SITE STATUS
Jumlah Member :
501.002 member
user online :
973 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
nyeri perut usia kehamilan 15w
ass..dok saya mau tanya kenapa ya perut bawah saya nyeri di usia kandungan 15w..dampak yg saya rasakan berhubungan tidak bisa merasakan klimaks..biasa nya selalu klimaks..seperti ada yg mengganjal..mksh dok..
04 September 2017, 15:00 13
persiapan persalinan
dok...saya sedang hamil 33weeks. ini kehamilan pertama saya. saya masih bingung apa aja yg harus dioersiapkan sebelum persalinan. kira² apa aja dok yang perlu dipersiapkan sebelum persalinan?
04 September 2017, 15:08 14
promil
dok, sya udah 3 mnguan gak haid dan keluhan keputihan . dan gimana cara mengatasinya...
04 September 2017, 19:18 9
minum habbatussauda
siang dok, saya hamil 3 bulan, sebelum hamil saya minum habbatussauda sampai sekarang.pertanyaan apa boleh bumil minum habbatussauda?
05 September 2017, 12:28 11
Tulang jari tangan sakit
siang dokter.... mau tanya saya sedang hamil usia 21W, yang saya keluhkan tulang jari tangan pada pegel seperti keseleo gtu dok dan kaki jga kadang bengkak sama kalau bangun tidur juga telapak kaki sakit banget,itu knp ya dok apa saya kurang kalsium pdhl saya sllu minum obat kalsium yg di ksh dr bidan dok.mohon penjelasan nya.trims
05 September 2017, 14:32 19
imunisasi
selamat malam dok..saya mau menanyakan soal imunisasi..apakah imunisasi bcg itu di suntik ny selalu di tangan kanan...soal ny kemren ank saya yng baru berumur 3 minggu kan mau imunisasi bcg..tp di suntik ny di paha dok..trus kl bcg itu kn pasti membekas y dok..kl seandai ny g membekas..apakah harus suntik imunisasi ulang lg dok..mohon penjelasan ny dok..terima kasih...
05 September 2017, 19:37 11
ass
ass doc sya sudah 1 thn lebih istri sya blum hamil", minta solusinya? kendalanya istri sya ska gatel" keputihann
06 September 2017, 1:02 18
Fakta ormitos
Slamat pagi dok, sya mw tnya brp hari lalu sya tumbuh jerawat d badan. Dan sya maka rebusan daun sirih untuk mandi. Namun stlh 2hari sya rutin mandi sirih sya merasa tdk enak yg luar biasa. Spr mual dan mules2. Slama ampir 2hari dan ini hari k 3 stlh sya pake sirih rasanya mual bgt. Sya baca d Google kl sirih bs menggugurkan ap benar ya? Usia kandungan saya tgl 25minggu
06 September 2017, 6:18 16
bolehkah busui minum obat flu
saya mau tanya...ssya sdah 3 hari sakit flu dan batuk serta demam...apa.boleh sya mnum obat flue?saya takut pengaruh kpda asi dan anak sya kalau sya mnum obat...anak sya usia 2 bulan...selama sya sakit akhirnya asi saya pumping biar si kecil g ketularan...kalau boleh mnum obat ...minta tlong petunjuk obat yg aman buat busui...
06 September 2017, 7:20 9
tangan kesemutan
pagi dok, sejak usia sekitar 28w tangan saya sering sekali kesemutan,baik ketika tidur maupun ketika berakivitas menggunakan fokus tangan walaupun tidak lama seperti menyapu,mengiris,menelpon. penyebab & pengobatannya apa ya dok? terima kasih.
06 September 2017, 8:09 11
susah bab
dok saya mau tannya anak saya usia 6 bln dr usia 2 bln susah bab kdng smpe 4 atau 5 hari tanya bidan ktnya gpp krm cuma asi krn asi mudah di cerna wajar kl ga bab tp stlah itu stiap bab sll keras kdng dia sampe nangiss dok sampe skrnx dia kl bab keras dan sampe 4 atau 5 hr br bab ..kdng udah ngeden tp g kluar cma nangis an g jd beraknnya ...gmn ya dok solusinnya
06 September 2017, 8:26 16
Dokter
semlt pagi Dok...sy mau bertny Apa bekerja di sebuah Pabrik rokok ada efek u/janin menjadi kelainan jantung sewkt dilahirkan Dok..trmkzh
06 September 2017, 8:53 11
Diana indah setyawati
saya mau bertanya maaf saya tuna runggu lalu masalah saya lupa tggl brp yang biasa dtg bulan pd bulan juli. tp saya rasa tau bulan agustus kok blm dtg bulan malah muntah ga jadi pd tgl 28 bulan agustus ya gimana?
06 September 2017, 11:47 12
tentang haid atau hamil
sus sy mau nanya, kira2 gejala yg sy rskan apa ya, tanda mau haid atau tandahamil. soapnya dari kemrin perut sebelah kiri saya nyut2tan terus pinggang sy juga sakit sampai sekarang, berharapnya sih tanda hamil sus. mohon infox
06 September 2017, 15:17 13
kedehatan
Bagaimana cara mengecilkan paha?
06 September 2017, 17:26 7