, 7:38 16
nama saya maria
usia kehamilan saya 12 minggu lebih,sekarang sering pusing.pusingnya sakit bangat.apakah ini normal dokter
21 April 2017, 10:20 18
mulut pahit
siang dokter,saya sedang hamil 14 namun hingga saat ini mulut saya selalu pahit sehingga membuat saya mual .trims
21 April 2017, 13:13 14
kb
dokter....saya mw nanya saya ikut kb suntik 3 bulan n saya haid setelah suci dari haid sya harus suntik kb lagi g dok, tapi belum waktu nya suntik. mohon penjelasan nya
21 April 2017, 15:11 10
bunda
sore bun?saya baru melahirkan anak prtm tgl 13 maret 2017.. darah nifas 10 hr prtma merah selanjutnya kecoklatan,tp hr ke 30 nifas kmbli merah sampai skrg,bahaya apa tidak?
21 April 2017, 17:15 12
bayi sunsang
dok mau tanya dong gimana ya cara mengetahui bayi sunsang pada hamil tua (39w) tanpa usg
21 April 2017, 19:28 12
posisi tidur saat hamil
malam dok.. bisa bantu jawab,kenapa yah dok katanya kalo pgi jamil posisi tidur harus miring ke kiri???emang kalo miring ke kanan kenapa dok??? saya hamil 12week kenapa lebih enak posisi tidurna miring kanan yah??
21 April 2017, 19:35 15
tanya dokter
dok makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi ketika sedang hamil ? terimakasih
21 April 2017, 20:08 21
benjolan dibelkng telinga
slmt mlm dok.ank saya 15 buln.ads benjoln dibelkng telinga sebiji jagung.lunak.bs digerakkan.sy bw ke dsa ktnya klnjr bengkak.dl ank sy pernh fimosis skrng sdh sunat sunt dan prnh rdng tenggorokn.knp pnykit sdh smbuh kok benjoln g hlng2 apa bth wktu ato memng tetep ada.mksh jwbnnya
21 April 2017, 21:32 5