SITE STATUS
Jumlah Member :
495.983 member
user online :
3570 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mendeteksi kehamilan
saya perempuan berusia 24th..sy telah menikah selama 3bln,yg ingin sy tanyakan,,apakah ada cara lain mendeteksi kehamilan lebih awal tanpa harus menunggu telat mens dan di cek dengan test pack?dan apakah faktor keturunan hamil cepat/lambat itu benar adanya?terima kasih
18 February 2013, 18:57 3
janin
saya bukan ibu rumah tangga. kalau kebetulan sedang serius bekerja secara tidak sadar badan membungkuk ke depan... otomatis janin dlm perut seperti menendang2. apakah dia tergencet ya? agak khawatir klo tendangan janin agak kasar, atau pengaruh kebetulan jenis kelamin pd saat di usg laki2, jd tendangannya memank kuat. apakah memank begitu?saat ini sedang hamil 27 minggu.
18 February 2013, 20:43 0
Luka Bakar
dok.. obat luka bakar apa y? biar bekasnya hilang.., (ada di muka, tangan) pertanyaan ke 2 saya mens tgl 11-17 februari, masa suburnya kapan y? dan agar promilnya efekti melakukuna HB mulai kapan-kapan? sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih..
19 February 2013, 11:14 9
telat menstruasi
saya susah telat menstruasi 1 minggu gejala menstruasi sudah ada tetapi tidak ada flek kecoklatan kemungkinan saya hamil atau tidak ya...hasil test pack negatif :(
19 February 2013, 20:18 1
pagi...
ak member baru nih, mau tanya kalo cara rubah foto profil gimana caranya ya, karna dari tadi aku udah coba2 kok gagal terus, thx salam, Shinta_bunda dhafin
21 February 2013, 10:37 0
flek pada usia 8 minggu
saya hamil dalam usia 8 minggu dan di 2 hari ini ada tetesan darah memang tdk banyak hanya setetes tetapi dalam sehari ada 3 kali ... susinya apa....? apa masih dlm kondisi wajar atau gmn...? apa yg harus sy perbuat....
22 February 2013, 22:49 2
sering sakit saat menstruasi
apa bener klu sering sakit mens sukar punya momongan? tks dok.
24 February 2013, 12:41 2
susu formula
dear meta, ak sedang keingungan nih sebagai ibu baru, babyku saat ini 3 bulan, n ak selalu memberikannya asi ekslusif slama 3 bln ini, naaah ini saatnya ak mulai masuk kerja, slama ini ak sllu memompa asiku untuk perseiaan baby ku dirmh, tp belakangan ternyata asiku agak berkurang sehingga hasil perah asiku sedikit alhasil babyku kekurangan asupan, naaah aku mulai mencoba susu formula tambahan untuk pendamping apabila asiku sudah habis, ternyata baby ku menolak su...
26 February 2013, 11:46 8
pertanyaan
bgaimana cra mendaftar.krna infobunda dah sy gbung dng fb.dah dimasukkan email+pasword trus klik daftar tp ga bsa.tq
26 February 2013, 18:45 0
luluk
saya sudah menikah 7 bulan dan belum di anugerahi keturunan.saya mau coba konsumsi suplemen colaskin..kira-kira ada pengaruhnya gak ya dok dengan kesuburan?
27 February 2013, 7:58 7
mencari teman
kenapa sy klik teman.tp hasil tdk ditemukan temanya..bgmana caranya cari teman di IB
27 February 2013, 12:52 0
masa subur
saya haid tgl 11 feb 2013..kapan masa suburnya krn saya sedang program anak laki.
27 February 2013, 13:41 12
cara melihat fropil
gimna cara ngeliyt fropil teman yang telah d confirmasi?? thanks
27 February 2013, 15:09 0
hitungan usia kemahilan
hai bunda, mohon bantuan nya yaa. jika haid terakhir di januari, lalu di februari tidak haid. di 1 maret di cek ternyata positif. kira2 usia kandungan nya dah berapa yaa ????
02 March 2013, 19:58 2
perkembangan anak
hai dok....anak saya sekarang berusia 14 bulan, akhir- akhir ini dia susah sekali makan, bagaimana cara agar napsu makannya bertambah apakah perlu dikasih vitamin, apa nama vitamin tersebut...? terima kasih....
04 March 2013, 12:47 6